alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525dcce11e0bc3360b000002/tergiur-lekuk-bodyremaja-perkosa-gadis
Tergiur Lekuk Body,Remaja Perkosa Gadis
BOGOR – Tergiur melihat lekuk bodi wanita wasit biliar bagai tikungan Tapal Kuda Cianjur, seorang remaja nekad memperkosa. Meski sebilah pisau menempel dilehernya, Bunga tetepa berusaha melawan dan meronta. Namun apa daya, tangan kekar itu melumpuhkan pertahanan Bunga.

Gadis wasit biliar bertubuh seksi, sebut saja Bunga,18, tetap mempertahankan mahkotanya ketika diperkosa Rizki alias Diki, 19, di kamar kos di Desa Bojong Indah, Ciseeng, Kb. Bogor, Senin (1/1) dinihari.

Keluarga korban yang tinggal satu kontrakan dengan Bunga menuturkan, korban pulang dari tempat kerjanya sekitar Pk. 08:00. Erni yang juga bekerja sebagai wasit biliar bersiap berangkat kerja. Ia menitipkan anaknya berusia 1 tahun kepada Bunga untuk dijaga.

Ketuk Pintu

“Tengah malam ada yang mengetuk pintu kamar tapi tidak dibukakan,” kata Erni. Setengah jam kemudian, pintu kamar Bunga kembali diketuk. Mengira Erni pulang, Bunga membuka pintu kamar. Begitu pintu terkuak, Diki langsung menerobos masuk kamar lalu menguncinya.

Ia mengancam Bunga pakai pisau bila berani berteriak. “Dia (korban) sempat melawan, tapi pelaku mengancam akan menusuk anak saya yang waktu itu terbangun dari tidur,” ungkap Erni. Bunga diikat pakai kain selimut tipis lalu dinodai.

Ditangkap

Erni terkejut ketika pulang ke kontrakan melihat Bunga menangis menceritakan aib yang dialaminya. Diantar Erni, korban melapor ke Polsek Parung.

Kanit Reskrim Polsek Parung, AKP Nelson Siregar mengatakan usai korban menjalani visum, anggota polsek mengejar pelaku. Diki setelah ditangkap beberapa jam mengaku berniat memerkosa lantaran terbius kemolekan tubuh dan paras cantik gadis itu.

“Dia saya ancam dengan pisau, karena melawan dan teriak-teriak terus. Bayi di dekatnya juga saya ancam,” kata Diki, anak juragan siomay. Ia kini mendekam di sel Polsek Parung dan terancam 12 tahun penjara.

Sumber

Seppii emoticon-Ngakak

w( . )_( . )w

mendekam di polsek parung? rsydongok kah pelakunya?
bekerja di dunia malam memang penuh setan yg menggoda.. tapi jikalau untuk sesuap nasi apakah sudah tidak ada lahan yg laen lagi??
pagi2 udah bikin dedek berontak aja nih emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By udepdoang
pagi2 udah bikin dedek berontak aja nih emoticon-Big Grin


Tenangkan pikiran gan,trus k kamar mandi emoticon-Ngakak
Mana lekuknya? Pasti berita bohong ini....
kasian bunga nya ya. Jadi ketagihan ntar. emoticon-Ngakak (S)
ilustrasi pliz emoticon-Cool
Quote:Original Posted By ngonyen
Seppii emoticon-Ngakak


ya iyalah sepi

lu nya kaga nyantumin ngilustrasi nyong emoticon-Cape d... (S)

kasih yg hot pasti bakalan rame emoticon-Big Grin
"madu" bunga di sedotttt ama kumbang jahanam...emoticon-Frown
Quote:Original Posted By raimukyasu


ya iyalah sepi

lu nya kaga nyantumin ngilustrasi nyong emoticon-Cape d... (S)

kasih yg hot pasti bakalan rame emoticon-Big Grin


Ane ngaskus dri sandal gan gak bisa ngasi ingustrasi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By punkfajar
"madu" bunga di sedotttt ama kumbang jahanam...emoticon-Frown


Iya gan,pngn juga nyedot emoticon-Frown
berasa baca stensilan ni berita emoticon-Big Grin
summon mr parung yg otaknya terdowngrade alami emoticon-Malu (S)
berita beginian koq gak ada illustrasinya?!!

emoticon-No Sara Pleaseemoticon-Marahemoticon-No Sara Please
jaman skrg ga bisa nahan diri ya.. gmn tu org kalau di eropa sana tiap ke pantai liat dr mulai gadis sampai emak2 pake bikini smua..
abis di perkosa sm dia smuanya emoticon-Ngakak (S)
kayak stensilan emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By gypsy.danger
ilustrasi pliz emoticon-Cool

jangan om gyp, nanti jadi pengin emoticon-Big Grin
emoticon-Cool

Kentang kalo gini mah emoticon-Mewek

Ngilustrasi woi ngilustrasinya


Jiah udah ada anak yàh
Quote:Original Posted By ngonyen

“Dia saya ancam dengan pisau, karena melawan dan teriak-teriak terus. Bayi di dekatnya juga saya ancam,” kata Diki, anak juragan siomay. Ia kini mendekam di sel Polsek Parung dan terancam 12 tahun penjara.

Sumber



Jangan2 kaskuser yang sering teriak2 itu... emoticon-Ngakak