alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525c305dbccb17b274000005/ormas-bentrok-satu-luka-kena-pedang
Ormas Bentrok, Satu Luka Kena Pedang
Dua organisasi massa (ormas) di kota Denpasar terlibat bentrok. Akibat bentrokan tersebut, mengakibatkan seorang terluka terkena sabetan pedang.

Selain menimbulkan korban luka, bentrok dua ormas besar di Bali ini juga mengakibatkan sebuah mobil Toyota Avansa warna hitam kacanya pecah berantakan dirusak massa. Serta 3 motor yang berada di Jalan Bulu Indah juga dirusak massa.

Massa yang membekali diri dengan senjata tajam samurai, pedang, tombak dan bersiaga itu memblokir jalan Cargo Denpasar sehingga arus lalu Lintas macet total hingga satu jam lebih.

"Ada isu akan ada aksi saling serang antar kelompok pemuda yang memakai kostum serba hitam namun kita cegah. Serahkan pada aparat untuk menyelesaikan masalahnya jika ada yang menjadi korban, tolong jangan berbuat anarkis," kata Kapolresta Denpasar AKBP Joko Heru Utomo yang langsung terjun ke lokasi mengantisipasi keadaan, Senin (14/10/2013)

Penyebab bentrokan dua organisasi kemasyarakatan (ormas) besar di Denpasar, Bali diduga dilatarbelakangi perebutan lahan parkir di sekitar kawasan yang sebelumnya dikenal sebagai Jalan Kargo Denpasar.

Namun, Kepala Kepolisian Resor Kota Denpasar AKBP Heru Joko Utomo menyatakan bahwa bentrokan yang melibatkan dua ormas dipicu oleh kesalahpahaman yang dilakukan oleh oknum di dalam ormas itu. "Ini hanya kesalahpahaman yang dilakukan oleh oknum perorangan," ujar Heru, ketika meninjau lokasi kejadian, Senin (14/10/2013).

Heru memaparkan bahwa dua oknum yang bersitegang itu berasal dari dua ormas besar di Bali yaitu Laskar Bali dan Baladika. "Mereka mempunya masalah sendiri, namun biasalah kalau kemudian salah satu dari mereka meminta bantuan ke teman-temannya dan mereka datang," paparnya.

Saat ini, kata Heru pihak kepolisian dari Polresta Denpasar sedang menyelidiki permasalahan yang melatarbelakangi terjadinya keributan antar ormas berpengaruh di Bali tersebut. "Kita masih diselidiki dan mencari keterangan untuk mendalami apa yang terjadi," imbuhnya. [dws]

2 ORMAS BENTROK


Spoiler for komen:
pasti melibatkan ormas yang ada gamber pecut nya nih emoticon-Ngakak
ormas yang ada gambar pecut kek paan gan? emoticon-Thinking
Kl rebutan lahan parkir, pasti preman2 pengangguran ga jelas di ormas tsb...

Knp sich bentroknya ga pas APEC aje ?
Quote:Original Posted By priapemikir
pasti melibatkan ormas yang ada gamber pecut nya nih emoticon-Ngakak


agan termasuk ormas yang mana nih emoticon-Ngakak
waks ngeri juga...lahan parkir aja d rebutin
Mending main leak aja brur emoticon-Ngakak
keren gan udah kaya mafia diluar negeri aja tuh emoticon-Matabelo

cuman bedanya diluar negeri rebutan wilayah buat jual narkoba
nah klo di indo rebutan wilayah buat parkir emoticon-Big Grin
Ormas kelas teri yang berantem. emoticon-Big Grin
kirain ef pe i emoticon-Stick Out Tongue
Siapapun calon presiden Ɣªήğ "jualan karung" ... Ane VOTE.
Stress liat beginian terus ϑi negeri tercinta ini.
kok jadi berkelai gini? emoticon-Frown
Quote:Original Posted By priapemikir
pasti melibatkan ormas yang ada gamber pecut nya nih emoticon-Ngakak


mana ada ormas gambar pecut .. !! sok tau banget sich
fakk preman parkir emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Hyuh pedang samurai emoticon-Matabelo
Kok ga pake pengiwa sih emoticon-Embarrassment
Enggak dijakarta enggak di daerah yg namanya ormas pasti aja potensi buat bikin keributan emoticon-Takut
Ormas kampung,udik,norak,ndesso .....
Klo bentrok yang serius masa kaga ada korban jiwa... sekalian korban lebih banyak jadi cepat punah....
Quote:Original Posted By Kocongmade


mana ada ormas gambar pecut .. !! sok tau banget sich


d bali kan?
ada emoticon-Smilie
digambar di tubuh emoticon-Smilie
tp gak tau apa terlibat di peristiwa diatas
paling pp sama fbr
×