alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525ccdecbecb17d504000000/ulah-pongasi-remas-payudara-kuli-bangunan-diciduk-polisi
Ngakak 
[Ulah Pongasi] Remas Payudara, Kuli Bangunan Diciduk Polisi
SURABAYA- Seorang pemuda di Surabaya, Jawa Timur, terpaksa berurusan dengan polisi. Pasalnya, pemuda bernama Ahmad Kholiri itu nekat memegang payudara seorang perempuan.

Ulah iseng pria yang bekerja sebagai kuli bangunan itu pun langsung dilaporkan korban, ER, ke kantor polisi.

Menurut penuturan ER, peristiwa itu terjadi ketika dia berjalan kaki di gang kampung rumahnya di Jalan Kalisati, Surabaya.

“Saya berpapasan dengan dia (Kholiri) di gang. Dia tiba-tiba langsung memegang payudaranya,” kata ER, Senin (14/10/2013).

ER pun kaget dan menjerit, usai Kholiri memegang payudaranya. ER yang tidak terima perlakuan tersangka langsung mengadukan kejadian tersebut ke orang tuanya dan melaporkan hal itu ke polisi.

Mendapatkan laporan tersebut, polisi bersama ayah korban langsung menangkap tersangka.

“Kami menangkapnya saat sedang minum kopi di sebuah warung nasi. Dalam pemeriksaan, tersangka mengaku nekat melakukan perbuatan tidak senonoh tersebut karena iseng dan hanya ingin menggoda korban,” kata Kanit Reskrim Polsek Genteng AKP Arif Suharto. (Yudha Prawira/Sindo TV/ugo) sumberrrr

Enak aja tuh kuli, maen remas2 aja, emang balon emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Spoiler for Ilustrasi dulu ahh, biar ga hoax:
Ahhh ahhh ahhh emoticon-Genit
Ilustrasinya mantap joss emoticon-Ngakak emoticon-Recommended Seller emoticon-Ngakak
eh tadi beritanya tentang apa ya ?
Illustrasinya itu bukan cuma ngeremas.
Ilustrasinya gan emoticon-Ngakak
WOW KK WOW...

emoticon-Matabelo


kan ada tuh jasa remas 5000 sekali remas...
cari yang ada logonya emoticon-Recommended Seller
mulustrasi emoticon-Genit
wah, siang2 posting beginian, apalagi gambar ilustrasinya emoticon-Nohope sungguh terlalu emoticon-Nohope
Ngacreng gan emoticon-Wowbokep
sabun manaaaa sabuuuun emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By fatagila
sabun manaaaa sabuuuun emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir


pake rinso atuh gan
Quote:Original Posted By Pandjoel.123
eh tadi beritanya tentang apa ya ?

Remas payudara!
ilustrasinya mantap emoticon-Wowcantik
Kalau ilustrasi ngak di tambah...
Tak lapor MOMOD emoticon-Malu (S)
Ilustrasinya ajib
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By killergodnana
Ilustrasinya mantap joss emoticon-Ngakak emoticon-Recommended Seller emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By luwakkopi
Illustrasinya itu bukan cuma ngeremas.


Quote:Original Posted By ngonyen
Ilustrasinya gan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By satpam.rusunawa
mulustrasi emoticon-Genit


Quote:Original Posted By netloader
wah, siang2 posting beginian, apalagi gambar ilustrasinya emoticon-Nohope sungguh terlalu emoticon-Nohope


Quote:Original Posted By bullga
ilustrasinya mantap emoticon-Wowcantik

Knp mayoritas malah komen soal ilustrasi, komen tentang beritanya dong. Ilustrasi itukan cm membantu biar cepet paham emoticon-Malu (S)
lho koq cuma satu ilus nya emoticon-Thinking
hahaha
sedeng banget tuh orang
maen pegang aja
ilustrasinya bikin melayang kemana2 ganemoticon-Recommended Seller
mantab beud... emoticon-Ngakak