alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
[Ask] Cara menjinakan cewe jutek gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525d048640cb171c77000002/ask-cara-menjinakan-cewe-jutek-gan

[Ask] Cara menaklukan cewe jutek gan :P

gimana ya gan cara naklukin dia,
sebenernya udah ane coba pancing2 trus gan biar dia bisa terbuka ma ane tp blm sepenuhnya aja gan, ya mungkin karna blm ketemu jd dia blm bisa terbuka nah ada ga gan tipsnya ?
Diubah oleh: abdoelinstic
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Quote:


ajak ke kamar mandi bray.
Mungkin doi malu buka-bukaan di tempat umum emoticon-Hammer2
Ini mau di jawab serius atau ane boleh ngejunk di mari emoticon-Bingung (S)

Quote:




Menjinakkan ? Segalak itukah ceweknya ? -___-
Hmmm, awal dari keterbukaan itu, biasanya dimulai dari kita yang terbuka dulu.. Gitu sih.. Lama2 nanti dia juga luluh.. *apasih ni gw, error gila emoticon-Hammer2
Diubah oleh sugaryrafuma
Quote:


wkwk jangan lah bray. kesian anak orang emoticon-Big Grin
Belom ketemu gimana mau jinakinnya....pake telepati? Pelet wi fi...
Quote:


jawab serius lah gan
Blom ketemu kok bisa dibilang jutek....emoticon-Cape d... (S)

Jelas aja jutek lah.... lo sapa .... emoticon-Cape d... (S)

Cuma kenalan lewat chat/sms gitu ? emoticon-Ngakak

Get a life dude....emoticon-Ngakak
cium aja gan wkwkkwkw
atau ajak nikah siapa tau jadi jinak
padahal cewe jutek itu enak emoticon-Hammer
Spoiler for bagusnya diginiin:
Diubah oleh BatamerahMANIA
Quote:


ahaha sory gan salah ketik ane
sbnernya udah ane lakuin itu tp blm terbuka bgt jadi.a dia
emoticon-Cool
lo adepin gan tu cewe,lu ajak ngobrol,ampe jutek juga..langsung keluari jurus.....ke forsup

emoticon-Thinking
emoticon-Paw
Quote:


bener gan kata nte, lg cri waktu aja ini buat ktemu biar tau dia jutek apa engga.a hehe
Kalau kenalan ma cewek pertama kali itu ada 3 opsi

1. respon datar ( yang paling umum ini )

2. respon cuek ( segera tinggalin )

3. respon sangat terbuka ( jarang )
Quote:


apanya gan yg enak? emoticon-Hammer

ya ketemu dulu aja mungkin abis liat lo keren dia mau terbuka deh emoticon-Big Grin
Quote:


ya gan kyk kata agan ini ni, aja ketemuan dulu, mungkin abis liat lo keren dia mau terbuka deh emoticon-Big Grin apa lagi kalo agan tajir pasti mau buka2an t cwek emoticon-Cool

tpi kalo agan gk keren, mending tinggalin aja gan, dripada doi tambah cuek.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

rahasia emoticon-Big Grin
buat TS gudlak dah mungkin bawah ane bisa bantu
kasih duit aja gan, pasti gak bakal jutek lagi
ya itu tergantung usaha agan aja ...

cewek jutek ga suka cowo kepo .
tp cewe jutek suka sama cowo humoris dan apa adanya gan ...emoticon-Traveller

mantan ane smuanya jutek gan ... tp ujung2nya luluh juga gan
menjinakkan?
macam hewan buas aja dijinakin emoticon-Thinking
panggil pawang aja. coba cari di mbah google jasa menjinakkan cewek jutek. kali aja dapet mantra atau ramuannya
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di