alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525d44e5a2cb17816e000003/ilegal-racing-news-adu-cepat-motor-dua-pengendara-tewas-di-bogor
[Ilegal Racing News] Adu Cepat Motor, Dua Pengendara Tewas di Bogor
Quote:Dua orang tewas dan satu orang kritis akibat tabrakan dua sepeda motor yang diduga dalam suasana balapan liar di Jalan Jenderal Sudirman, Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (15/10/2013) pukul 04.00.

Korban tewas di lokasi di depan Pusat Pendidikan Zeni TNI Angkatan Darat ialah Saeful Sobari (19), pengendara sepeda motor Honda Supra F 2703 LY. Korban meninggal dunia dalam penanganan di RS PMI Bogor bernama Dinar (18), pengendara sepeda motor Yamaha Mio F 5113 LH.

Korban kritis bernama Kames (19), seseorang yang membonceng di Honda Supra. Kames masih dirawat di RS PMI Bogor akibat luka di kepala dan wajah. Saeful, Dinar, dan Kames adalah warga Ciomas, Kabupaten Bogor. Mereka berada di Jalan Jenderal Sudirman dan diduga terlibat dalam suasana balapan.

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Bogor Kota Ajun Komisaris Bramastyo mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, ketiga pemuda itu datang dari arah pintu I Istana Bogor (selatan) ke air mancur (utara) atau kedua titik di ujung Jalan Jenderal Sudirman.

Saeful dan Dinar diduga bersepakat untuk mengadu kecepatan dari arah berlawanan. Saeful mengambil arah dari utara, sedangkan Dinar dari selatan. Saat mengadu kecepatan dari arah berlawanan, keduanya diduga bermanuver zigzag. Namun, keduanya tidak mampu mengendalikan kendaraan sehingga bertabrakan dengan suara keras.

Menurut Bramastyo, sejumlah penonton yang menjadi adu kecepatan itu mengatakan, tabrakan mengakibatkan kedua sepeda motor itu terpental 15 meter. Tubuh Saeful, Dinar, dan Kames terseret 10 meter di aspal. Saeful tewas di lokasi dengan kondisi mengenaskan akibat kepala pecah dan patah tulang.

megapolitan.kompas.com/read/2013/10/15/1602027/Adu.Cepat.Motor.Dua.Pengendara.Tewas.di.Bogor

kok yg balepan makin nekat aja nih caranya emoticon-Takut
mendingan semua kepala daerah melarang ada motor aja deh di dalem kota.
balap adu banteng emoticon-Bingung (S)
Ga ngerti...apa yg ada diotak alay2 tersebut diatas
Menuh2in TPU aja ini emoticon-Busa kremasi aja lah biar hemat2, rugi kalo cuma buat nguburin 2 mahluk kaya gitu
itu namanya mereka mendekatkan diri kepada tuhan emoticon-Embarrassment

ya kurang lebih seperti inilah emoticon-Embarrassment

[Ilegal Racing News] Adu Cepat Motor, Dua Pengendara Tewas di Bogor
ditunggu korban2 balapan liar selanjutnya...
napsu gede sayang nye si otong nyempil di palak e emoticon-Berduka (S)emoticon-norose
parah... itu namanya beradu nyawa. kendalikan kendaraan jgn kendaraan yg mengendarai kita emoticon-Berduka (S)
mati konyol gara2 kelakuan minus
lagi trend nih kayaknya balapan adu sapi eh adu banteng emoticon-Embarrassment
gara2 kebanyakan begadang molo nih, akal sehatnya jd rusak....
pasti gak pake helm emoticon-Stick Out Tongue

pasti belum pada punya SIM RESMI

pasti orangtuanya kagak tau

===================================

turut berduka aja dah daripada caci maki emoticon-Malu (S)
Kenapa cm 2 sj?,mdh2n tabrakan berikutx langsung 20 alay yg mampusemoticon-Mad:
balep kaya gtu kalo menurut ane untung kaga rugi iya., emoticon-Cape d... orang klo menang juga hadiahnya berapa sih sampe 20 jt?tapi yang dipertaruh kan udh nyawa hadeehh... klo di luar sih boleh ya kaya F*st & F*ri*us gtu hadiah juga seimbang dengan apa yang dipertaruhkan
bermain dengan bahaya dan modar benar-benar brillian emoticon-Malu (S)
ini asuransi mau ngasih tunjangan gak yah kalo dia punya asuransi emoticon-Ngakak
Wah adu nyali nih dari arah berlawanan.... Too bad nyawa hilang tsk tsk tsk...
lebih cepat lebih baik emoticon-thumbdown
Quote:Original Posted By aerosol69
ini asuransi mau ngasih tunjangan gak yah kalo dia punya asuransi emoticon-Ngakak


Dapet kli Jasa Raharja emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Innalillahi wa innailaihi rojiun

Turut berduka cita gan klo smpe meninggal, wlpn cara mereka gak bagus

Semoga sm Tuhan diampuni dosa2nya soalnya mash ababil dan blom bs bedain mana hal bener ataupn hal salah

Gw gantenk emoticon-Cool