alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525d6b88fbca171d08000000/mau-belajar-tapi-gak-ada-kenalan-yang-bisa-ajarin
Inspiratif 
Mau belajar, tapi gak ada kenalan yang bisa ajarin ..
Semoga tuhan meberikan keselamatan atas pembaca ..

Saya mau belajar ilmu ghaib untuk mempelajari sejarah dan meluruskan sejarah serta membantu sesama.

tapi saya tidak punya garis keturunan yg memiliki ilmu begitu.

adakah seseorang yang mau menjadi saudara seiman bagi saya dan mengajarkan sedikit ilmu yang bermanfaat ??

dan sekalian saya mau minta tolong, di Bandar Lampung ada seorang pemuda bernama Guntur dia mendapatkan NUR wajahnya bersinar, padahal dulu ia adalah orang yang fasik tapi sekarang dia mendapatkan Hidayah dan Karomah. Misinya saat ini meluruskan ajaran Islam di lampung saya pernah berbincang dan sepertinya dia bisa membaca isi hati. Apakah benar tuhan memberikan ilmu kepada siapa saja yang dikehendakinya ?? bukankah ilmu itu adalah Nur dan Nur itu tidak bisa didapat bagi orang maksiat ??

Mohon penjelasan dan terawangannya. Keselamatan atasmu ..
Quote:Original Posted By ADICKT

Apakah benar tuhan memberikan ilmu kepada siapa saja yang dikehendakinya ??
bukankah ilmu itu adalah Nur dan Nur itu tidak bisa didapat bagi orang maksiat ??

Mohon penjelasan dan terawangannya. Keselamatan atasmu ..


1. bener
2. udah dijawab di nomor 1...tuhan memberikan kepada siapa saja yg dikehendakinya
Semoga sukses menemukannya kang, btw udah pernah ikut gath atau kopdaran? Biasanya sesepuh ada yang ikut loh
Emang di sekitaran tempat tinggal ga ada om?
Hidayah ataupun nur ataupun ilmu sepenuhnya hak allah krn kita manusia ga berhak menilai manusia lainnya..
ane setuju sama mbah laba2..... emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By ADICKT
Semoga tuhan meberikan keselamatan atas pembaca ..

Saya mau belajar ilmu ghaib untuk mempelajari sejarah dan meluruskan sejarah serta membantu sesama.

tapi saya tidak punya garis keturunan yg memiliki ilmu begitu.

adakah seseorang yang mau menjadi saudara seiman bagi saya dan mengajarkan sedikit ilmu yang bermanfaat ??

dan sekalian saya mau minta tolong, di Bandar Lampung ada seorang pemuda bernama Guntur dia mendapatkan NUR wajahnya bersinar, padahal dulu ia adalah orang yang fasik tapi sekarang dia mendapatkan Hidayah dan Karomah. Misinya saat ini meluruskan ajaran Islam di lampung saya pernah berbincang dan sepertinya dia bisa membaca isi hati. Apakah benar tuhan memberikan ilmu kepada siapa saja yang dikehendakinya ?? bukankah ilmu itu adalah Nur dan Nur itu tidak bisa didapat bagi orang maksiat ??

Mohon penjelasan dan terawangannya. Keselamatan atasmu ..


ngmong2 ada trit backpaker, coba gabung aja
mau belajar ilmu gaib.........belajar aje ilmu ruqyah.........akan bermanfaat dunia & akhirat
Quote:Original Posted By Heilel
Semoga sukses menemukannya kang, btw udah pernah ikut gath atau kopdaran? Biasanya sesepuh ada yang ikut loh


Gak penah kang, baru kali ini tertarik.
saya baru sadar hidup ini singkat dan harus ada yang dilakukan ..
saya menemukan kekosongan akan arah tujuan ..
semoga ada yang mau bantu saya.

Quote:Original Posted By squiddy
Emang di sekitaran tempat tinggal ga ada om?
Hidayah ataupun nur ataupun ilmu sepenuhnya hak allah krn kita manusia ga berhak menilai manusia lainnya..


Saya gak tau om cara menilai orang yang punya ilmu atau tidak.
malam ini pertama kali sy masuk forum supranatural, karena saya merasa butuh siraman rohani tapi berupa bukti nyata Ghaib itu memang ada ..
Quote:Original Posted By ADICKT
Semoga tuhan meberikan keselamatan atas pembaca ..

Saya mau belajar ilmu ghaib untuk mempelajari sejarah dan meluruskan sejarah serta membantu sesama.

tapi saya tidak punya garis keturunan yg memiliki ilmu begitu.

adakah seseorang yang mau menjadi saudara seiman bagi saya dan mengajarkan sedikit ilmu yang bermanfaat ??

dan sekalian saya mau minta tolong, di Bandar Lampung ada seorang pemuda bernama Guntur dia mendapatkan NUR wajahnya bersinar, padahal dulu ia adalah orang yang fasik tapi sekarang dia mendapatkan Hidayah dan Karomah. Misinya saat ini meluruskan ajaran Islam di lampung saya pernah berbincang dan sepertinya dia bisa membaca isi hati. Apakah benar tuhan memberikan ilmu kepada siapa saja yang dikehendakinya ?? bukankah ilmu itu adalah Nur dan Nur itu tidak bisa didapat bagi orang maksiat ??

Mohon penjelasan dan terawangannya. Keselamatan atasmu ..

Nur-nya seperti apa om
lampung........coba cari ID Gent4r emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By detikawan


ngmong2 ada trit backpaker, coba gabung aja


Boleh minta linknya ya akhi ?? atau kata kunci di pencarian ??

Quote:Original Posted By MuslimAirForce
mau belajar ilmu gaib.........belajar aje ilmu ruqyah.........akan bermanfaat dunia & akhirat


Ide bagus akhi, saya mau adakah tempat untuk menimba ilmu ?
dan apakah Lidah non arab seperti saya bisa berhasil ?
Quote:Original Posted By ADICKT


Saya gak tau om cara menilai orang yang punya ilmu atau tidak.
malam ini pertama kali sy masuk forum supranatural, karena saya merasa butuh siraman rohani tapi berupa bukti nyata Ghaib itu memang ada ..


Bukan menilai yg punya ilmu maksudnya om... Maksudnya, ga penting betapa jeleknya masa lalu seseorang asal dia mau mencari tuhan dgn sungguh2 pasti akan ada hasilnya.. Gt loh om.. Dan itu hak allah mau ngasih atau ngga krn cm Dia yg tau hati/niat/kesungguhan seseorang..

Saran aja, kalo bs cari yg bs nuntun spiritual juga, bukan cm dr segi supranya..

@om aqwez br kali ini ada yg setuju emoticon-Frown ijo sent deh emoticon-Frown
ane juga pengen belajar gan,,
barangkali ada sesepuh yang berdomisili di banjarmasin
emoticon-Request
Jika blom pernah coba ikut gath atau kopdaran kang jika ada acara, kali aja ketemu yang cocok kedua belah pihak
Quote:Original Posted By ADICKT


Boleh minta linknya ya akhi ?? atau kata kunci di pencarian ??



Ide bagus akhi, saya mau adakah tempat untuk menimba ilmu ?
dan apakah Lidah non arab seperti saya bisa berhasil ?


http://m.kaskus.co.id/thread/52538d8...r-supranatural
Mending blajar ilmu sedekah gan, manfaatnya luar biasa loh gan ..


Ga rugi ente sedekah , manfaatnya buat banyak orang
Quote:Original Posted By xx69xx

Nur-nya seperti apa om


Wajahnya itu bersinar, rasanya malu melihat wajahnya padahal ia pria juga.
cara bicaranya sangat bijak, tidak menggurui dan tidak men-judge ..
dan cara memberikan perumpamaan sangat cerdas bahkan tidak terfikirkan oleh orang pada umumnya.
tapi dia mengakui kalau hafalan surat-surat dia tidaklah terlalu banyak ..

Quote:Original Posted By 7.8
lampung........coba cari ID Gent4r emoticon-Ngacir


Makasih bang akan saya cari ..

Quote:Original Posted By squiddy


Bukan menilai yg punya ilmu maksudnya om... Maksudnya, ga penting betapa jeleknya masa lalu seseorang asal dia mau mencari tuhan dgn sungguh2 pasti akan ada hasilnya.. Gt loh om.. Dan itu hak allah mau ngasih atau ngga krn cm Dia yg tau hati/niat/kesungguhan seseorang..

Saran aja, kalo bs cari yg bs nuntun spiritual juga, bukan cm dr segi supranya..

@om aqwez br kali ini ada yg setuju emoticon-Frown ijo sent deh emoticon-Frown


Ya itu yang saya heran om kenapa tuhan itu selalu memiliki rahasia dalammemilih sesorang, padahal banyak yang lebih taat dari awal tetapi belum diberikan kelebihan atas yang lain.
bukankah orang yang berilmu itu diatas orang yang beribadah ?? tetapi mengapa tuhan juga memilih sesorang yang berilmu dari orang-orang yang dahulu berbuat fasik. Contoh : ustad di televisi
Mohon tukar fikirannya gan ..

Quote:Original Posted By Heilel
Jika blom pernah coba ikut gath atau kopdaran kang jika ada acara, kali aja ketemu yang cocok kedua belah pihak


sip gan nanti saya cari info ..

Quote:Original Posted By videlis
Mending blajar ilmu sedekah gan, manfaatnya luar biasa loh gan ..

Ga rugi ente sedekah , manfaatnya buat banyak orang


Iya gan rasanya ane juga penegn ngerasain keajaiban sedekah, tapi sejauh ini ane ngidupin diri sendiri sulit mungkin bener ane kurang sedekah atau kurang pedui.

Tapi doain aja gan semoga dimasa depan saya bisa membantu sesama dengan sedekah ..

Quote:Original Posted By squiddy
Emang di sekitaran tempat tinggal ga ada om?
Hidayah ataupun nur ataupun ilmu sepenuhnya hak allah krn kita manusia ga berhak menilai manusia lainnya..


Quote:Original Posted By aqwez
ane setuju sama mbah laba2..... emoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By detikawan


ngmong2 ada trit backpaker, coba gabung aja


Quote:Original Posted By MuslimAirForce
mau belajar ilmu gaib.........belajar aje ilmu ruqyah.........akan bermanfaat dunia & akhirat


Quote:Original Posted By videlis
Mending blajar ilmu sedekah gan, manfaatnya luar biasa loh gan ..


Ga rugi ente sedekah , manfaatnya buat banyak orang



yang ane Quote SESEPUH semua tuh..
langsung PM mereka aja.
emoticon-Matabelo
kenapa ga belajar ama Guntur tersebut gan Ts?