alexa-tracking

Jenuh...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525cc0fb18cb178157000000/jenuh
Jenuh...
halo agan..


mau cerita dikit tentang hidup ini yg akhir2 ini mulai gak jelas...

ane akhir2 ini entah kenapa ngerasain rasa BOSAN... JENUH.. yg super sekali di dalam hidup ini.. tapi entah sama apa

ini ada beberapa penyebab yg mungkin ngebuat ane mencapai titik jenuh..

First..

ane kerja sambil kuliah.. tiap hari kerjannya cuma BANGUN - KERJA - KULIAH - TIDUR . be repeated over over over over and over

ane ud ngejalanin pola hidup ini selama ampir 1 tahun dan sekarang mulai berasa titik jenuhnya..

jujur aja sama kerjaan ane yg sekarang sih agak bosen.. gak ada tantangan dan gitu gitu aja..


Second..

ane punya pacar.. uda jalan lebih dr 1.5 taun.. tp semakin ke belakang, entah kenapa kayaknya ane ngerasain jenuh jg sama doi.. (apa mungkin ini efek kegiatan ane yg pertama??)

uda beberapa bulan belakangan ini (startnya semenjak ane mulai masuk kegiatan kerja sambil kuliah), ane selalu aja cari alesan kalo di ajak ketemu . kayaknya males banget kalo ketemu doi..

akhir2 ini adalah puncak2nya ane jenuh banget sama doi.. kadang kepikiran untuk break sebentar sama doi.. tp tiap kali mikir tentang kenangan sama doi, jd gak tega karena dia sayang banget sama ane.. dan ane merasa sebagai orang yang terjahat di dunia karena uda mainin perasaannya..

ini bukan karena ane seorang player ya gan.. selama +/- 1.5 tahun pacaran sama doi, sama sekali ga pernah selingkuh..

tapi.... (silahkan di baca di akhir part curhatan ini)

Third..

ane baru lulus 2 taun lalu.. jadi ya nongkrongnya sama temen2 sekolah dulu..
tp sekarang satu persatu uda mulai menghilang. entah kuliah ke luar kota.. punya temen baru di tempat kuliah.. etc

dan akhirnya kita semua pun jd mulai jarang nongkrong , dan hidup masing masing.. (padahal dulu tiap hari kerjaannya nongkrong mulu)

dan dikarenakan ane terlalu sibuk dengan kegiatan ane yg super flat (Problem #1) ane ga sempet untuk ngapa2in lg.. pengen bertemen sama temen kuliah baru & temen kerja tapi sayangnya cewek ane orang nya agak posesif..

jadi ane selalu menarik diri dari pergaulan.. entah di lingkungan kuliah ato pun di lingkungan kerja..


====

well.. itu mungkin beberapa hal yg gw curigain sebagai titik jenuh gw..

but...

disaat gw ngerasa super jenuh dengan hidup ini.. gw ketemu satu cewe (temen kampus) yg secara fisik berhasil menarik perhatian gw..

dan ud beberapa minggu belakangan ini , gw mulai cari tau tentang doi.. dan akhirnya gw pun mulai flirting sama doi mulai tweet2 an.. bbm an..

dann di saat gw ngelakuin itu.. entah kenapa semua rasa jenuh gw sama hidup ini kayak nya ilang gt aja.. gw pengen bs terus deket sama doi.. tapi sayangnya gw sudah punya pacar..

am i cheating with my girlfriend ??

gw gak bs boongin perasaan gw sendiri, cewe yg gw omongin ini dateng di saat yg tepat.. i got crush on her..


======

sekian curhatnya maaf kepanjangan emoticon-Berduka (S)

Quote:

youtube-thumbnail


Rio Febrian - Jenuh emoticon-norose

Ternyata hati, tak bisa berdusta
Meski ku coba, tetap tak bisa
Dulu cintaku, banyak padamu
Entah mengapa, kini berkurang

Reff :

Maaf, aku jenuh padamu
Lama sudah kupendam
Tertahan di bibirku
Mauku tak menyakiti
Meski begitu indah
Ku masih tetap saja.... Jenuh ....

Tahukah kini, kau kuhindari
Merasakan kau, ku lain padamu
Kini temukan, hanya cinta saja
Sementara kau, merasa cukup


Lo seharusnya bisa mengatasi kejenuhan lo sendiri emoticon-Smilie
Tanpa bantuan orang lain emoticon-Smilie
Karena kalo misalnya orang lain itu ternyata ga mau sama lo,,
Kejenuhan lo nanti akan berubah jadi galau yang akan memperparah keadaan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By ..My..
Lo seharusnya bisa mengatasi kejenuhan lo sendiri emoticon-Smilie
Tanpa bantuan orang lain emoticon-Smilie
Karena kalo misalnya orang lain itu ternyata ga mau sama lo,,
Kejenuhan lo nanti akan berubah jadi galau yang akan memperparah keadaan emoticon-Smilie


di sini maksudnya ane ga minta si cewe yg ane suka ini untuk bantu ngatasin jenuh..

tp yg di maksud, pas lg berhubungan sama doi, ane ngerasa jenuh ilang..

yg ente ngomongin jg uda pernah ane mikirin.. makanya ane ga niat untuk nanggepin perasaan ane secara serius.. cuma pengen have fun aja sambil ngilangin jenuh

but , seriously.. you can't control your own feeling..

it becomes more deeper and deeper.. and when you realize, you already fall too far
serius ah

benere di H2H ini lo ngga cuman sendiri gan

ane juga jenuh ...ya 11-12 sama lo

kerja, bimbingan skripsi, kerja, bimbingan skripsi,

di sini ada juga yang kerja, ngurung diri, kerja, ngurung diri, mungkin karena faktor geografis jadi dia ngga bisa kemana mana

rasa jenuh harus bisa di atasi sendiri, kalau ada faktor external buat ngilangin rasa jenuh dan lo ngga dapat factor x tersebut takutnya memang tambah parah

Quote:Original Posted By psychoinc


but , seriously.. you can't control your own feeling..

it becomes more deeper and deeper.. and when you realize, you already fall too far


Please use yer brain emoticon-shakehand:
waduh gan jgn jenuh"dong.. cemuggudh
bawa santai aja ganemoticon-Cool
intinya lo jenuh kan?? emoticon-Big Grin

menurut gw, itu bukan masalah sama cewe lo, tapi ada dalam psikologis lo......

kalo lo dikasih 1 tantangan yang WOW juga, lo pasti akan lupa sama semua jenuh lo itu emoticon-Smilie

sekarang gw tanya, lo kuliah jurusan apa?? kerja sebagai apa??