alexa-tracking

[SAPI INSIDE] Suami Pergi Dagang Sapi Istri malah "Banting-bantingan"

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525d3ced1e0bc3e641000002/sapi-inside-suami-pergi-dagang-sapi-istri-malah-quotbanting-bantinganquot
[SAPI INSIDE] Suami Pergi Dagang Sapi Istri malah "Banting-bantingan"
[SAPI INSIDE] Suami Pergi Dagang Sapi Istri malah "Banting-bantingan"

Quote:



Aww... juragan.. kasus pembunuhan pasangan selingkuh kembali terjadi. memang sakit hati kalau kita pergi banting tulang, Istri dirumah malah banting-bantingan. akhirnya banyak yang gelap mata hingga tega membunuh pasangan selingkuhannya..

bagi para SPBU (SEPESIALIS PENCUBLES BINI URANG) WASPADALAH!!!! WASPADALAH!!!


Contoh Istri yang banyak menjadi sasaran SPBU:
Spoiler for Ilustrasi:


Pesan dari mbak cakep ini: emoticon-Matabelo
[SAPI INSIDE] Suami Pergi Dagang Sapi Istri malah "Banting-bantingan"
emoticon-Sundul Up
Wow..
Berasa baca cerita stensil gan..
Hajaja
KASKUS Ads
Quote:


itu berita gan.. ada link sumbernya plus ilustrasinya loh emoticon-Malu
kasus yang ada hubungannya sama sapi selalu menarik.. emoticon-Big Grin
armin gelap mata, yg diliatnya cuma sapi. dibantai semua dehemoticon-Big Grin
Quote:


setuju banget sama mbak satu ini.. emoticon-Kiss
Quote:


kayak berita ini ya gan???

Aher Sembelih Sendiri SAPI kurban

Usai melaksanakan salat Idul Adha di Lapang Gasibu, ia pun nambak semangat, untuk menyembelih hewan kurbannya. "Ayo kita potong (hewan kurban)," ucapnya.

Tepat di halaman belakang Gedung Pakuan, Heryawan sudah memegang pisau tajam yang cukup panjang. Mata pisau tersebut tertuju ke leher kambing yang sudah tergeletak. Sambik mengucap "Allahuakbar" Heryawan memotong leher kambing tersebut.

Pemotongan kambing dilakukan secara maraton. Satu demi satu nyawa kambing melayang di tangan Heryawan. Tidak hanya itu, Aher pun memotong sendiri sapi yang disumbangnya. "Ini tahun ke enam nyembelih sendiri. Kambing delapan, sapi satu," kata Heryawan usai menyembelih.

Heryawan mengaku, tahun ini berkurban sebanyak 12 ekor, yakni tiga sapi dan delapan kambing. Untuk 10 hewan kurban disembelih sendiri. Sementara dua sapi diberikan ke Masjid Agung dan Masjid Istiqomah.

"Yang dua diserahkan ke pemotong yang lain," kata dia.

Aher mengaku menyembelih hewan kurban adalah hal yang biasa ia lakukan. Menurutnya kemampuan itu didapatnya setelah belajar sejak sebelum menjadi Gubernur Jawa Barat. "Saya belajar dari alam, dulu (sebelum jadi Gubernur) saya suka menyembelih kambing. Jadi setiap tahun saya sembelih hewan korban," katanya.

Menurutnya menyembelih hewan merupakan kesenangan dan ketenangan sendiri. Pasalnya, penyembelihan hewan lebih baik dilakukan dibandingkan hewan itu disiksa atau dibius.

"Secara teori, hewan paling nyaman disembelih. Dari pada disakiti atau dilumpuhkan dengan cara dibius. Ini bagian dari kesejahteraan hewan. Jadi paling afdol disembelih," jelas Heryawan.[bay] emoticon-Ngakak

[URL="http://nasional.inilah..com/read/detail/2038521/aher-sembelih-sendiri-9-hewan-kurbannya"]COW PROTOCOL[/URL]


dari p*skota toh emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Kyknya tahun 2013 beritanya di dominasi oleh sapi gan
Lelaki kan suka begitu, dikasih ati minta jantung, lihat situasi sepi lalu mengajak masuk sarung.

emoticon-2 Jempol

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


apalagi momennya banyak sapi disembelih gan emoticon-Ngakak
hmm ilusny maknyus emoticon-Cool
Alamaakk kreatif amat ini yg bikin artikel merangkai kata demi kata sampai2 berita tragis malah jd lucu...emoticon-Ngakak
berita sapi emang nggak ade matinye mamen emoticon-Angkat Beer
emang kacau zaman skrg.. punya bini baik".. eh lakinya gak bener.. punya laki baik" eh malah bininya gak bener..(gak semua lowh.. tp ada aja kek gt)
Quote:


ini 2014 gan!!!emoticon-Ngakak
Quote:

parah nih si istri malah banting2an ma lelaki lain
Quote:


hati2 gan kalo punya istri cakep emoticon-Hammer2
Ooo, sumbernya Pos Kota.
Pantesan berasa baca cerita esek-esek... emoticon-Big Grin
×