alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525d243138cb175751000000/why-ya

why ya?

kenapa ya gan, kalo ada seseorang yg baru kita kenal & udah dianggep jadi teman
esok2 nya doi ungkapin perasaan ke ane, ane jadi ilfeel gitu sama doi, biasa temenan biasa jadi gak adem lagi temenannya
mau mencoba untuk bersikap santai, takutnya ntar doi malah bisa bikin ane jadi ikutan suka sama doi

itu gimana ya gan?
trus gimana caranya biar ane gak sampe jatuh ke lobang perasaan doi?

mohon pencerahan emoticon-Smilie
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
cari batangan... trus jd gay emoticon-Betty


itu sudah... paling mantap gan emoticon-Recommended Seller
Bilang aja k doi kalo Lu itu suka sesama jenis
End emoticon-Ngakak
Quote:


Ya karna ente udah melambai kali gan...emoticon-Big Grin
Mangkanya temen cowo pada ngungkapin perasaan...emoticon-Big Grin

Sebulan brp kali kasus ginian terjadi ?...emoticon-Ngakak (S)

emang kenapa kalo lu balik suka sama doi?
Kan enak tinggal datengin KUA emoticon-Betty (S)
lobang perasaan. emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

Enak dong kalo sampe masuk emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh airdnasira
dasar maho.. emoticon-Najis
koq banyak yg bilang ane maho? emoticon-Cape d... emoticon-Marah

gue cowok tulen & gue udah punya cewek juga emoticon-linux2

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


gak segitunya juga gan, sekali2

Quote:


Quote:


emoticon-Cape d...

Quote:


wah sayang beud gan di sia2in.. cantik gak gan emoticon-Matabelo
Saran gua cuma satu:
Jangan pernah takut sama sesuatu yang belum tentu bakal terjadi.
Gue juga loh emoticon-Malu
Tapi gue biasanya mulai agak ngejauh biar dia ngerasa ga gue kasih harapan.. emoticon-Malu
Tapi biasanya jarang nih yang sampe nembak or nyatain perasaan..
Biasanya pas PDKT udah gue cuekin,, emoticon-Ngakak (S)
Atau kalo PDKTnya modus pake cara abang2an or temen curhat,, begitu mereka "menyatakan perasaan",, malah gue becandain emoticon-Ngakak (S)
la dalah...
blg aj gan.sma si doi ...knp doi bru kenal sma agan lgsg bilg suka...ap yg membuat n menyatakan suka sama agan secara tergesa² kyk gini...ap doi ad mkst lain . selain menyatakan suka pada agan...
Quote:


lumayan tapi bukan tipe ane gan emoticon-Big Grin

Quote:


emoticon-Bingung (S)

Quote:


ane juga pernah gitu koq gan emoticon-Big Grin

Quote:


udah ane bilang gtu, doi ny malah ngebet tetep mau nungguin ane sampe putus emoticon-Hammer (S) ane cuekin aja lagi emoticon-Ngacir
lha emang knp kl jd suka balik ke doi ?
ga ada salahnya kan
terbuka aja knp


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di