alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525cd4c00d8b46f22a00000a/hendak-potong-kurban-muka-ryan-malah-terinjak-sapi
Hendak Potong Kurban, Muka Ryan Malah Terinjak Sapi
Quote:Jakarta - Nasib sial harus dialami Ryan, warga Cipinang Muara. Saat hendak memotong hewan kurban, dia malah terinjak akibat sapi ngamuk.

"Awalnya emang sudah ngamuk, begitu mau dipotong, Ryan ketabrak sapi," ujar seorang saksi mata warga RT 10/14, Tiwi saat ditemui di Jalan Cipinang Latihan, Cipinang Muara, Selasa (15/10/2013).

Sebelum mengamuk, sapi tersebut sempat diganggu oleh anak kecil. Ryan yang kebetulan sedang memegang sapi pun jadi kena imbasnya. Badannya terlempar.

"Mukanya kena injak, langsung dibawa ke RS Premier," imbuhnya.

Ketua RT 13/14 Riwur mengatakan kalau sapi yang mengamuk tersebut adalah jatah milik Masjid Baiturahim. Peristiwa ini terjadi sekitar 15 menit. Sang sapi bahkan sempat juga masuk ke rumah warga.

"Sapinya diikat di Masjid Baiturahim, begitu ketangkap ada di Masjid Muqarobin," tutur Riwur.

"Sempat masuk ke rumah Pak Rudi, sampai nabrak Ryan, ada yang pegang langsung di potong di masjid itu," tandasnya.


[URL="http://news.detik..com/read/2013/10/15/104545/2386246/10/?992204topnews"]EMBER[/URL]

Berita sapi ga anda matinye
rutur bedurkas emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By drawis
Salah sendiri, ritual kok bunuh2in mahluk hidup yg tidak bersalah apa2
Kejam dan fanatisme primitif


vegetarian ya coyyy???
Kualat sama sapi tuh
Quote:Original Posted By drawis
Salah sendiri, ritual kok bunuh2in mahluk hidup yg tidak bersalah apa2
Kejam dan fanatisme primitif


Kalo babi emang ngga dibunuh ya sebelom dimakan?
Quote:Original Posted By drawis
Salah sendiri, ritual kok bunuh2in mahluk hidup yg tidak bersalah apa2
Kejam dan fanatisme primitif


oh jadi ga usah bunuh2 mahluk hidup ya, ga usah makan aja sekalian.
Tumbuhan juga mahluk hidup, ayam juga mahluk hidup, ikan juga mahluk hidup. Logika ko kaga jalan emoticon-Najis (S)
Ryan Ryan

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By crossoverjersey


Kalo babi emang ngga dibunuh ya sebelom dimakan?


kalau babi dia makan hidup2, ditelan mentah kaya ular emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By drawis
Salah sendiri, ritual kok bunuh2in mahluk hidup yg tidak bersalah apa2
Kejam dan fanatisme primitif


ya udah mulai sekarang ente gak usah makan daging, daging apapun yak, kan hasil pembunuhan mahluk hidup yg tidak bersalah apa2 emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By drawis
Salah sendiri, ritual kok bunuh2in mahluk hidup yg tidak bersalah apa2
Kejam dan fanatisme primitif


dia gk makan makhluk hidup,

cuma makan KFC
Quote:Original Posted By drawis
Salah sendiri, ritual kok bunuh2in mahluk hidup yg tidak bersalah apa2
Kejam dan fanatisme primitif


ente pasti makan taiknya aja yah makannya ga berani makan dagingnya emoticon-Ngakak
Kirain Ryan yg psikopat homo dr Jombang itu.
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By drawis
Salah sendiri, ritual kok bunuh2in mahluk hidup yg tidak bersalah apa2
Kejam dan fanatisme primitif


coment ente PROVOKATIF coii..!!
emoticon-Marah Qurban tu maknanya dalam coi..bila kita Cinta sm Tuhan YME maka nyawapun rela dikorbankan..!! emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By drawis


Mau ngomong logika? Orangtua yg gorok leher anaknya karena bisikan gaib itu masuk logika tidak?


itu nabi ibrahim.. tidak masuk logika gan.. kalo dia mikir logika mah dia nggak bakal jalanin itu perintah.. tapi akhirnya selamat kan..

yang masuk logika itu waktu anaknya nabi nuh suruh naik perahu tapi nggak mau naik akhirnya tenggelam deh
Quote:Original Posted By seopeople


ya udah mulai sekarang ente gak usah makan daging, daging apapun yak, kan hasil pembunuhan mahluk hidup yg tidak bersalah apa2 emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By maniakgames


dia gk makan makhluk hidup,

cuma makan KFC


yg dia makan kotorannya doang gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By drawis
Salah sendiri, ritual kok bunuh2in mahluk hidup yg tidak bersalah apa2
Kejam dan fanatisme primitif


^^^^ ini orang emang goblok atau gimana sih??

atau jangan2 berasal dari sesama sapi jadi ga tega ngeliat sesamanya disembelih??
Quote:Original Posted By drawis
Salah sendiri, ritual kok bunuh2in mahluk hidup yg tidak bersalah apa2
Kejam dan fanatisme primitif


kau pikir komen kau itu bisa buat diri kau menjadi lebih baik dari yang lain emoticon-Mad

Quote:Original Posted By mbia


itu nabi ibrahim.. tidak masuk logika gan.. kalo dia mikir logika mah dia nggak bakal jalanin itu perintah.. tapi akhirnya selamat kan..

yang masuk logika itu waktu anaknya nabi nuh suruh naik perahu tapi nggak mau naik akhirnya tenggelam deh


Smart comment.....emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By drawis


Mau ngomong logika? Orangtua yg gorok leher anaknya karena bisikan gaib itu masuk logika tidak?


hahah kalau masalah agama harus pake keimanan bray
kalau mau pake logika busuk dan jahil gue juga bisa. Apa gue harus percaya nabi isa itu anak suci, padahal dia dilahirkan dari ibu yang tak berayah. Ente tau sendiri lah anak dilahirkan dari ibu yang gak ada bapaknya. :shekehand
buset..
sial bener itu orang,,
emoticon-Ngakak