alexa-tracking

[Ask] Cara menjinakan cewe jutek gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525d048640cb171c77000002/ask-cara-menjinakan-cewe-jutek-gan
[Ask] Cara menaklukan cewe jutek gan :P
gimana ya gan cara naklukin dia,
sebenernya udah ane coba pancing2 trus gan biar dia bisa terbuka ma ane tp blm sepenuhnya aja gan, ya mungkin karna blm ketemu jd dia blm bisa terbuka nah ada ga gan tipsnya ?
Quote:Original Posted By abdoelinstic
gimana ya gan cara naklukin dia,
sebenernya udah ane coba pancing2 trus gan biar dia bisa terbuka ma ane tp blm sepenuhnya aja gan, ya mungkin karna blm ketemu jd dia blm bisa terbuka nah ada ga gan tipsnya ?


ajak ke kamar mandi bray.
Mungkin doi malu buka-bukaan di tempat umum emoticon-Hammer2
Ini mau di jawab serius atau ane boleh ngejunk di mari emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By abdoelinstic
gimana ya gan cara naklukin dia,
sebenernya udah ane coba pancing2 trus gan biar dia bisa terbuka ma ane tp blm sepenuhnya aja gan, ya mungkin karna blm ketemu jd dia blm bisa terbuka nah ada ga gan tipsnya ?




Menjinakkan ? Segalak itukah ceweknya ? -___-
Hmmm, awal dari keterbukaan itu, biasanya dimulai dari kita yang terbuka dulu.. Gitu sih.. Lama2 nanti dia juga luluh.. *apasih ni gw, error gila emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By tristanova


ajak ke kamar mandi bray.
Mungkin doi malu buka-bukaan di tempat umum emoticon-Hammer2


wkwk jangan lah bray. kesian anak orang emoticon-Big Grin
Belom ketemu gimana mau jinakinnya....pake telepati? Pelet wi fi...
Quote:Original Posted By massarwo
Ini mau di jawab serius atau ane boleh ngejunk di mari emoticon-Bingung (S)



jawab serius lah gan
Blom ketemu kok bisa dibilang jutek....emoticon-Cape d... (S)

Jelas aja jutek lah.... lo sapa .... emoticon-Cape d... (S)

Cuma kenalan lewat chat/sms gitu ? emoticon-Ngakak

Get a life dude....emoticon-Ngakak
cium aja gan wkwkkwkw
atau ajak nikah siapa tau jadi jinak
padahal cewe jutek itu enak emoticon-Hammer
Spoiler for bagusnya diginiin:
Quote:Original Posted By sugaryrafuma




Menjinakkan ? Segalak itukah ceweknya ? -___-
Hmmm, awal dari keterbukaan itu, biasanya dimulai dari kita yang terbuka dulu.. Gitu sih.. Lama2 nanti dia juga luluh.. *apasih ni gw, error gila emoticon-Hammer2


ahaha sory gan salah ketik ane
sbnernya udah ane lakuin itu tp blm terbuka bgt jadi.a dia
emoticon-Cool
lo adepin gan tu cewe,lu ajak ngobrol,ampe jutek juga..langsung keluari jurus.....ke forsup

emoticon-Thinking
emoticon-Paw
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Blom ketemu kok bisa dibilang jutek....emoticon-Cape d... (S)

Jelas aja jutek lah.... lo sapa .... emoticon-Cape d... (S)

Cuma kenalan lewat chat/sms gitu ? emoticon-Ngakak

Get a life dude....emoticon-Ngakak


bener gan kata nte, lg cri waktu aja ini buat ktemu biar tau dia jutek apa engga.a hehe
Kalau kenalan ma cewek pertama kali itu ada 3 opsi

1. respon datar ( yang paling umum ini )

2. respon cuek ( segera tinggalin )

3. respon sangat terbuka ( jarang )
Quote:Original Posted By Penikung
cium aja gan wkwkkwkw
atau ajak nikah siapa tau jadi jinak
padahal cewe jutek itu enak emoticon-Hammer


apanya gan yg enak? emoticon-Hammer

ya ketemu dulu aja mungkin abis liat lo keren dia mau terbuka deh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sella91


apanya gan yg enak? emoticon-Hammer

ya ketemu dulu aja mungkin abis liat lo keren dia mau terbuka deh emoticon-Big Grin


ya gan kyk kata agan ini ni, aja ketemuan dulu, mungkin abis liat lo keren dia mau terbuka deh emoticon-Big Grin apa lagi kalo agan tajir pasti mau buka2an t cwek emoticon-Cool

tpi kalo agan gk keren, mending tinggalin aja gan, dripada doi tambah cuek.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sella91


apanya gan yg enak? emoticon-Hammer

ya ketemu dulu aja mungkin abis liat lo keren dia mau terbuka deh emoticon-Big Grin

rahasia emoticon-Big Grin
buat TS gudlak dah mungkin bawah ane bisa bantu
kasih duit aja gan, pasti gak bakal jutek lagi
ya itu tergantung usaha agan aja ...

cewek jutek ga suka cowo kepo .
tp cewe jutek suka sama cowo humoris dan apa adanya gan ...emoticon-Traveller

mantan ane smuanya jutek gan ... tp ujung2nya luluh juga gan
menjinakkan?
macam hewan buas aja dijinakin emoticon-Thinking