alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525d5e003fcb17ec67000002/pemain-timnas-u-19-tidur-di-rumah-politisi-golkar
Pemain timnas u-19 tidur di rumah Politisi Golkar

Selasa, 15 Oktober 2013
http://www.tribunnews.com/superball/...erti-ayah-saya

Quote:TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yabes Roni Malaifani, gelandang Tim Nasional Indonesia U-19 mengakui, hubungannya dengan politikus Partai Golkar Setya Novanto, sudah seperti anak dengan ayah.

Karena itu, pesepak bola kelahiran Pulau Alor, Nusa Tenggara Timur, tidak peduli terhadap pernyataan Menpora Roy Suryo, yang meminta para politisi untuk tidak memolitisasi para pemain Timnas PSSI U-19.

“Saya melihat sosok Pak Setya Novanto sebagai seorang ayah,” ujar Yabes ketika dihubungi, Selasa (15/10/2013).

Pesepak bola kelahiran 6 Februari 1995, juga mengaku berutang budi pada pria yang juga berprofesi sebagai pengusaha.

Sebab, Setya Novanto merupakan orang yang membiayai pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri, melakukan pelatihan sepak bola dan menggelar seleksi pemain di Kupang, NTT, pada Juni 2013.

Yabes merupakan salah satu pemain dari empat pemain yang lolos seleksi.

“Saya berterima kasih kepada Pak Setya, dia membawa saya sampai ke timnas. Semua biaya coach Indra ditanggung dia,” ungkapnya. (*)



lucu gan, omongannya sukro ga digubrisemoticon-Ngakak
ane blm tau nih ama nama beliau,politisi golkar ya? emoticon-Bingung (S)

Yabes Roni: Saya ke Dufan Sama Anak Setya Novanto
Selasa, 15 Oktober 2013 20:18 WIB
http://www.tribunnews.com/superball/...-setya-novanto

Quote:
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selepas memerkuat Timnas Indonesia U-19 pada babak kualifikasi Piala Asia U-19, pelatih Indra Sjafri memberikan waktu dua minggu kepada para pemain, untuk berlibur.

Para pemain kembali ke daerah asal. Mereka menjalani kegiatan sehari-hari. Berbeda dengan Yabes Roni Malaifani yang masih berada di Jakarta. Dia tidak pulang ke Pulau Alor, Nusa Tenggara Timur, tempat kelahirannya. Selama di ibu kota, dia tinggal di rumah politikus Partai Golkar Setya Novanto, dan keempat anaknya.

“Saya masih di Jakarta, rencananya besok saya baru pulang ke Pulau Alor. Selama di sini, saya tinggal di rumah Pak Setya Novanto,” ujar Yabes saat dihubungi, Selasa (15/10/2013).

Pesepak bola berumur 18 tahun menceritakan kesehariannya selama berada di rumah Setya Novanto.

“Saya jalan-jalan sama Gafril, anaknya Pak Setya Novanto. Saya sudah ke Dunia Fantasi (Dufan), kemudian beli sepatu. Semuanya pakai uang Gafril,” tuturnya.

Yabes mengaku sudah mendapatkan izin dari pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri, supaya menginap untuk sementara waktu di rumah sang anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar.

“Pak Setya sudah meminta izin ke coach Indra,” ucapnya. (*)
yg penting prestasi mo politisasi terserah emoticon-I Love Indonesia (S)
hadeuh kepentingan politik ko dibawa2 yg penting itu prestasinya
ya kalao memang begitu, gak papa.. yang penting yabes berprestasi.
apalagi kemarin berhasil mencetak gol ke gawang filipina
boleh aja asal stamina ama fisik di jaga ya Yabes buat bisa di panggil Coach Indra di AFC 2014 di Myanma!
Kalau sudah urusan utang budi semuanya jadi serba gak enak
ternyata si yabes buka kartu juga emoticon-Ngakak (S)

tapi emang PSSI isinya GOLKAR lagi emoticon-Big Grin
Asal 2014 ga pake jersey kuning, pas main di myanmar.
emoticon-Angkat Beer
Setya Novanto kaya pernah denger terkait sesuatu kasus emoticon-Big Grin
wajarlah,,dia yang akomodir si yebes
yang ngga setuju tolong beliin tiket pp jakarta kupang buat si yebes,,slesai!
ga apa2 si berhubungan kayak gitu

yg pasti jgn sampe pemain ini di manfaatin mafia kuning buat dipolitisasi

nanti kyk team seniornyaa sudah hancur krn kepenting politik dan judi emoticon-Mad

Nazar Bicara Dirinya, Setya Novanto dan E-KTP  

http://m.tempo.co/read/news/2013/09/23/063515757/Nazar-Bicara-Dirinya-Setya-Novanto-dan-E-KTP


TEMPO.CO, Jakarta - Terpidana Wisma Atlet, Nazaruddin, kembali "bernyanyi" di halaman gedung Komisi Pemberantasan Korupsi. Dia mengaku bersama Bendahara Umum Partai Golkar, Setya Novanto, berkomplot merekayasa proyek Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP). "Nilai proyeknya Rp 5,9 triliun. Saya dan Novanto semua merekayasa proyek ini.Markup-nya Rp 2,5 triliun," kata Nazar.

Nyanyian itu keluar dari mulut Nazar saat disapa wartawan yang mendatangi gedung KPK. Saat disapa wartawan menanyakan agenda kedatangannya, Nazar langsung mengatakan. "Jadi, saya mau cerita," kata Nazar mengawali nyanyiannya.

Nazar menyebut Menteri Gamawan Fauzi melakukan kebohongan publik. Menurut dia, pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara tentang proyek e-KTP itu pada September-Oktober 2010, diketuai Melkias Mekeng, bukan Harry Azhar seperti kata Gamawan. "Mendagri ini pura-pura baik," cetus Nazar. (Baca : Gamawan Tantang Nazaruddin)

Nazaruddin yang pernah menjadi Bendahara Umum Partai Demokrat itu sebelumnya terus menuding Gamawan menerima fee dari proyek pengadaan e-KTP. Menurut Nazaruddin, feetersebut ada yang diterima Gamawan melalui transfer langsung, melalui sekretaris jenderalnya, serta lewat pejabat kementerian lain.

Namun, Kepala Bagian Pemberitaan KPK Priharsa Nugraha mengatakan, Nazaruddin bakal diperiksa terkait kasus Hambalang. Menurut dia, Nazaruddin bakal diperiksa sebagai saksi. "Dia akan menjadi saksi untuk AU," kata Priharsa mengacu pada tersangka kasus Hambalang, Anas Urbaningrum, yang juga bekas kolega Nazar di Partai Demokrat



dari nyanyiannya nazar tuh emoticon-Big Grin
Semoga niat si pak setya emang cuma bantu ga ada maksud lain
Gak apa2 kali gan kan cuma balas budi wajar kok...
Suatu saat akan datang pilihan :
Memprioritaskan kepentingan golongan / segelintir orang / pribadi ATAU memprioritaskan kepentingan bangsa dan negara emoticon-army
pantes nich bocah dimasukin mulu jd pemain penganti walaupun maen nya gak jago jago amat, titipan kah emoticon-Traveller

wtf
emoticon-Pawemoticon-Pawemoticon-Paw
biase aja emoticon-Cool


posted by sitoy.51704 emoticon-I Love Kaskus (S)
kalo politik positif, why not? politik itu berfungsi untuk tidak terjadi monopoli jabatan.. tapi mungkin di indonesia, kata politik itu udah terlanjur punya image negatif..

terus masalah partai, ane yakin 1 partai yang kepalanya busuk, belum tentu bawahnya busuk semua.. contoh: pdip, bu mega? BIG NO.. tapi jokowi, jelas YES.. jadi gak ada salahnya yabes di bantu oleh politikus dan dari golkar.. asal bukan ARB aja yang udah jadi rahasia umum image dan tabiatnya..

Quote:Original Posted By posiedon
pantes nich bocah dimasukin mulu jd pemain penganti walaupun maen nya gak jago jago amat, titipan kah emoticon-Traveller

wtf


masuk 2 menit cetak gol lu bilang titipan? pikiran lu jelek amat.. negatif melulu..