alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
sebel bgt ma Temen ane ni gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525d7403a3cb172314000002/sebel-bgt-ma-temen-ane-ni-gan

sebel bgt ma Temen ane ni gan

ane punya temen gan, sombongnya minta ampun, dan yang dsombongkanya adalah hasil keringat bokapnya gan,
td ane ktemu dy, dy bwa2 kamera Dslr gtu trus ane tanyain gan,,

A=ane, t=temen..
A: wew, baru punya siapa?
T: punya gw lah, punya siapa
lg!
A: bli brapa?
T: kalo kameranya aja cman 10,5jt, tpi modal gw utk ini udah 19jt
(dengan bangganya)
A: wow, gila
T: ya iya lah, kalo buat yg
gnian gw modalin dah..
(tambah sombong)
A: oh, pke duit siapa? Duit lu
bukan?
T: (langsung diam nahan malu)
hahahahaha emoticon-Ngakak

ane sering ginian t anak gan,, pernah ada kjadian, pas ane ma temen2 ngumpul ni,,
t anak datang gan, ama mobil jeep barunya yang serba kuning,, temen2 ane yg lain pada wah gan, trus ada tmen2 ane yg nanya gini,,
A=ane, T=temen ane(yg sombong), Ta=temen ane
Ta: mobil baru ni,
T: hahahaha biasa aja,,
Ta: kalo gniin mobil pasti modal gede ya.?
T: yg pastinya lah bro(dgn sombongnya)
A: pke duit bokap lu pasti??
T: (diem sambil ngunyah kunci mobil gan) emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ane paling anti bgt ma org sombong gan, apa lg yg dsombongin itu bukan hasil keringet dy.. emoticon-Cool

mungkin dari agan2 ada yg punya sejarah, atau temen yg sama kyk tmen ane,, monggo dshare mari gan emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh hogwart
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
sirik tanda gak mampu bray emoticon-Cool
lu cowok tp doyan ngrumpi kek emak-emak emoticon-Cool
Ga usah norak deh emoticon-Smilie
Bilang aja lu iri ga ada yang bisa lu sombongin emoticon-Smilie
agan berdua bner, ane iri, ane iri knapa bkap gw gk sekaya bokapnya,, emoticon-Ngakak
mungkin agan berdua termasuk kdalam kriteria orang yang ane ceritain datas ya,,
kalo agan tau gmana susahnya nyari duit pasti agan paham deh posisi gw saat ini emoticon-Cool

kerja keras,darah,air mata,keringat hanya itu yg bsa gw banggain gan emoticon-Mewek:emoticon-Mewek:
Kasian deh emoticon-Big Grin
Butuh pengakuan banget sih lu kayaknya emoticon-Big Grin
Pengen banget gitu ya dibilang pekerja keras?? emoticon-Big Grin
Makanya iri sama yang nasibnya lebih beruntung?? emoticon-Big Grin
Quote:


bukan pengakuan sih gan, ya mana tau gw bsa djadikan contoh hidup kali emoticon-Cool

hidup itu harus dbiasakan dgn yg pahit2 gan,, ntar kalo udah biasa sma yg manis2, trus yg manis2 itu habis dan jadi pahit (bangkrut) mau jd apa hayo??
semua itu hanya titipan, gk perlu bgt utk dsombongin,,

jujur gan, kata2 agan nginjak gw bgt dah.. emoticon-Hammer
banyak pekerja keras tapi ga norak kayak gini...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane bingung mo ngomong apa,,,???? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Terus kenapa cerita disini ? Mau nyombong juga punya temen kayak gitu ?


Kesederhanaan itu lebih menenangkan dibanding kemewahan.. Felix Siauw

*mudah2an ngga salah nempatin
Quote:



Bersyukur kuncinya.. Udah bisa sekolah alhamdulillah.. Masih banyak yg kurang dan ngga bisa sekolah..

Kalau selalu melihat ke atas dalam hal harta tak akan pernah ada habisnya, tapi lihatlah ke atas dalam ilmu maka akan terlihat betapa bodohnya kita.. emoticon-Matabelo
Quote:




Kalau cerita dikit ya.. Di fakultas ane hampir sebagian besar anak dari kalangan menengah ke atas, anak2nya Jendral2/petinggi2 RS/pengusaha, tapi tahu Gan ? Mereka yg berprestasi justru mereka yg kurang.. Jadi, santai aja Gan.. Jangan pantang menyerah Gan.. emoticon-linux
ga penting bgt ngomongin orang emoticon-No Hope
Quote:


biarin aja gan....toh duit bokapnya dia kan...emoticon-Big Grin
bukan duit ente atau duit bokap ente...emoticon-Stick Out Tongue

beginian dah serasa ibu-ibu komplek emoticon-Hammer (S)
Biarkan aja gan, gak usah diambil pusing.
yang penting dia gak menjelek"an kita.
Kalo dia menjelek"an kita miskin lah, gak kuat beli ini lah. Dll
baru ente habisin tuh bocah.
trus? masalahnya dmn? emoticon-Bingung (S)
ganggu teh es gitu dengan kesombongannya dia? emoticon-Bingung
Lo pikir dengan lo begini bakal terkesan lebih baik gitu? emoticon-Gila
Ga beda jauh emoticon-shakehand
Diubah oleh CroozyFix
ehm reserved ja emoticon-Cool
emoticon-Ngakak (S)

Gw gak liat ada masalah disini...

Gw rasa TS nya aja yang terlalu berlebihan...

Dia gak nyombongin diri, tapi TS nya yang kepo pengen tau...

Wajar aja kalo dia itu bawa barang mahal atopun punya mobil mahal... toh ortunya bisa beliin itu semua... Kalo ditanya harga pasti jawab seadanya dong..

A=ane, t=temen..
A: wew, baru punya siapa?
T: punya gw lah, punya siapa lg! << ini emank punya dia, masa punya orang dia colong>>
A: beli brapa?
T: kalo kameranya aja cman 10,5jt, tpi modal gw utk ini udah 19jt
(dengan bangganya) << emank harganya segituan, kalo harganya cuma 1 jutaan, lu ntar bilang pasti KW tuh>>

atau

A=ane, T=temen ane(yg sombong), Ta=temen ane
Ta: mobil baru ni,
T: hahahaha biasa aja..
Ta: kalo gniin mobil pasti modal gede ya.?
T: yg pastinya lah bro(dgn sombongnya) << emank pasti modalnya gede kan.. masa iya dia bilang gak kok, cuma 100rb doank... ini kan mustahil...

Intinya temen lu itu cuma jawab seadanya... lu nya aja yang terlalu membesar"kan masalah yang ada dan iri dengan keadaan dia yang bisa punya byk hal yang gak bisa dimiliki orang lain...
Orang kayak TS ini banyak, suka ngurusin orang lain terus ngomongin di belakang

Paling enek emoticon-Hammer

Tanpa bermaksud membawa kesukuan, di lingkungan ane memang mayoritas ya kayak TS ini

Suka IRI

Temennya TS memang jawab seadannya aja, cuman kalo dalam budaya jawa ada namanya basa basi

Kalau ane di posisi TS jawabnya gini

orang kepo : Wuih beli DSLR ya bro?

ane : hehe ngga, ini toh ada rejeki di kasih ortu, ya bersyukurlah

orang kepo : wuih harganya berapa ?

ane : haha, ngga tau aku, di kasih ortu soalnya emoticon-Big Grin

temen ente ngga salah, cuman memang basa basi itu penting biar ngga di kira sombong sama orang kayak ente emoticon-Ngakak

kalo udah tau temennya sombong ya jangan disiram pake minyak dong gan emoticon-Embarrassment

keknya ni agan sengaja munculin sifat sombong temennya cuma buat dibully emoticon-Big Grin diemin aja kalee
Quote:


Ehh ngapain lo ngebump thread yang sudah lama gue abaikan?? emoticon-Mad:

Ohh jadi ceritanya lo mau nyumpahin temen lo biar melarat yak?? emoticon-Bingung (S)

Emang ga perlu disombongin bro..
Tapi kita juga harusnya ga usah terlalu memusingkan hal itu juga emoticon-Smilie
Itu kan urusan orang emoticon-Smilie
Yang penting lo ga nyombong emoticon-Smilie

Ketika lo sampe segitunya ngomentarin kesombongan orang,,
Seolah2 menganggap orang yang sombong itu sudah pasti jelek dari elo..
Secara ga langsung elo juga sedang menyombongkan kerendahan hati lo emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di