alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Tersiksa karena Idul Adha
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525d1155128b465c47000000/tersiksa-karena-idul-adha

Tersiksa karena Idul Adha

permisi-permisi agan-agan dan aganwati.

sekedar curhat:
hari ini adalah hari penyiksaan buatku, sebagai manusia yg musuh utamanya adalah daging. hari ini adalah hari penyiksaan. aku ga bisa kemana2. karna semua orang pada masak daging, terutama daging kambing (musuh no1)
aku ga bisa makan karna dirumah, ortu masak daging kambing, karna tau masak daging kambing aku jadi parno masak mie (takut pancinya bekas masak daging kambing atau daging sapi)
akhirnya setiap idul adha, aku makan roti, atau ciki, atau apapun yg bisa langsung dimakan dan ga ada bau kambingnya. diusahakan belinya sebelum idul adha, karna aku ga mau keluar rumah. bau kambing every where. hiks hiks hiks

kalo ada kesalahan kata atau apapun lainnya aku minta maaf ya. aku ga benci idul adha tp pusing klo berurusan sama daging
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Quote:


ok deh emoticon-Big Grinemoticon-thumbsup:

Kalo cuma curhat ke dd aja mbak. emoticon-Embarrassment, tar banyak yang ngamuk.
Pgw gw troll rasanya pake gambar berbagai gambar macam daging, tapi males ah emoticon-Stick Out Tongue
wkwkkwkwkwk
oke deh emoticon-Big Grin
harusnya lo ikut bergembira sis ini kan hari besarnya umat Islam
banyak kaum bawah yg ge kebeli daging bisa rasain nikmatnya makan daging hari ini
gpp lah satu orang kayak lo sedih dan puasa demi ribuan orang lainnya bergembira di hari ini emoticon-I Love Indonesia (S)
Tersiksa karena Idul Adha
Quote:


tentang hari raya nya aku ikut berbahagia, hehehehehe tp ini kondisi tubuh yg aneh, karna ga bisa singkron dengan bau-bau masakan atau bau dagingnya itu sendiri. aku langsung pusing hehehehe
Loe itu alergi daging kambing atau bau kambing sih?
Mending mana kambing yang bau atau lele yang makan emoticon-Tai


emoticon-Traveller
Quote:


dua-duanya. baunya bikin pusing, makan dagingnya juga pusing, ga cuma kambing, tp semua daging merah. sapi kerbau dll yg dagingnya serupa.
Quote:

ga dua-duanya :'(
Quote:


Mungkin baiknya klo idul adha ngungsi dulu ke daerah yg minim umat islam
bali mungkin emoticon-Bingung (S)
Quote:


mahal bgt bu ongkosnya. aku paling di kamar aja ga kemana2. hehehehe
Hahahah okedeh kalau cuma mau curhat
Quote:


ntar TS ganti ngeluh dimana-mana bau anjenk emoticon-Nohope
Menyedihkan sekali hidupmu tante..emoticon-Berduka (S)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Orang pada makan enak2 kamu malah gak suka daging..

emoticon-Genit emoticon-Genit enaknya sate tadi siang... emoticon-Genit emoticon-Genit
Quote:


Kirain ts nya vegeratian tadi, ternyata bukan ya? emoticon-Bingung (S)

Tapi kalo dah jadi bakso doyan dong, siapa sih yang ga suka bakso? Rendang juga, orang Indonesia mana yang ga suka rendang.

Gw juga ga suka seafood, bawaannya menolak aja, tapi kalo dah diolah ga mirip bentuk aslinya lagi doyan2 aja, Pempek, cumi goreng tepung, otak2.
Quote:


bisa jadi, dan tambah lagi 1 alasan. aku pasti tersiksa karna ketakutan digigit anjing, lari-lari setiap liat anjing
lha sapi n kerbau bisa jadi alternatif kan?
Quote:


bakso ataupun rendang aku ga bisa makan. hiks hiks apa aku indonesia kw?
Quote:


ga juga, kambing musuh nomer 1, sapi dan kerbau menyusul ambil urutan
Lele ga mau, daging ga doyan.
Kalo rumput doyan ga...?emoticon-Big Grin
Diubah oleh bhethoro.kolo
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di