alexa-tracking

[Banjir Dimana, Blusukannya kemana] Idul Adha di Jakarta diwarnai banjir

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525d309d3ecb17342e00000f/banjir-dimana-blusukannya-kemana-idul-adha-di-jakarta-diwarnai-banjir
Ngakak 
[Banjir Dimana, Blusukannya kemana] Idul Adha di Jakarta diwarnai banjir
Quote:


Tenang beliau baru satu tahun memimpin Jakarta, jadi masih bisa ada waktu untuk membenahinya emoticon-Embarrassment . Tapi agak aneh aja, yang banjir dimana dia blusukannya kemana emoticon-Embarrassment
Reserves untuk comment bermutu emoticon-Malu (S)
Quote:


dia nganter hewan qurban coy emoticon-Cool
Walau banjir melanda jakarta IDUL ADHA tetap tdk DIBATAL kan, good utk org jakarta
IMHO, kalo ane liat dari sisi politis sih untuk hal ini tampaknya jokowi dateng ke LA untuk menetralkan hubungan dengan warga Lenteng Agung, sekaligus menggolkan lurah yg terpilih untuk bisa diterima masyarakat sono,yg beberapa diantaranya kan ada yg gak setuju....lah kalo yg dikampung melayu kan beliau dah sering blusukan, jadi kalo untuk soal banjir tahunan,cukup BPBD dll yg sudah dikoordinasiin olehnya dihari sebelumnya yg diterjunin ...just my 2cents hehehe emoticon-Malu (S) salam kenal ,pertama kali komen di trit mba mado emoticon-Shakehand2
klo blusukan ke lokasi banjir, nti ditanyain yg jelek2 sm wartawan, bs rusak ini rating,,jd lbh baik menghindar apalg di lenteng agung ada markas banteng buduk emoticon-Traveller
Quote:


Lah, tp lurah susan nya gak dateng, malah lg bebenah di rumah.
emoticon-Ngakak

hati-hati tante,,, ntar bisa merah tuh bar... emoticon-Malu (S)

siapapun yg mengkritik JOKOWemoticon-BeloW ato mAHOK maka :

- dicap panasbung....
- di bully + bonus lusinan bata....
- di Banned (karna ada momod yg Oknum Panastak)

simplenya... JOKOWemoticon-BeloW ato mAHOK itu ANTI KRITIK, ALERGI KRITIK N SELALU BENAR.. itu sudah.... emoticon-Big Grin
lah kok di jakarta dah banjir lg,disini malah kekeringan emoticon-Traveller
di kampung pulo? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jakarta nga ujan aja banjir emoticon-Ngakak
tempat ane cuaca lagi panas-panasnyaemoticon-Mewek, eh di Jakarta udah hujan ama banjir pula emoticon-Hammer (S)
Quote:


mudah2an klo ada keluarga lu yg kebanjiran, org2 jg pada ngetawain emoticon-Cendol (S)
Coba Jokowi bisa Kage bunshin ya emoticon-Embarrassment
ini dia wejangan untuk mengundang jenglot..eh salah,,jelangkung,,eh salah lagi

mengundang pasukan apa yah emoticon-Bingung emoticon-Ngacir
Quote:


ah, tergantung juga blok
kalo yg bikin trit kelewat goblok, mau ga mau bata melayang emoticon-Cool
Yang bikin ane jijik, fansboynya udah teriak2 jokowi for presiden. emoticon-Ngakak
Kasihan rakyat jakarta kalau jokowi jadi presiden, cuma jadi alas kaki jokowi
Quote:

eh tong.... kalo gw sih berani jamin... kalo di bandingin ama kunyuk kek lu... pengetahuan TS jauhhhh diatas lu... ibarat langit ama galian parit.... emoticon-Ngakak (S)


ya nggak tante...... emoticon-Kiss (S)
Quote:


hmm coba baca lagi postingan gw 1000x emoticon-Cool
makanya jgn buang sampah sembarangan..rmh lo ada sumur resapan nga? pernah bersihin got nga? apa kontribusi lo untuk menjaga lingkungan?
lah Kampung Melayu kan emang langganan banjir...

masa harus ke situ terus emoticon-Bingung (S)