alexa-tracking

Hendak Potong Kurban, Muka Ryan Malah Terinjak Sapi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525cd4c00d8b46f22a00000a/hendak-potong-kurban-muka-ryan-malah-terinjak-sapi
Hendak Potong Kurban, Muka Ryan Malah Terinjak Sapi
Quote:


[URL="http://news.detik..com/read/2013/10/15/104545/2386246/10/?992204topnews"]EMBER[/URL]

Berita sapi ga anda matinye
rutur bedurkas emoticon-Matabelo
Quote:


vegetarian ya coyyy???
Kualat sama sapi tuh
Quote:


Kalo babi emang ngga dibunuh ya sebelom dimakan?
Quote:


oh jadi ga usah bunuh2 mahluk hidup ya, ga usah makan aja sekalian.
Tumbuhan juga mahluk hidup, ayam juga mahluk hidup, ikan juga mahluk hidup. Logika ko kaga jalan emoticon-Najis (S)
Ryan Ryan

emoticon-Ngakak
Quote:


kalau babi dia makan hidup2, ditelan mentah kaya ular emoticon-Ngakak
Quote:


ya udah mulai sekarang ente gak usah makan daging, daging apapun yak, kan hasil pembunuhan mahluk hidup yg tidak bersalah apa2 emoticon-Ngakak
Quote:


dia gk makan makhluk hidup,

cuma makan KFC
Quote:


ente pasti makan taiknya aja yah makannya ga berani makan dagingnya emoticon-Ngakak
Kirain Ryan yg psikopat homo dr Jombang itu.
emoticon-Ngakak
Quote:


coment ente PROVOKATIF coii..!!
emoticon-Marah Qurban tu maknanya dalam coi..bila kita Cinta sm Tuhan YME maka nyawapun rela dikorbankan..!! emoticon-Hammer
Quote:


itu nabi ibrahim.. tidak masuk logika gan.. kalo dia mikir logika mah dia nggak bakal jalanin itu perintah.. tapi akhirnya selamat kan..

yang masuk logika itu waktu anaknya nabi nuh suruh naik perahu tapi nggak mau naik akhirnya tenggelam deh
Quote:


Quote:


yg dia makan kotorannya doang gan emoticon-Ngakak
Quote:


^^^^ ini orang emang goblok atau gimana sih??

atau jangan2 berasal dari sesama sapi jadi ga tega ngeliat sesamanya disembelih??
Quote:


kau pikir komen kau itu bisa buat diri kau menjadi lebih baik dari yang lain emoticon-Mad

Quote:


Smart comment.....emoticon-2 Jempol
Quote:


hahah kalau masalah agama harus pake keimanan bray
kalau mau pake logika busuk dan jahil gue juga bisa. Apa gue harus percaya nabi isa itu anak suci, padahal dia dilahirkan dari ibu yang tak berayah. Ente tau sendiri lah anak dilahirkan dari ibu yang gak ada bapaknya. :shekehand
buset..
sial bener itu orang,,
emoticon-Ngakak
×