alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525d3d3afbca17cc6600000a/help-gan

help gan.

gan minta saranya..
Semenjak gw tinggal sama ortu atau pindah kejakarta ( dulunya gw tinggal ama kakek n nenek )
Hidup gw selalu tertekan dan sakit hati terus..gw punya 3 saudara,dan gw anak ke 2..gw tuh selalu dibeda2in atau dipilih kasih gtu dah..dan gw jga selalu dmarah2in sekecil apapun kesalahanya..gw cape n lelah..yg hanya bsa gw sbr..menurt agan gw harrus gmn?
Urutan Terlama
ambil positipnya aja gan
dimarah2in ato diomelin brati tanda masih perhatian.
coba bayangin klo agan didiemin, ato dianggep ngga pernah ada.

gw klo diomelin ortu ya masuk telinga kiri kluar telinga kanan..
adik gw jg sering protes "mama papa ini ngomel mulu"
gw sih jawabnya "ya syukur..brati masih sehat " emoticon-Big Grin

tetep berusaha yg terbaik gan
gimanapun ortu slalu ingin kita jd yg terbaik, mreka cuman terlalu kuatir klo kita tetep "ngga bisa apa2" klo mreka sdh ngga ada emoticon-Smilie

Quote:




Orangtua, wajar gitu.. Ikutin aja.. Kalau nurut, pasti brkurang kritikannya.. emoticon-Smilie
sejahat apapun org tua beliau ttp org yg harus kt hormati n sayangi gan... ane mungkin lbh beruntung dr agan karna org tua ane ga beda2in kami... cuma mungkin yg buat kisah kt menjadi sama setelah tamat sma ane merasa tanggung jawab org tua harus selesai sampai disini.. selanjutnya kita sendiri yg nentuin hidup kita... alhamdulillah keluarga ane cukup mampu tp ane bukan tipe yg ingin di bimbing org tua... ane seorg laki2 yg punya tujuan n pilihan... alhamdulillah ane dpt kerja tanpa bantuan dr org tua n skrg walaupun usia udah hampir kepala 3 ane mutusin kuliah lg kwkkwkw tentunya tanpa bantuan org tua gan... jadi kesimpulanya ente kudu bisa meyakinkan diri ente bahwa ente tidak membutuhkan bantuan dr org tua karena org tua hanya wajib bertanggung jawab kpd kt sampai kt akhil balig gan... ane rasa kalau ente udah menanamkan prinsip seperti ini ente ga bakal merasa dibeda2in lg heeeheee.. udah saatnya ente berbuat bnyk.. tp percayalah mana ada org tua yg membenci anaknya sendiri terkecuali org tua tsbt memiliki gangguan jiwa emoticon-Mewek
cewek cowok neh emoticon-EEK!:

kalo cowok ya DL emoticon-Ngakak (S)
kalo cewek ...emoticon-Thinking
nunggu wangsit dulu deh emoticon-Hammer
Mungkin lu emang beda dibanding yg laen makanya dibedain.
Lebih bangor ato lebih jelek? emoticon-cystg
Quote:


Tonjok aja gan yang brani macem2 sama loe emoticon-Ngakak
Paling besok2nya ente jadi glandangan di jalan emoticon-Cape d... (S)
Coba introspeksi diri emoticon-Smilie
Apa kelebihan sodara lo yang sangat menonjol sehingga lo sampe dibanding2in kayak gitu??
Bisa jadi lo pemalas,, ga nurut,, ga berprestasi de-el-el..

Kita ga bisa ngerubah orang tua kita..
Yang bisa kita rubah cuma acceptance kita terhadap semua perilaku orang tua ke kita emoticon-Smilie
Quote:


setuju ama agan ini,,

ngomong2 ni gan, ksah kita hampir sama deh, emoticon-Mewek
pasti ortu ada maksud dan tujuan lah gan marahin agan
secara, 3 3 nya kan sama2 anak kandung
"Saya punya salah apa kepada anda sehingga anda sering marah2 kepada saya?" emoticon-Bata (S)
Gituin deh hhe emoticon-Big Grin

emoticon-Ngacir


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di