alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525d309d3ecb17342e00000f/banjir-dimana-blusukannya-kemana-idul-adha-di-jakarta-diwarnai-banjir
Ngakak 
[Banjir Dimana, Blusukannya kemana] Idul Adha di Jakarta diwarnai banjir
Quote:Idul Adha di Jakarta diwarnai banjir


Selasa, 15 Oktober 2013 17:48 WIB | 1738 Views

Pewarta: Azi Fitriyanti

Quote:[Banjir Dimana, Blusukannya kemana] Idul Adha di Jakarta diwarnai banjir
Ilustrasi dari Antara


Jakarta (ANTARA News) - Idul Adha di Ibu Kota Jakarta diwarnai banjir yang melanda kawasan Kampung Melayu, Jakarta Timur, Selasa.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jakarta Iwan Samosir mengatakan genangan air di Kelurahan Kampung Melayu pada Selasa pagi sekitar 30-100 centimeter.

"Namun, hingga saat ini belum ada pengungsi. Warga masih bertahan di rumah masing-masing dengan mencari tempat yang lebih tinggi," kata dia.

Dari Posko Pemantau Dinas PU dilaporkan Pintu Air Katulampa pada Senin malam mencapai 100 centimeter atau Siaga 3, namun pukul 22.36 air sungai telah menyurut hingga 90 centimeter.

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo setelah melaksanakan Shalat Idul Adha di halaman Balai Kota, segera beranjak untuk "blusukan" mengunjungi Kelurahan Lenteng Agung, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Di sana, Jokowi berdialog dengan warga dan menyaksikan pemotongan kambing dan sapi miliknya yang dikurbankan kemudian dibagikan kepada warga sekitar.

Terkait banjir yang melanda kawasan Kampung Melayu, Jokowi mengatakan telah melakukan koordinasi dengan BPBD, BPPT, TNI-AU dan pihak terkait lainnya dalam mempersiapkan Teknologi Modifikasi Cuaca (TMC) untuk mengurangi curah hujan di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Pada Selasa sore pukul 16.00 WIB hingga berita ini diturunkan, kawasan Jalan Sudirman hingga MH Thamrin relatif sepi dari kendaraan bermotor.

Namun, transportasi umum Bus Transjakarta Koridor I dari Halte Blok M-Kota selalu padat penumpang, begitu pun dari arah sebaliknya.

Sebagian besar penumpang Bus Transjakarta mengaku memanfaatkan hari libur Idul Adha untuk berwisata bersama keluarga maupun teman di kawasan Monumen Nasional atau di Kota Tua.

"Ke Kota Tua itu murah, tinggal naik busway dan masuk ke sana gratis," kata Ariana, salah satu penumpang Transjakarta dari Halte Blok M, kepada Antara.
Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2013

Antara News


Tenang beliau baru satu tahun memimpin Jakarta, jadi masih bisa ada waktu untuk membenahinya emoticon-Embarrassment . Tapi agak aneh aja, yang banjir dimana dia blusukannya kemana emoticon-Embarrassment
Reserves untuk comment bermutu emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By madokafc


Tenang beliau baru satu tahun memimpin Jakarta, jadi masih bisa ada waktu untuk membenahinya emoticon-Embarrassment . Tapi agak aneh aja, yang banjir dimana dia blusukannya kemana emoticon-Embarrassment


dia nganter hewan qurban coy emoticon-Cool
Walau banjir melanda jakarta IDUL ADHA tetap tdk DIBATAL kan, good utk org jakarta
IMHO, kalo ane liat dari sisi politis sih untuk hal ini tampaknya jokowi dateng ke LA untuk menetralkan hubungan dengan warga Lenteng Agung, sekaligus menggolkan lurah yg terpilih untuk bisa diterima masyarakat sono,yg beberapa diantaranya kan ada yg gak setuju....lah kalo yg dikampung melayu kan beliau dah sering blusukan, jadi kalo untuk soal banjir tahunan,cukup BPBD dll yg sudah dikoordinasiin olehnya dihari sebelumnya yg diterjunin ...just my 2cents hehehe emoticon-Malu (S) salam kenal ,pertama kali komen di trit mba mado emoticon-Shakehand2
klo blusukan ke lokasi banjir, nti ditanyain yg jelek2 sm wartawan, bs rusak ini rating,,jd lbh baik menghindar apalg di lenteng agung ada markas banteng buduk emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By jroses31
IMHO, kalo ane liat dari sisi politis sih untuk hal ini tampaknya jokowi dateng ke LA untuk menetralkan hubungan dengan warga Lenteng Agung, sekaligus menggolkan lurah yg terpilih untuk bisa diterima masyarakat sono,yg beberapa diantaranya kan ada yg gak setuju....lah kalo yg dikampung melayu kan beliau dah sering blusukan, jadi kalo untuk soal banjir tahunan,cukup BPBD dll yg sudah dikoordinasiin olehnya dihari sebelumnya yg diterjunin ...just my 2cents hehehe emoticon-Malu (S) salam kenal ,pertama kali komen di trit mba mado emoticon-Shakehand2


Lah, tp lurah susan nya gak dateng, malah lg bebenah di rumah.
emoticon-Ngakak

hati-hati tante,,, ntar bisa merah tuh bar... emoticon-Malu (S)

siapapun yg mengkritik JOKOWemoticon-BeloW ato mAHOK maka :

- dicap panasbung....
- di bully + bonus lusinan bata....
- di Banned (karna ada momod yg Oknum Panastak)

simplenya... JOKOWemoticon-BeloW ato mAHOK itu ANTI KRITIK, ALERGI KRITIK N SELALU BENAR.. itu sudah.... emoticon-Big Grin
lah kok di jakarta dah banjir lg,disini malah kekeringan emoticon-Traveller
di kampung pulo? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jakarta nga ujan aja banjir emoticon-Ngakak
tempat ane cuaca lagi panas-panasnyaemoticon-Mewek, eh di Jakarta udah hujan ama banjir pula emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By kakaknyawamin
di kampung pulo? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jakarta nga ujan aja banjir emoticon-Ngakak


mudah2an klo ada keluarga lu yg kebanjiran, org2 jg pada ngetawain emoticon-Cendol (S)
Coba Jokowi bisa Kage bunshin ya emoticon-Embarrassment
ini dia wejangan untuk mengundang jenglot..eh salah,,jelangkung,,eh salah lagi

mengundang pasukan apa yah emoticon-Bingung emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By silanceng
emoticon-Ngakak

hati-hati tante,,, ntar bisa merah tuh bar... emoticon-Malu (S)

siapapun yg mengkritik JOKOWemoticon-BeloW ato mAHOK maka :

- dicap panasbung....
- di bully + bonus lusinan bata....
- di Banned (karna ada momod yg Oknum Panastak)

simplenya... JOKOWemoticon-BeloW ato mAHOK itu ANTI KRITIK, ALERGI KRITIK N SELALU BENAR.. itu sudah.... emoticon-Big Grin


ah, tergantung juga blok
kalo yg bikin trit kelewat goblok, mau ga mau bata melayang emoticon-Cool
Yang bikin ane jijik, fansboynya udah teriak2 jokowi for presiden. emoticon-Ngakak
Kasihan rakyat jakarta kalau jokowi jadi presiden, cuma jadi alas kaki jokowi
Quote:Original Posted By gobloknisasi


ah, tergantung juga blok
kalo yg bikin trit kelewat goblok, mau ga mau bata melayang emoticon-Cool

eh tong.... kalo gw sih berani jamin... kalo di bandingin ama kunyuk kek lu... pengetahuan TS jauhhhh diatas lu... ibarat langit ama galian parit.... emoticon-Ngakak (S)


ya nggak tante...... emoticon-Kiss (S)
Quote:Original Posted By silanceng

eh tong.... kalo gw sih berani jamin... kalo di bandingin ama kunyuk kek lu... pengetahuan TS jauhhhh diatas lu... ibarat langit ama galian parit.... emoticon-Ngakak (S)


ya nggak tante...... emoticon-Kiss (S)


hmm coba baca lagi postingan gw 1000x emoticon-Cool
makanya jgn buang sampah sembarangan..rmh lo ada sumur resapan nga? pernah bersihin got nga? apa kontribusi lo untuk menjaga lingkungan?
lah Kampung Melayu kan emang langganan banjir...

masa harus ke situ terus emoticon-Bingung (S)