alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525cbf5d17cb17d712000000/ke-gep-jokowi-datangi-lenteng-agung-lurah-susan-malah-tidak-ada
[Ke-gep] Jokowi Datangi Lenteng Agung, Lurah Susan Malah Tidak Ada
[Ke-gep] Jokowi Datangi Lenteng Agung, Lurah Susan Malah Tidak Ada


Lurah Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Susan Jasmine Zulkifli tidak tampak saat bosnya, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo datang. Pria yang dipanggil akrab Jokowi itu tiba di Lentang Agung untuk berkurban seekor sapi.

"Ya nggak tahu (keberadaan Susan)," kata Jokowi.

Hal ini disampaikan saat Jokowi kepada wartawan saat mendatangi lokasi di Jalan Agung Raya Rt 5/7 Lentang Agung, Jagakarsa, Selasa (15/10/2013). Lokasi korban tidak jauh dari kantor Susan.

Jokowi datang sekitar pukul 09.15 WIB dan melihat langsung sapi putih yang menjadi hewan kurbannya. Saat sampai, Jokowi menanyakan ke tukang jagal mengapa tidak segera disembelih. Si tukang jagal mengaku menunggu perintah Jokowi memotong leher sapi tersebut.

"Sekarang saja," ujar Jokowi.

Setelah itu, Jokowi lalu membagi-bagikan buku tulis kepada anak-anak perkampungan Lenteng Agung itu.

"Ini saya pertama kali sahur di Jakarta ya di sini. Saya sumbang satu sapi, yang itu. Dulu pertama kali ke sini, saya diundang masyarakat, tahun lalu," cerita Jokowi.

Usai membagi-bagi buku, puluhan ibu-ibu langsung mengerubuti Jokowi. Mereka berdesak-desakan berfoto bersama. Ana-anak pun ikut antri foto bersama mantan Walikota Solo itu.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/10/15/094635/2386211/10/jokowi-datangi-lenteng-agung-lurah-susan-tidak-tampak?nd771104bcj"]sumber[/URL]

Update berita terbaru : susan ngeles lagi beres beres rumah karena cuti bersama

Quote:Tak Tampak Saat Jokowi ke Lenteng Agung, Lurah Susan: Kan Cuti Bersama


Jakarta - Lurah Lenteng Agung Susan Jasmin tidak tampak saat Gubernur DKI Joko Widodo blusukan di kawasan tersebut. Lurah yang gemar difoto ini mengaku aktivitas kelurahan masih dalam rangka cuti bersama.

"Dari kemarin kan cuti bersama," kata Susan kepada detikcom, Selasa (15/10/2013).

Susan mengaku jajaran Kelurahan Lenteng Agung yang turut hadir meramaikan Jakarta Night Religius Festival, Senin (14/10) kemarin telah mengeluarkan semua energinya. Sehingga wakil lurah dan sekretaris kelurahan perlu istirahat.

"Wakil lurah kemarin ikut acara 1.000 bedug. Jadi yang tugas piket saja," kata Susan.

Waktu cuti bersama hari ini pun diisi Susan untuk berbenah rumahnya. Ia mengaku tak sabar menunggu satu ekor sapi yang disiapkan Kelurahan Lenteng Agung untuk dikurbankan besok.

"Bersih-bersih rumah saja," kata Susan mengakhiri perbincangan.

Sebelumnya, saat Jokowi hendak melihat kurban yang ia siapkan di Lenteng Agung, keberadaan Susan tak tampak di antara puluhan warga yang mengerumuni orang nomor satu di Jakarta ini. Jokowi pun mengaku tak tahu keberadaan lurah hasil lelang jabatan tersebut.

[url]http://news.detik..com/read/2013/10/15/134820/2386343/10/tak-tampak-saat-jokowi-ke-lenteng-agung-lurah-susan-kan-cuti-bersama?nd772204btr[/url]


wow.. padahal jokowi mau berkurban di LA emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
wartawan pinter bgt bikin beritanya emoticon-Recommended Seller
Ngerti ga kalo hari ini libur ?
Apa kewajibannya tu lurah utk kerja?
bukanya lagi libur idul adha y? klo emang lurah harus ada di acara tsb, mungkin berbeda keyakinan jadi ga datang...

emoticon-No Sara Please
Quote:Original Posted By saltexXx
Ngerti ga kalo hari ini libur ?
Apa kewajibannya tu lurah utk kerja?


momen bagus untuk membaurkan diri kok dibuang sia sia emoticon-Cape d... (S)
Berita untuk memuaskan hasrat para haters...yg ga terima dengan namanya "KEBERAGAMAN"....
baru kali ini denger pemotongan sapi gubernur harus ditunggui lurah. hehehe.. lurah apaan yg mau nungguin sapi gubernurnya ? ini sapa ya yg boleh saya sebut goblog bin rusuh ?
Quote:Original Posted By adoeka


momen bagus untuk membaurkan diri kok dibuang sia sia emoticon-Cape d... (S)


suka2 lurahnya dong.. wong hari LIBUR koq. emoticon-Ngakak
Lha kan niru Bosnya, masih blusukan itu pasti diaemoticon-Travelleremoticon-Traveller
Lagi Ibadah bos kan hari minggu..... emoticon-Kiss
gubernurnya ada acara di situ kok lurahnya gak ada penampakan emoticon-Thinking

mutasi nih? emoticon-Thinking
Quote:Original Posted By adoeka
[Ke-gep] Jokowi Datangi Lenteng Agung, Lurah Susan Malah Tidak Ada



aaawww.. shes so cute emoticon-Genit:
i dont give a fuck to the news
Quote:Original Posted By Herculebaik
baru kali ini denger pemotongan sapi gubernur harus ditunggui lurah. hehehe.. lurah apaan yg mau nungguin sapi gubernurnya ? ini sapa ya yg boleh saya sebut goblog bin rusuh ?


coba dibaca baik2 beritanya, jokowi tiba2 motong kurban di LA selain tujuannya berkurban pasti ada maksut lain untuk mencairkan suasana disana dan alangkah baiknya lurah susan juga baca sinyal itu dan menggunakan kesempatan itu untuk menunjukkan rasa pedulinya pada acara yang dilakukan warganya dan juga membaurkan diri ke dalam suasana khidmatnya berkurban emoticon-Smilie
mereka pikir lurah itu kayak wartawan, gak ada hari libur emoticon-Big Grin
Semoga segalanya menjadi lebih baik...

[Ke-gep] Jokowi Datangi Lenteng Agung, Lurah Susan Malah Tidak Ada
Quote:Original Posted By adoeka


coba dibaca baik2 beritanya, jokowi tiba2 motong kurban di LA selain tujuannya berkurban pasti ada maksut lain untuk mencairkan suasana disana dan alangkah baiknya lurah susan juga baca sinyal itu dan menggunakan kesempatan itu untuk menunjukkan rasa pedulinya pada acara yang dilakukan warganya dan juga membaurkan diri ke dalam suasana khidmatnya berkurban emoticon-Smilie


Tar dibilangnya cari muka kalo begitu. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By adoeka
coba dibaca baik2 beritanya, jokowi tiba2 motong kurban di LA selain tujuannya berkurban pasti ada maksut lain untuk mencairkan suasana disana dan alangkah baiknya lurah susan juga baca sinyal itu dan menggunakan kesempatan itu untuk menunjukkan rasa pedulinya pada acara yang dilakukan warganya dan juga membaurkan diri ke dalam suasana khidmatnya berkurban emoticon-Smilie

minggu hari ibadahnya Susan, malah disuruh dateng ke ibadahnya orang laen?
ntar wartawannya nulis laen lagi "susan jadi muallaf" emoticon-Hammer

Lagian klo Susan dateng siang mangnya ada media mau beritain berita yg biasa?
kan tanggal merahemoticon-Big Grin
pejabat2 di balaikota aja pada liburan
kalo memang jokowi datang tanpa pemberitahuan ya ngg ada yang bisa disalahin
wartawannya memang pinter ngaduk beritaemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By funrise
Lagi Ibadah bos kan hari minggu..... emoticon-Kiss


Hari ini kan selasa gan
Quote:Original Posted By satrianegara77

minggu hari ibadahnya Susan, malah disuruh dateng ke ibadahnya orang laen?
ntar wartawannya nulis laen lagi "susan jadi muallaf" emoticon-Hammer

Lagian klo Susan dateng siang mangnya ada media mau beritain berita yg biasa?


Koq hari minggu sih? emoticon-Bingung (S)
Bukannya sekarang hari Selasa ya gan. emoticon-Thinking