alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525d3ced1e0bc3e641000002/sapi-inside-suami-pergi-dagang-sapi-istri-malah-quotbanting-bantinganquot
[SAPI INSIDE] Suami Pergi Dagang Sapi Istri malah "Banting-bantingan"
[SAPI INSIDE] Suami Pergi Dagang Sapi Istri malah "Banting-bantingan"

Quote:PULANG kerja mustinya suami disuguhi minum, eh yang didapati Armin, 48, justru pemandangan yang bikin sepet mata. Istri nampak mesra dengan lelaki yang jadi PIL-nya selama ini. Kontan juragan sapi ini ambil golok, dan Mila – Darwan pun dibantai hingga keduanya wasalam dengan mandi darah.

Jika manusia pandai bersyukur atas apa yang dimiliki, niscaya damailah bumi dan segala isinya. Tapi yang terjadi kan sebaliknya, manusia tak pernah kenal rasa puas. Sudah punya ini, pengin itu. Sudah punya itu, pengin lagi yang sono. Padahal kepuasan duniawi itu justru seperti minum air laut. Semakin banyak diminum akan menjadi semakin haus.

Rupanya Mila, 40, termasuk perempuan yang tidak pandai bersyukur tersebut. Sudah punya suami yang mampu memberikan kebutuhan duniawi, tak juga puas. Memang sih, Armin bukan pejabat atau politisi, melainkan hanyalah juragan sapi. Tapi meski bekerja jauh dari kekuasaan, dia kan bisa menguasai sapi. Asal sudah diikat lehernya, ditarik ke mana saja mesti mau, termasuk ke abatoar (rumah potong).

Ini yang tak disadari oleh Mila, sehingga ketika kenal dengan Darwan, 40, yang pekerja kantoran yang selalu berpenampilan wangi dan necis, dia jadi tergoda. Sedikit demi sedikit dia memberi ruang pada hatinya, untuk kekasih baru tersebut. Buktinya, ketika Darwan main ke rumah di kala suami tak ada, dia merasa hepi-hepi saja. Padahal tetangga kanan kiri di kawasan Sumberejo, Pangkalpinang; mulai mempertanyakannya.

Lelaki kan suka begitu, dikasih ati minta jantung, lihat situasi sepi lalu mengajak masuk sarung.emoticon-Ngakak Dan itu memang yang terjadi. Di kala Armin ke sana kemari cari sapi untuk persiapan Idul Qurban, di rumah istri malah kelonan dengan Darwan. Namanya barang baru, tentu saja sepak terjang sang PIL bisa trengginas dan menggebu-gebu. Beda dengan suaminya, karena sudah capek menggiring sapi, ”cambukan” Armin hanya ala kadarnya sesuai kebutuhan.

Isyu miring itu lama-lama terdengar juga oleh Armin, tapi dia belum menemukan barang bukti. Dan tanpa sengaja beberapa hari lalu bukti itu disaksikan dengan mata kepala sendiri. Pas dia pulang ke rumah, di kamar terlihat Mila dan Darwan tergolek mesra bak suami istri. Langsung saja darah mendidih. Sebilah golok diayunkan pada tubuh-tubuh mesum itu. Mila sekali tebas langsung rebah. Darwan yang mencoba kabur oleh tebasan pertama, ditambahi lagi tebasan kedua.

Gegerlah warga Sumberejo malam itu. Dalam kondisi sekarat keduanya dibawa ke rumahsakit RS Bakti Timah , tapi semuanya tak tertolong karena kehabisan darah. Armin seusai mengeksekusi kedua korban mencoba kabur, tapi berhasil ditangkap. Dalam pemeriksaan dia mengaku sakit hati karena istrinya selingkuh. “Saya kerja banting tulang demi keluarga, kok dia berbuat seperti itu.” Katanya.

Istri di rumah malah “banting-bantingan”
SEMBUR



Aww... juragan.. kasus pembunuhan pasangan selingkuh kembali terjadi. memang sakit hati kalau kita pergi banting tulang, Istri dirumah malah banting-bantingan. akhirnya banyak yang gelap mata hingga tega membunuh pasangan selingkuhannya..

bagi para SPBU (SEPESIALIS PENCUBLES BINI URANG) WASPADALAH!!!! WASPADALAH!!!


Contoh Istri yang banyak menjadi sasaran SPBU:
Spoiler for Ilustrasi:


Pesan dari mbak cakep ini: emoticon-Matabelo
[SAPI INSIDE] Suami Pergi Dagang Sapi Istri malah "Banting-bantingan"
emoticon-Sundul Up
Wow..
Berasa baca cerita stensil gan..
Hajaja
Quote:Original Posted By Renzomme
Wow..
Berasa baca cerita stensil gan..
Hajaja


itu berita gan.. ada link sumbernya plus ilustrasinya loh emoticon-Malu
kasus yang ada hubungannya sama sapi selalu menarik.. emoticon-Big Grin
armin gelap mata, yg diliatnya cuma sapi. dibantai semua dehemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Njuh

Pesan dari mbak cakep ini: emoticon-Matabelo
[SAPI INSIDE] Suami Pergi Dagang Sapi Istri malah "Banting-bantingan"


setuju banget sama mbak satu ini.. emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By basandhewa
armin gelap mata, yg diliatnya cuma sapi. dibantai semua dehemoticon-Big Grin


kayak berita ini ya gan???

Aher Sembelih Sendiri SAPI kurban

Usai melaksanakan salat Idul Adha di Lapang Gasibu, ia pun nambak semangat, untuk menyembelih hewan kurbannya. "Ayo kita potong (hewan kurban)," ucapnya.

Tepat di halaman belakang Gedung Pakuan, Heryawan sudah memegang pisau tajam yang cukup panjang. Mata pisau tersebut tertuju ke leher kambing yang sudah tergeletak. Sambik mengucap "Allahuakbar" Heryawan memotong leher kambing tersebut.

Pemotongan kambing dilakukan secara maraton. Satu demi satu nyawa kambing melayang di tangan Heryawan. Tidak hanya itu, Aher pun memotong sendiri sapi yang disumbangnya. "Ini tahun ke enam nyembelih sendiri. Kambing delapan, sapi satu," kata Heryawan usai menyembelih.

Heryawan mengaku, tahun ini berkurban sebanyak 12 ekor, yakni tiga sapi dan delapan kambing. Untuk 10 hewan kurban disembelih sendiri. Sementara dua sapi diberikan ke Masjid Agung dan Masjid Istiqomah.

"Yang dua diserahkan ke pemotong yang lain," kata dia.

Aher mengaku menyembelih hewan kurban adalah hal yang biasa ia lakukan. Menurutnya kemampuan itu didapatnya setelah belajar sejak sebelum menjadi Gubernur Jawa Barat. "Saya belajar dari alam, dulu (sebelum jadi Gubernur) saya suka menyembelih kambing. Jadi setiap tahun saya sembelih hewan korban," katanya.

Menurutnya menyembelih hewan merupakan kesenangan dan ketenangan sendiri. Pasalnya, penyembelihan hewan lebih baik dilakukan dibandingkan hewan itu disiksa atau dibius.

"Secara teori, hewan paling nyaman disembelih. Dari pada disakiti atau dilumpuhkan dengan cara dibius. Ini bagian dari kesejahteraan hewan. Jadi paling afdol disembelih," jelas Heryawan.[bay] emoticon-Ngakak

[URL="http://nasional.inilah..com/read/detail/2038521/aher-sembelih-sendiri-9-hewan-kurbannya"]COW PROTOCOL[/URL]


dari p*skota toh emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Kyknya tahun 2013 beritanya di dominasi oleh sapi gan
Lelaki kan suka begitu, dikasih ati minta jantung, lihat situasi sepi lalu mengajak masuk sarung.

emoticon-2 Jempol

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By surtebox
Kyknya tahun 2013 beritanya di dominasi oleh sapi gan


apalagi momennya banyak sapi disembelih gan emoticon-Ngakak
hmm ilusny maknyus emoticon-Cool
Alamaakk kreatif amat ini yg bikin artikel merangkai kata demi kata sampai2 berita tragis malah jd lucu...emoticon-Ngakak
berita sapi emang nggak ade matinye mamen emoticon-Angkat Beer
emang kacau zaman skrg.. punya bini baik".. eh lakinya gak bener.. punya laki baik" eh malah bininya gak bener..(gak semua lowh.. tp ada aja kek gt)
Quote:Original Posted By EineKlein
emang kacau zaman skrg.. punya bini baik".. eh lakinya gak bener.. punya laki baik" eh malah bininya gak bener..(gak semua lowh.. tp ada aja kek gt)


ini 2014 gan!!!emoticon-Ngakak
Quote: Ask: kenapa seorang yang baik mendapat pasangan yang tidak baik????
Answer: karena cuma dia yang pantas / kuat untuk mendapatkannya.

parah nih si istri malah banting2an ma lelaki lain
Quote:Original Posted By tatagunawanoke
parah nih si istri malah banting2an ma lelaki lain


hati2 gan kalo punya istri cakep emoticon-Hammer2
Ooo, sumbernya Pos Kota.
Pantesan berasa baca cerita esek-esek... emoticon-Big Grin