alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525da098bccb171149000005/mental-hello-kitty-diwawancara-bandar-sabu-bertato-menangis-tersedu-sedu
Ngakak 
[Mental Hello Kitty] Diwawancara, bandar sabu bertato menangis tersedu-sedu
Sindonews.com - Polsekta Samarinda Utara berhasil menangkap seorang bandar sabu dengan barang bukti 30 gram. Subair (35), ditangkap tak jauh dari Markas Polsekta Samarida Utara, Jalan DI Panjaitan, Samarinda.

“Subair ditangkap pada Minggu (13/10/2013) sekira pukul 01.00 dinihari. Saat ditangkap ia berusaha membuang barang bukti sabu, namun petugas kami jeli sehingga mendapatkan 30 gram sabu,” kata Kapolsekta Samarinda Utara, Kompol Musliadi Mustafa, Senin (14/10/2013).

Saat dihadirkan ke hadapan wartawan, Subair lebih banyak diam. Petugas kemudian membuka baju yang dikenakannya untuk diperlihatkan tato di sekujur tubuhnya. Ia tak menjawab wartawan yang mencecarnya dengan beragam pertanyaan. Apalagi saat kamera televisi menyorotnya, ia bahkan memilih berusaha menutupi wajahnya.

Tak lama, tangis Subair pecah. Sambil terisak ia berusaha mengabulkan pertanyaan-pertanyaan wartawan yang sedari tadi menunggunya. Dengan terbata-bata dan sesekali sesenggukan, ia menjelaskan barang bukti yang ditemukan polisi. Meskipun jawabannya tak jelas karena tangisannya tersebut.

“Saya baru sebulan di sini dari Sulawesi. Karena tak dapat pekerjaan jadinya menjual sabu,” kata Subair.

Saat ditanya mengapa menangis, Subair mengaku teringat anak dan istrinya. Saat merantau ke Kalimantan, ia memang sudah membawa serta anak dan istrinya. untuk menghidupi keluarganya itu, Subair memilih mengedarkan sabu.(rsa)
sumber
Sabar ya Subair, sabar..hiks..hiks emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Tuhkan ane jd ikut mewek emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Nyimak aja dulu gan 😓
Tatonya dari spidol kali..
coba di cek gan emoticon-Malu (S)
Cwo bertato juga manusia gan, punya rasa punya hati emoticon-Berduka (S)
ga kebayang kalo liat langsung emoticon-Ngakak (S)
Air mata sabu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Kursus didalem dulu ya bang
tatonya gambar cacing kremi kali gan emoticon-Big Grin

emang kalo bertato ga punya air mata yak? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Pawemoticon-Pawemoticon-Paw
tatonya gambar maholga emoticon-Betty


posted by sitoy.51704 emoticon-I Love Kaskus (S)
cocok jd artis gan...

aktingnya luar biasaaa...untung ga didor lo

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Udah ketangkep polkis, lgs mewek emoticon-Najis
udah tau barang laknat merugikan orang masih juga dijual

jangan jangan rekan bandarnya yg lain baru nyumbang sapi dari hasil duit mencelakakan orang dengan bisnis jubel barang laknatnya emoticon-Berduka (S)


arti hidup sederhana

ane korban tabrak lari

video ane sewaktu kaki masih normal
kebanyakan nonton shitnetron kali
menangis krn dah bikin susah anak & istri..
menyesal memang selalu datang belakangan. emoticon-Embarrassment
galau die gan.. emoticon-Ngakak
makanya kalo ga mau ditangkap jangan aneh aneh deh
paling tatonya gambar miki mouse emoticon-Ngakak
Tatonya malu punya juragan gembeng aka cengeng.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
matanya kelilipan bawang merah kali gan emoticon-Bingung (S)
wkwkwkww lucu juga tapi kasian juga.. mungkin emang bener dia ga ada kerjaan.
g malu apa ma tc TATOemoticon-Mad
udah terlambat air matanya
×