alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525d67d73c118ec32b000002/yang-lagi-galau-massuuupp-ane-juga-lagi-galau
Yang Lagi Galau Massuuupp!! Ane juga lagi Galau!
Gan, ente lagi galau?

Sama ane juga lagi galau.

Ane duluan ya gan,
Ane galau, karena perut ane buncit, berat ane 80kg, kerjaan ane nganggur, status jones, tiap kali nemu cewe cakep pasti tajir banget, dompet ane cekak, emoticon-Cape d... (S),

Kalo ente galaunya kenapa gan?
gw ngga galau. cmn blom bisa tdr aja emoticon-Malu (S)
galau gegara baca trit ente emoticon-Amazed
Spoiler for jones:
Quote:Original Posted By honey_dew
gw ngga galau. cmn blom bisa tdr aja emoticon-Malu (S)


Pilihan ente cuma ada 2 gan!
1. Begadang ma ane di kaskus
2. Tidur bareng ma ane emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Spoiler for jones:

Butul sekalee ini bray emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By tristan97
galau gegara baca trit ente emoticon-Amazed

Yu gan, kita fap fap bareng sambil ngilangin galau

Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Spoiler for jones:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By AnyingAnying


Pilihan ente cuma ada 2 gan!
1. Begadang ma ane di kaskus
2. Tidur bareng ma ane emoticon-Cape d... (S)



ya udah gw tidur bareng elu...di tmpt masing2 emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By AnyingAnying

Yu gan, kita fap fap bareng sambil ngilangin galau



trnyata ava lu lbh bikin galau emoticon-Army (S)
Quote:Original Posted By honey_dew

ya udah gw tidur bareng elu...di tmpt masing2 emoticon-Big Grin

ati ati loh gan, kl tidurnya barengan, entar ente mimpiin ane sampe pagi emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By tristan97

trnyata ava lu lbh bikin galau emoticon-Army (S)

gak tau noh gan, anak siape, emoticon-Ngakak, ana asal comot avatar di lounge gan
ke laut aje lu emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By seopeople
ke laut aje lu emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
iii ogah, di laut ada ente gan, emang eike cowo apaan
Quote:Original Posted By tristan97
galau gegara baca trit ente emoticon-Amazed
Sumfeh gan, ana masi galau
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Spoiler for jones:


emoticon-Ngakak
ane galau karna episode baru how i met msh senen depan keluarnya emoticon-Frown
Quote:Original Posted By AnyingAnying
Sumfeh gan, ana masi galau

obatny tidur emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Spoiler for jones:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Cari kerja dulu deh gan, cewe butuh cowo yang udah mapan emoticon-Big Grin
Coba bisnis aja, gausah kerja sih emoticon-Malu (S)

haha...lucu bgt

Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Spoiler for jones:
Klo ane galau'a gara2 Berat badan ane 110kg gan...
emoticon-Frown