alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525ccdb4a1cb17162e000003/anas-pegang-golok-anak-papa-seperti-pembunuh-profesional
Anas Pegang Golok, Anak: Papa Seperti Pembunuh Profesional
Quote:Anas Pegang Golok, Anak: Papa Seperti Pembunuh Profesional



Anas Pegang Golok, Anak: Papa Seperti Pembunuh Profesional

Jakarta, Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum beserta para anggota dan simpatisan organisasi Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) hari ini ikut merayakan Hari Raya Idhul Adha 10 Dzulhijjah 1434 H, dengan menyumbangkan sebanyak 35 ekor sapi dan 4 ekor kambing untuk disembelih dan dagingnya dibagi-bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ada cerita menarik di tengah penyembelihan hewan kurban. Saat Anas memegang golok yang dipinjam dari salah seorang penjagal atau pemotong hewan kurban, anak bungsunya yakni Aisara Najma Waleefa sempat melontarkan kata-kata lucu. Kata dia, ayahnya seperti pembunuh profesional.

"Ih... Papa megang golok udah kaya pembunuh profesional aja. Pembunuh profesional kan pegang golok," kata Najma yang disambut dengan tawa oleh para awak media yang bersiap meliput pemotongan hewan kurban di dekat kediaman Anas di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (15/10/2013).

Mendengar celotehan dari anak bungsunya itu, sontak Anas tertawa tanpa mengomentari celotehan anaknya tersebut. Namun Anas menjelaskan golok yang dipegangnya itu sangat tajam dan bisa dengan mudah menyembelih sapi dan kambing yang akan dikurbankan.

"Ini goloknya tajam sekali, bisa dengan mudah menyembelih sapi-sapinya," ucap Anas sambil terus memegang golok.

Anas pada Idul Adha kali ini ikut menyumbang 2 ekor sapi dan 4 ekor kambing untuk disembelih.

"Saya nyumbang 2 sapi 4 kambing. Tadi pagi 1 sapi dan 2 kambing sudah disembelih, dan sisanya ya sekarang ini akan disembelih bersama-sama dengan sapi dan kambing yang lain," kata Anas.

SUMBER....


Sementara ini baru jadi pembunuh hewan kurban dulu kalee yeeee......!!!!!!
Buset ni orang belum digantung juga emoticon-Confused:




Anas Pegang Golok, Anak: Papa Seperti Pembunuh ProfesionalAnas Pegang Golok, Anak: Papa Seperti Pembunuh Profesional
wkwkwkwk kaya pernah liat aje
kebanyakan baca komik ni
besok jadi pembunuh anak2 bangsa
Mungkin sang ayah terhenyak dengar celoteh sang anak. emoticon-Big Grin
Perlu banget disebutin jumlahnya ye emoticon-Traveller
Kek gw peduli aje emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By luwakkopi
Mungkin sang ayah terhenyak dengar celoteh sang anak. emoticon-Big Grin


dikasih makan sama uang korupsi mungkin emoticon-Malu (S)
wow kok blm di ciduk kpk yaa????
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
masih berkeliaran bebas rupanya ni orang.
btw itu beli sapi sama kambing qurban pake uang halal bukan emoticon-Nohope
koruptor dan penjagal (hewan)...

kombinasi yg aneh... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
TS nya kudu hati-hati loh,,
goloknya tajam, bisa putus leher ente,, emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Bobo93
masih berkeliaran bebas rupanya ni orang.
btw itu beli sapi sama kambing qurban pake uang halal bukan emoticon-Nohope

Ngga bisa dibuktikan gan. Susah
waduuuhhhh..koruptor ikutan kurban..emoticon-Cape d... (S)
kalau papa dipantek dimonas , papa jadi seperti apa nak emoticon-Ngakak
hadeh,
cuma celotehan anak kecil.
tak perlu diplesetin macam macam kali

emoticon-Big Grin
kyaknya dah jdi "pembunuh" yg keji, yaitu krup uang negara/rakyat....itu lbih kjam....dr mnbunuh 1 nyawa...
waduh jangan sampe dibilang pembunuh profesional dek...tar sapinya pada terguncang emoticon-Embarrassment
belum jadi pembunuh 'kebo' professional..
itu anaknya yg dibelakang pake topi ya kk