alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525d390440cb171955000003/bingkisan-berlogo-rokok-pada-hut-kemerdekaan-di-istana
Bingkisan Berlogo Rokok pada HUT Kemerdekaan di Istana
Bingkisan Berlogo Rokok pada HUT Kemerdekaan di Istana


Kebayoran Baru, Wartakotalive.com

Ketika pemerintah sedang berhadapan dengan industri rokok dalam hal Undang-Undang Kesehatan dan Peraturan Pemerintah Nomor 109 Tahun 2012, bingkisan resmi Istana Negara yang dibagikan kepada para tamu pada peringatan HUT Kemerdekaan 17 Agustus 2013 memuat logo/merek rokok pada buku acara.

Dengan demikian, ada beberapa hal yang patut dipertanyakan. Apakah untuk segala bentuk kegiatan tersebut tidak disediakan anggaran resmi, termasuk mencetak buku, sehingga masih diperlukan sponsor dari industri? Mengapa industri rokok selalu diberi kesempatan untuk menjadi sponsor pada upacara peringatan itu?

Apakah berani Badan Pemeriksa Keuangan mengaudit pemanfaatan anggaran peringatan hari kemerdekaan di Istana Negara? Apakah ”sponsor” kepada Panitia Negara seperti itu tidak dapat dikategorikan sebagai gratifikasi?

Beranikah Komisi Pemberantasan Korupsi melakukan pemeriksaan ke arah itu? Kalau kelak sikap Presiden dan pemerintah terhadap upaya pengendalian konsumsi rokok melemah, apakah dapat dikatakan bahwa hal itu terkait dengan sponsorship tersebut?

Keselamatan dan kesehatan generasi muda bangsa kita jangan dikorbankan demi sejumlah uang dari industri rokok penjual zat adiktif

http://wartakota.tribunnews.com/deti...kaan-di-Istana

GG kediri emoticon-Ngakak (S) yg lain kok gak nembus yaa
wajib di sita tuh beserta amplopnya emoticon-Big Grin

gitar jokowi aja disita emoticon-Ngacir
dah pasti pesan sponsor tuch...

dah biasa kalee pas perjamuan kepala negara dikasi oleh2 rokok khas Indonesia emoticon-Cape d... (S)
anggaran pasti ada. cuman ga tau masuk kantong siapa, ni ada sponsor dah pasti ada amplopnya jg, lumayan dpt double emoticon-Big Grin
cuma GG yg bisa nembus,,emoticon-Ngakak (S)
rokok resmi lingkungan situ ye emoticon-Big Grin
pertanyaan TS :
"Apakah untuk segala bentuk kegiatan tersebut tidak disediakan anggaran resmi, termasuk mencetak buku, sehingga masih diperlukan sponsor dari industri?"

menurut ane:
kayanya ada deh anggaran sih.. cuma paling secuil dan itu jg uda abis buat di bagi rame2, yg akhirnya mau ga mau minta sponsor luar.

pertanyaan TS:
"Mengapa industri rokok selalu diberi kesempatan untuk menjadi sponsor pada upacara peringatan itu?"

menurut ane : kita juga tau.. industri rokok adalah industri paling basah di indonesia. wajar aja mereka nembus istana. mungkin saja sebagian isi istana juga berhasil menjilati pantat dan di sod*mi ampe puas merk diatas.

terlepas dari undang-undang konyol soal kesehatan dan keselamatan yg mengatas namakan generasi muda.. industri rokok indonesia emang sudah seharusnya tidak mati. karena apa? jargon2 dan larangan soal merokok dimana2 hanya akan menguntungkan pihak asing.. karena kita tau rokok indonesia adalah rokok terbaik. pihak asing hanya menginginkan industri rokok nasional hancur karena tembakau mereka berkualitas rendah dibanding tembakau indonesia.. akhirnya secara diam2 pihak asing mempengaruhi pemerintahan kita melalui serentetan lobi2 deh.. dan kemudian keluar lah larangan2 merokok di berbagai tempat..
maka itu, demi keberlangsungan masa depan generasi muda indonesia.. MEROKOK LAH.
tapi jujur.. ane jg lupa sih.. industri rokok nasional jg uda hampir semuanya dikuasai pilipm*ris.. merk apaan aja jg ane lupa.

mungkin kalian menyebut ane salah, mungkin agan2 nyebut ane bodoh.. tapi ane ga peduli. emang ane udah sama sekali ga percaya sama pemerintah sih. sama hal nya ane ga peduli dengan sanggahan apapun soal komen ane ini.. hahahahahahha

dan maap ya sebelumnya klo bahasa ane aga "cihuy" dikit
hahahahaa.
kayak ga tau aja gan...istana isinya kan tukang ngebul semua...
klo ga ngebuli..ya ngebual...
kok baru sekarang diberitakan ?
Pipipmoris juga masuk kok ke istana.....
Rokok dan dinasti dinasti nya

emoticon-Ngakak
telat beritanya..
udah dari jaman pak harto tiap upacara
17an di istana dibagiin rokok logo garuda
emoticon-Cape d... (S)
ujung2nya gak bakal berani ngaudit
klo dterusin gak bakal mau ksh sponsor lagi emoticon-Big Grin