alexa-tracking

Yang Lagi Galau Massuuupp!! Ane juga lagi Galau!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525d67d73c118ec32b000002/yang-lagi-galau-massuuupp-ane-juga-lagi-galau
Yang Lagi Galau Massuuupp!! Ane juga lagi Galau!
Gan, ente lagi galau?

Sama ane juga lagi galau.

Ane duluan ya gan,
Ane galau, karena perut ane buncit, berat ane 80kg, kerjaan ane nganggur, status jones, tiap kali nemu cewe cakep pasti tajir banget, dompet ane cekak, emoticon-Cape d... (S),

Kalo ente galaunya kenapa gan?
gw ngga galau. cmn blom bisa tdr aja emoticon-Malu (S)
Spoiler for jones:
KASKUS Ads
galau gegara baca trit ente emoticon-Amazed
Quote:


Pilihan ente cuma ada 2 gan!
1. Begadang ma ane di kaskus
2. Tidur bareng ma ane emoticon-Cape d... (S)

Quote:

Butul sekalee ini bray emoticon-Bingung (S)

Quote:

Yu gan, kita fap fap bareng sambil ngilangin galau

Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


ya udah gw tidur bareng elu...di tmpt masing2 emoticon-Big Grin
Quote:


trnyata ava lu lbh bikin galau emoticon-Army (S)
Quote:

ati ati loh gan, kl tidurnya barengan, entar ente mimpiin ane sampe pagi emoticon-Cape d... (S)

Quote:

gak tau noh gan, anak siape, emoticon-Ngakak, ana asal comot avatar di lounge gan
ke laut aje lu emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
iii ogah, di laut ada ente gan, emang eike cowo apaan
Quote:
Sumfeh gan, ana masi galau
Quote:


emoticon-Ngakak
ane galau karna episode baru how i met msh senen depan keluarnya emoticon-Frown
Quote:

obatny tidur emoticon-Recommended Seller
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Cari kerja dulu deh gan, cewe butuh cowo yang udah mapan emoticon-Big Grin
Coba bisnis aja, gausah kerja sih emoticon-Malu (S)

haha...lucu bgt

Quote:
Klo ane galau'a gara2 Berat badan ane 110kg gan...
emoticon-Frown