alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525cad87128b463b64000005/quot-indonesia-bisa-sehebat-jepang-bila-indonesia-memulai-dari-dasarquot
Inspiratif 
" indonesia bisa sehebat Jepang bila Indonesia memulai dari dasar..!!!"
Quote:Tom Byer telah resmi mebuka akademi sepakbola yang diberi nama 3T Soccer Academy di Jakarta, Indonesia. Akademi ini merupakan akademi yang sama seperti yang Byer telah buat di Jepang dan Cina. Dan ia memberikan pandangannya kepada Goal Indonesia soal bagaimana sepakbola Indonesia ke depan nanti, terutama dari level anak-anak.
" indonesia bisa sehebat Jepang bila Indonesia memulai dari dasar..!!!"
Anda tahu bahwa kompetisi level anak-anak tak begitu baik di sini, bagaimana menurut Anda?

Saat saya datang ke sini saya lihat anak-anak di sini (Indonesia) tidak memiliki dasar yang benar dalam bermain sepakbola, sedangkan saat saya di Jepang, rata-rata anak-anak di sana memiliki dasar yang benar dalam bermain sepakbola. Anda tahu bahwa di sini ada beberapa kompetisi tingkat anak yang bagus, ada juga beberapa klub sepakbola yang bagus untuk anak-anak, namun sangat sedikit. Mayoritas pemain di sini hanya mengembangkan teknik sebagai pemain sepakbola pada saat pertadingan senior (bukan level anak-anak), maka itu pemain akan kesulitan saat sudah dewasa karena kurangnya pengalaman dan bimbingan di level kompetisi anak-anak.
" indonesia bisa sehebat Jepang bila Indonesia memulai dari dasar..!!!"
Apa Anda rasa metode Anda akan berkembang di Indonesia?

Saya tidak bisa menjamin apapun. Namun dengan bantuan media untuk menyebarkan tentang apa yang kami perbuat kami berharap bisa mempengaruhi dan mendidik masyarakat bahwa hal ini (olahraga sepakbola) harus dimulai sejak usia anak-anak. Semua harus dibina sejak anak-anak agar bisa seperti pemain-pemain yang biasa kita lihat (pemain-pemain top dunia).
" indonesia bisa sehebat Jepang bila Indonesia memulai dari dasar..!!!"
Apa Anda akan juga mengajari bagaimana anak-anak berperilaku di luar lapangan?

Kami di akademi mencoba untuk mengajari bagaimana cara bersikap, caranya fokus, caranya disiplin, caranya menerima kekalahan dan kemenangan, dan juga bagaimana bermain sepakbola tentunya. Dan kita harus menyadarkan bahwa semuanya tak selalu berjalan baik, seperti ketika Anda sedang tertinggal, Anda harus bangkit dan membalikan keadaan, jangan pernah menyerah. Itu semua penting dalam sepakbola.
" indonesia bisa sehebat Jepang bila Indonesia memulai dari dasar..!!!"
Butuh waktu berapa lama untuk Indonesia bisa sebaik Jepang dalam sepakbola?

Saya tidak tahu bagaimana menjawab hal itu, Indonesia harus bertanya kepada diri sendiri. Selama empat tahun saya fokus pada sepakbola di Indonesia, segala tenaga, segala percakapan, mereka (orang Indonesia) selalu langsung memandang ke atas. Mereka tidak pernah melihat dari bawah terlebih dahulu, membenahi apa yang menjadi dasar yakni dari usia anak-anak. Anda tidak bisa berandai-andai bila hanya investasi pada hal yang sudah diatas tanpa sesuatu yang menjadi dasarnya terlebih dahulu.
" indonesia bisa sehebat Jepang bila Indonesia memulai dari dasar..!!!"
Tom Byer membuka akademi T3 di Indonesia pada bulan Desember, info dapat didapat lewat [URL="www.t3indonesia.com."]www.t3indonesia.com.[/URL]
" indonesia bisa sehebat Jepang bila Indonesia memulai dari dasar..!!!"


sumber

tom byer adalah praktisi sepakbola usia muda di di jepang sejak tahun 1993 , beliau adalah pelatih saat usia anak2 untuk pemain Manchester United yang kita kenal sekarang dengan nama Shinji Kagawa.

kesuksesannya di jepang membuat namanya di kenal di seluruh negeri sakura , kesuksesan jepang dalam proyek usia mudanya juga melambungkan dirinya keseluruh benua asia , baru2 ini dia di pilih untuk menjadi konsultan pengembangan usia muda di china.

Spoiler for sedekahnya gan :
Yep, apalagi kalo negara ini bersih dari pejabat2 korup..
dasar yg mana gan? dh jauh naik ke atas indonesia kok. tp ke arah yg salah. emoticon-Ngakak
indonesia sudah hebat, tinggal ditingkatikan lagi
Tarkam mode on emoticon-Mad
Coba maen bolanya nyeker kek foto diatas dijamin indo juara emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
gizinya yang harus diperhatikan emoticon-Malu (S)

pembinaan dini ga ada duitnye kali gan emoticon-Big Grin
mangkanye pada males ngurusinnya emoticon-Ngakak (S)
semoga sukses melatih di negri kita biar melahirkan pesepakbola hebat
Quote:Quote:Original Posted By tonggi
dasar yg mana gan? dh jauh naik ke atas indonesia kok. tp ke arah yg salah. emoticon-Ngakak


[QUOTE=ruuuruuu;525caf7341cb17f833000002]Tarkam mode on emoticon-Mad
Coba maen bolanya nyeker kek foto diatas dijamin indo juara emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By juragan.nego
gizinya yang harus diperhatikan emoticon-Malu (S)


mungkin indonesia bisa mencontoh belgia , dimana sepuluh tahun federasi membuat suatu aturan dimana seluruh akademi pelatihan junior di paksa untuk menerapkan suatu pola yang sama yaitu 4-3-3 ,dimana teknik operan bola dari kaki ke kaki di utamakan .

atau seperti jerman yang membuat revolusi cara permainan di tingkat junior di mana pelatihan teknik dan skill pemain di di tingkatkan , ahsilnya dapat kita liaht jerman sekarang punya pemain dengan skill seperti brazil tapi punya organisasi permainan serapi barcelona

singkirkan aja pejabat2 sampah yg jadi pengurus.... sisanya, berikan pelatihan yg bagus buat pemain......
Gw kira dasar ideologi
Mental jg perlu di didik dr kecil.,itu yg penting menurut ane
semua bisa dikalahkan, kecuali Tuhan... emoticon-Jempol


gabung dengan ustadz Yusuf Mansur di sini mari sukses bersama
emoticon-thumbsup
Belajar latihan mental dulu deh emoticon-Ngakak (S)
mana bisa gan, dari segi otak aja udah kalah qualtias
haduh , musti ikutin gaya hidup jepang baru bisa, ~_~
klo gw jadi pembunuh koruptor?? agan2 ada yg setuju gak???


cz hukum n keadilan di indo kyknya udah rusak berat nih kawokaowkaowkaokwemoticon-Ngakak
orang indonesia mengalami inferiority complex akut emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo

baru di puji dikit aja udah bangga mintak ampun emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo

kasian indonesia tak punya hal yang bisa di bangga bangga kan emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By inferiorcomplex
orang indonesia mengalami inferiority complex akut emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo

baru di puji dikit aja udah bangga mintak ampun emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo

kasian indonesia tak punya hal yang bisa di bangga bangga kan emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo

Indonesia harus bangga karena selalu berkedok agama dan mengagungkan agama....
sebenarnya munafik.....
liat duit segepok diembat....
liat selangkangan dienthot....
najis.....najis.....
hueekkkkk cuih,,,,,,,,


pendidikan sepakbola di indonesia mah payah gan