alexa-tracking

CARA GAIB MEMAGARI KENDARAAN DAN RUMAH

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525c929e3fcb171046000006/cara-gaib-memagari-kendaraan-dan-rumah
CARA GAIB MEMAGARI KENDARAAN DAN RUMAH
Cara membuat garis halus gaib di sekeliling rumah sehingga dengan ijin ALLAH rumah aman dari pencurian, perampokan, kebakaran ,dan serangan halus gaib.

Sediakan Air.
Puasa pada hari kamis
Niatnya " Nawaitu souma godhin sunnatan Lillahi Ta'ala "

Malamnya (1-2jam sebelum adzan subuh) dirikan shalat Hajat dua rakaat.
usai salam, bacakan surat Yasin pada wadah berisi air.

(khusus ayat 9,29,58,59,72 dan 82 dibaca sebanyak 41 kali)
Setelah selesai membaca surat Yasin, tiup airnya

PETUNUK CARA PENGGUNAAN

Kucurkan air pada sekeliling rumah atau tempat usaha, namun sebelumnya berdoa dulu yah.

"Ya ALLAH. lindungilah aku dan keluargaku dan harta bendaku dari segala marabahaya, dari segala kejahatan manusia,jin,dan setan yang terkutuk.
Ya Malikayaumiddin, iyyaaKa na'budu wa iyyaaKa nashta'iin. Aamiin aamiin aamiin Ya Robbal'aalamiin"

Sewaktu mengucurkan air ke sekeliling rumah, lidah ditekuk ke langit-langit, sambil dalam hati dzikir Allah...Allah...Allah... sampai selesai.

Dan untuk penajemnya, amalkan ini setiap ba'da shalat Subuh dan Ashar.
-Ya salam (131x)
-Salaamung Qoualam Mirrobbirrohiim (7x)
-Wamtaazul Yauma Ayyuhai Mujrimuun (1x)


DAYA PEMAGARAN INI SECARA AKTIF. INSYA ALLAH DAPAT MEMBUAT SETIAP ORANG SEGAN BERBUAT JAHAT TERHADAP RUMAH ANDA.

Catatan sedikit : untuk memagari kendaraan, airnya di kucurkan pada kendaraan yang ingin dipagari.

Indahnya berbagi emoticon-Salaman
sebelum para tukang ceramah
sebelum para tukang obat
sebelum para tukang nasehat
sebelum para professor yang tau segalanya
sebelum para hakim yang memutuskan benar salah tanpa mendengar pendapat orang laen
dan sebelum para ibu2 PKK Forsup posting

ane mo bilang

Nice share gan

emoticon-Cool
perasaan td ane udah kesini...... emoticon-Bingung (S)
double tread kayaknya..... emoticon-Takut
Quote:


beda thread kali gan
Quote:


thanks juraganemoticon-Shakehand2

Nice share gan..
cept amat momodnya emoticon-Takut

@ts : nice share emoticon-Salaman

boleh di amalin ini ?
Quote:


aduh makasih ya puh, kalo aku cuma baca alfatihah, aliklas, anas, alfalaq, dan ayat qursi 3x, dicampurkan dgn tenaga dalam. . Lalu dibuat hologram wall. . Mungkin buat yg uda bisa liat, akan terlihat semacam dinding pelindung . .
Quote:


Gmn bentuknya mas? Mirip kaca gt ya?
Nice share gan ctrl + D dulu yak,,,
Nice share emoticon-Big Grin
Quote:


ia mirip kaca, kalo mas rs dan nyentuh dinding itu otomatis sukmanya langsung mental ke tubuh mas lg , efeknya mules2 semaleman , bolak balik wc
Quote:


Nyentuhnya sih berani mas.. Bolak balik wc nya yg bikin males hehe.. Kapan2 ane belajar ama mas detik yaw emoticon-Smilie
Quote:


hologram wall..... emoticon-Matabelo

opo iku mbah..... emoticon-Bingung (S)
Quote:


ane aja g ngerti ngmong ape emoticon-Malu
lupa kalau aku dah indaf jadi junker...

nice share gan...

banyak yah kegunaan salamun emoticon-Malu
keren tuh salamun emoticon-Salaman
Quote:


emoticon-Frown emoticon-Frown
mbah laba2 td bilang bentuknya kayak kaca..... emoticon-Frown
bulat yo mbah bentuk kacanya..... emoticon-Bingung (S)
Quote:


yg aku liat masih satu lapis.
Bener seperti kaca kalau aku masuk kesana ndak terpental dan mules2.
Tp skrng aku mules2 kebanyakan makan lontong kupang super pedes sampai pantat aku PUANAAAASSS

:::::::::: ke WC emoticon-Ngacir2:
Quote:


aku lg ga pakai ko mas emoticon-Malu (S)
Quote:


Wkwkwk pernyataannya sih pendek tp dalemmmmm mas emoticon-Ngakak
Kalo ane biasanya cuma pake garem laut yg masih kasar aja mbahe emoticon-Malu

Btw, indahnya berbagi emoticon-I Love Indonesia (S)
×