alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525d7e9640cb17c81e000001/indonesia-bisa-kalahkan-china-1000-persen-bohong
Indonesia Bisa Kalahkan China: 1000 Persen Bohong!
Sebelum Laga: 100 Persen Yakin Kalahkan China

Pelatih timnas senior Indonesia, Jacksen Ferreira yakin timnya bisa memenangkan laga melawan China pada lanjutan grup C kualifikasi Piala Asia 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (15/10) malam.

Jacksen tidak memedulikan rekor bagus yang selama ini ditorehkan China setiap bertemu Indonesia. Berdasarkan catatan yang ada, sejak pertama kali bertemu pada 1957, skuat “Garuda” baru dua kali menang dari 15 pertemuan kedua tim. Kemenangan terakhir timnas atas China terjadi pada ajang King’s Cup di Bangkok pada 1987. Saat itu, timnas menang 3-1. Selebihnya, imbang dua kali dan kalah 11 kali dari Cina. “Rekor itu bagus untuk taruh di museum,” kata Jacksen.

“Itu bisa menjadi motivasi kami untuk pertandingan besok. Kami ingin bikin sejarah yang baru. Seribu persen saya yakin bisa menang,” ucap Jacksen.

(Sumber: Goal,com)

Indonesia v China 1-1: Jacksen: Tak Permah Uji Coba Sih

Pelatih tim nasional Indonesia, Jacksen F Tiago, mengakui skuad Garuda memang harus meningkatkan kerjasama tim. Jacksen menanggapi hasil imbang 1-1 kontra China pada lanjutan kualifikasi Grup C Kualifikasi Piala Asia, Selasa (15/10).

Dalam pertandingan tersebut, Indonesia memang terlihat kesulitan mengembangkan pertandingan. Beberapa kali Boaz Solossa dan kawan-kawan sering melakukan salah umpan dan kurang maksimal saat melakukan penyelesaian akhir.

Jacksen mengatakan, salah satu faktor masalah tersebut karena para pemain timnas tidak melakoni uji coba satu pun menjelang lawan China. Ia pun berharap agar masalah itu bisa segera terselesaikan dalam tiga pertandingan sisa.

Baca Selengkapnya: Kompas.com

Lebih lengkap lagi plus data di bawah ini
http://halsatu.com/indonesia-bisa-ka...persen-bohong/

Bayangan Garuda Jaya di Timnas Senior

Biasanya, Yuniorlah yang mesti meniru senior. Ini karena senior memiliki jam terbang yang lama, punya pengalaman jatuh bangun lebih sering, dan lebih dewasa tentunya.

Tapi dalam kasus timnas Indonesia, kondisinya sudah terbalik. Timnas U-23 dan Timnas senior yang baru saja bermain imbang lawan China, dipaksa meniru yuniornya timnas U-19 yang sukses menjadi juara Piala AFF 2013 dan baru saja lolos ke putaran final Piala Asia U-19 tahun 2014.

Hasil yang tak pernah terlupakan publik sepak bola Indonesia adalah kesuksesaan Evan Dimas dkk mengalahkan raksasa sepakbola Korsel dengan skor 3-2. Sebelumnya, hasil itu sama sekali tak pernah dibayangkan, apalagi Korsel U-19 merupakan juara bertahan, bahkan 12 kali
menjadi juara Piala Asia U-19.

Publik pun, terutama yang awam sepak bola, kini lebih mengenal skuad Garuda Jaya seperti Evan Dimas, Ravi Murdianto, Ilham Udin, Maldini Pali, Zulfiandi dan sebagainya. Mereka seolah perlu tak tahu siapa Boas Sallosa, Ahmad Bustomi, Raphael Maitimo atau Vendry Mofu.

Jika diibaratkan sebuah keluarga, dua tim senior itu seperti anak yang salah didik. Mereka sama-sama ditempa dalam jalur yang sama, jalur sepak bola. Namun karena orangtua terlalu campur tangan, mentor sehebat apapun tak bisa menggali kehebatan anak-anaknya.

Sebaliknya, orangtua tak lagi banyak ikut campur di tim yunior. Mereka bahkan sempat meragukannya, menganggap tak mungkin lebih baik dari para seniornya.

http://olahraga.kompasiana.com/bola/...or-600833.html
hampir gan!emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
TImnas mainnya lumayan kok... dan/tapi Cina juga mainnya tidak seperti yang dibayangkan... emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

Indonesia seri sama Cina.
Menangnya sama Korea Selatan, 3-2.
Setidaknya peringkat 170 FIFA dapat menahan imbang peringkat 99 FIFA adalah hasil yang bagus. Ambil positifnya saja gan.
kalau tadi yang main tim u19 keknya bisa menang deh gan. soalnya menurut ane masih lebih bagus korsel u19 daripada china yang tadi maen

Hampir Berarti Belum

Quote:Original Posted By bathboy
hampir gan!emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup



Iya 1000 persen hampir emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
tetep lebih mantab u-19 jauh...
mainya masih bingung, fisik lemot, salah umpan, gampang kehilangan bola....
dan egoisnya itu lho....
untung imbang, krn china mainya jg kurang bagus...
Siapa tuh Vendry Mofu?Naturalisasi ya? emoticon-Bingung (S)
Dari dulu problem timnas senior itu mental dan stamina. Udah cukup itu imbang, udah seneng dapet 1 poin dari 3 pertandingan, peringkat paling buncit emoticon-Malu (S)
Semoga menang di pertandingan selanjutnya emoticon-I Love Indonesia (S)
kasian nasib timnas senior ini....:emoticon-Matabelo

dibandingin terus ama timnas u-19 emoticon-Sorry

yg senior sudah salah asuh,uda tercemar duid,atur skor ...

yg junior jangan sampai ketularaan
Terlalu banyak umpan-umpan tidak jelas.. emoticon-Cape d... (S)
Terlihat jelas banget bedanya..
Jadi bingung yang mana yang pemain profesional diakui dan tidak diakui.. emoticon-Malu (S)

Kalo alasan duit sih ane kurang sreg..
Mungkin faktor pembinaan dan lama bermain bersama kali yah ? emoticon-Bingung (S)
korsel u19 pun mainnya lebih bagus dari cina tadi. jadi ini sebenernya indonesia yg meningkat ato cina yg menurun? emoticon-Bingung (S)
tapi secara permainan sih yaaa gitu dah emoticon-Cape d... (S)
ga bohong kok, bisa ngalahin bukan berarti pasti menang kan emoticon-Big Grin

skor damai buat timnas itu sah2 aja kok emoticon-shakehand
u19 juga ga lepas dari sosok sang pelatih indra safri yg memang cari talenta2 pemain sampai ke daerah2 yg selama ini gak termonitor oleh pssi..ga kayak pelatih lain yg nerima pemain titipan dari klub..kita berharap ada indra safri yg lain..goo garuda emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
indonesia banyak kemajuan yg penting itu kekuatan, kecepatan dan ketahanan harus dilatih terutama indonesia itu lemah diketahanannya memperkuatt otot dan stamina disamping latihan yg panjang musti makakanan yg bergizi sehari sebelumnya karbo musti banyak dikonsumsi
Hm, smoga timnas bisa lebih berpretasi lg
biarlah buah matang di pohonnya gan ............
biarlah buah matang yg enggak dipetik busuk di pohonnya gan .........

jangan bandingin rasa antara buah muda dan buah matang gan, rasanya pasti beda, ada buah yg muda kecut dan buah matang manis, sebaliknya ada buah muda justru lebih seger drpd yg sdh matang

tergantung buah apa ganemoticon-Cool

back to nature, hukum alam gan
Quote:Original Posted By tikowwotik
热身赛打得风风火火,一到正赛就掉链子。傅博执掌国足 后,仍未能治愈这一顽疾。面对世界排名170位的印尼队, 非但没有打出热身赛令人眼花缭乱的巴萨式配合,反而呈 现了打法不明确、场面混乱的状况。1-1的平局告诉我们,原来中国队还是中国队!

g kasih translatean kurang lebih aja yach...
peringkat 170 tim indonesia... memainkan gaya barcelona yang meyilaukan..
tetapi juga menyajikan drama tidak jelas dan situasi kacau...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

mau lebih jelasnya bisa pakai google translate..
intinya timnas indo dibilang mirip barcelona...

not badlaah

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


2 kemungkinan :
1. china pengen menutupi keburukan permainan tim mereka
2. mereka ngejek timnas Indonesia

emoticon-Ngakak