alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525c980bc1cb17784c000005/jangan-sampai-ada-setetes-darah-pun-tumpah-di-banten
Inspiratif 
'Jangan Sampai Ada Setetes Darah Pun Tumpah di Banten'
SERANG -- Salah satu tokoh pendiri Banten, R Ampi Nurkamal Tanudjiwa, mengaku merasa prihatin dengan perkembangan yang terjadi di Bumi Para Jawara tersebut.

Tanudjiwa mengaku punya firasat, keadaan yang terjadi di Banten sekarang bisa membahayakan masyarakat Banten. Tanda bahaya itu menyusul ziarah yang dilakukan ratusan pendekar Banten, Selasa (8/10), yang dilaksanakan di waktu yang tidak biasa.

Dijelaskannya, ziarah kepada para leluhur itu biasanya dilakukan ketika bulan Maulid, bukan bulan Dzulhijjah seperti sekarang. “Ini aneh (ziarah), saya menginginkan suasana tetap kondusif,” katanya kepada wartawan di Hotel Mahadria Jalan Ki Mas Jong Nomor 12, Serang, Banten, Rabu (9/10).

Purnawiran TNI itu berharap tidak terjadi konflik horizontal di Banten. Sebab, konflik horizontal akan merugikan masyarakat Banten sendiri. Karenanya, ia mengaku telah menemui pendekar dan jawara seluruh Banten untuk selalu menjaga kondusifitas agar tidak terjadi 'chaos'.

“Saya kemaren, Selasa (8/10) mulai jam setengah 16.30 WIB sampai jam dua malam menemui mereka. Pendekar sudah tidak bergerak. Jangan terpengaruh isu-isu yang sedang berkembang,” katanya.

Mantan Komandan Korem064/Maulana Yusuf ini juga meminta kepada para ulama mendokan agar Banten tetap kondusif dan masyarakat tidak menjadi korban. Jangan sampai ada setetes darahpun yang tumpah di Banten.

“Para loyalis, khususnya pendekar Banten jangan terpancing emosinya terhadap aksi unjuk rasa para mahasiswa dan aktivis LSM/ormas, sebab aksi unjuk rasa adalah hak demokrasi yang dilindungi undang-undang,” ujarnya.

sumber:
http://www.republika.co.id/berita/na...mpah-di-banten

Jangan Mau di bodohin Para Pendekar Banten; Ikut Mahasiswa 'pejabat tidak ada yang amanah'
emoticon-No Sara Please
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Selamat Idul Adha 10 Djulhijah 1434 H
'Jangan Sampai Ada Setetes Darah Pun Tumpah di Banten'

jangan sampai tertumpah pokoknya..
Pendekar gagah perkasa Om Wiro siap membasmi, menumpas orang-orang jahat.. emoticon-Malu (S)
hati-hati adu domba dan kambing hitam di lebaran haji kali ini..



OOT : Selamat Idul Adha 10 Djulhijah 1434 H
ya mudah2an para pendekar pendekar tidak terpancing isu yg tidak bertanggung jawab... terutama pendekar sperti angling darma, pendekar raden kian santang dan pendekar pendekar sakti lainnya

selamat hari raya idul adha 1934 H
Pendekar sekarang sudah banyak yang jadi preman demi sesuatu yang bernama Rupiah.... Maaf bagi yang tersinggung ini pendapat ane sebagai orang yang punya kebebasan berpendapat.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mau pendekar mau apa kek, kalo moncong besi dingin udah nempel di pipi nangis kencing juga
koruptor dibela abis2an emoticon-Amazed
emng ada apa isi berita kurang d
Harus di jelaskan apa definisi pendekar apa definisi centeng
Jangan di campur aduk centeng ngaku2 pendekar
Malu ente orang banten yg ngakunya pendekar tapi prakteknya cuma jadi centeng
Bener tuh nasehatnya..
Jgn anarkis, selesaikan semua melalui jalur hukum.
Berdoa aja semoga semua korupsi akan terbongkar, koruptor akan dihukum seberat2nya.

serem juga klo nanti pendekarnya adu kesaktian
ngeri ada yg nyasar.....tau sendirilah rang banten gmn
KPK bisa bawa KOPASSUS klo perlu emoticon-Malu (S)
iya gan setuju ane emoticon-Smilie dan smoga masalah atut bisa cepat selesai emoticon-Smilie
jangan ada pertumpahan darah.

biarkan hukum dan aparat yang bekerja

supaya bisa dihukum seringan-ringannya kalo perlu bebas emoticon-Mad:

emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bang.oma
mau pendekar mau apa kek, kalo moncong besi dingin udah nempel di pipi nangis kencing juga


hahhaha kalau ente si iyah boy.. jangan samakan pendekar banten dengan ente lah...

kalau ente ngomong "gua bacok lo" paling ngancem doank emoticon-Ngakak
kalau pendekar banten bilang "gua bacok lo" tuh golok udah di punggung ente

wwkwkwkwkwkwkwkkwwk
Noh di pongkor gunung emas, polisi ecek2 mana berani sama preman2 disana yang terorganisir.....

Brimob aja kadang kadang masih kaga dihargai, apalagi ini di dukung sama si atut yang banyak duit.... untuk ngerusuhin banten.

jadi omongan sesepuh ini masuk akal menurut gue dan memang benar adanya. Jika si atut sewa preman2 dan jawara maka akan terjadi bentrok dengna masyarakat dan organisasi2 yang menentang atut.. serem dah
cie cie jadi om mantan pendiri banten ini maunya apa donk..? emoticon-Ngacir

Atut lengser Banten butuh dinasti baru kayanya emoticon-Malu (S)
masih ada lowongan tenang aja..
Biarin aja ribut...biar berkurang para jagoan di negeri ini...
"melengserkan" ratu emang perlu harga yang mahal.tinggal siapa berani beliemoticon-Malu
Lebay ahh, kpk terus usut atut and the family
dikit2 bentrok... jawara2 kok begoknya ga ketulungan emoticon-Cape d... (S)
emang banten banyak jawaranya ??????