alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525c2de60d8b469427000001/tak-bisa-ungkap-bunda-putri-kemana-intelijen
Tak Bisa Ungkap Bunda Putri, Kemana Intelijen?
Quote:


Jakarta, Sayangi.com - Sosok bunda Putri yang disebut-sebut oleh terdakwa kasus dugaan suap impor daging sapi belum juga terungkap. Padahal, Presiden sudah memerintahkan anak buahnya, untuk mencari tahu siap sosok perempuan yang disebutkan mantan Presiden PKS Lutfi Hasan Ishaaq di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) belum lama ini.

Untuk mencari tahu siapa sosok Bunda Putri sebenarnya, Presiden mestinya memerintahkan intelijen. Tidak akan lama sosok Bunda Putri terungkap ke permukaan jika saja intelejen bekerja secara maksimal. Tapi kenyataannya, sosok Bunda Putri tak tersentuh karena ada yang memberinya ‘imunitas’. Akibatnya, sekalipun Presiden SBY dan kabinet sudah dilecehkan, tidak mudah untuk meminta klarifikasi dari wanita ini. Bahkan, para pembantu dan orang-orang kepercayaan presiden sekali pun tampak tak berdaya.

Ketua DPP Partai Golkar, Bambang Soesatyo mengatakan, kantor presiden mestinya segera merespons masalah tersebut sejak Agustus 2013 silam, pasca kesaksian Ridwan Hakim dan pemutaran rekaman pembicaraan telepon antara Ridwan, Bunda Putri dan Luthfi Hasan Ishaak di Pengadilan Tipikor Jakarta. Rekaman pembicaraan itu diperdengarkan dalam sidang kasus suap impor daging sapi dengan terdakwa Ahmad Fathanah.

"Sekretariat negara dan sekretaris kabinet mestinya tidak tinggal diam, karena persoalannya sudah memunculkan asumsi bahwa kabinet bisa diintervensi kartel impor daging sapi. Per logika politik, asumsi itu amat sensitif karena menyangkut wibawa presiden dan kabinet, serta berkait langsung dengan persepsi publik tentang bersih atau tidak bersihnya pemerintahan sekarang ini," kata Bambang kepada sayangi.com, Senin (14/10).

Bamsoet -- panggilan akrab Bambang Soesatyo, juga menambhkan bahwa penuturan LHI yang juga mantan Presiden PKS mestinya tidak membuat heboh, apalagi membuat SBY marah. Karena isinya kurang lebih sama. Bahkan, muncul lagi keanehan baru. Untuk mendapatkan deskripsi tentang Bunda Putri, Presiden harus bergerak sendiri mencari informasi.

"Pertanyaannya, kemana intelijen dan apa saja yang dilakukan para pembantu presiden sehingga Kepala Negara tidak memiliki informasi apa pun tentang Bunda Putri? Padahal, Bunda Putri sudah menjadi faktor yang berpotensi mengganggu kredibilitas presiden dan kabinet," katanya.

Seperti diketahui, menteri pertanian pernah bertemu, sementara Sekab Dipo Alam diketahui pernah berfoto bersama. Begitu juga dengan mantan Menpora Andi Malarangeng. Dengan demikian, mestinya tidak sulit mengungkap dan menghadirkan Bunda Putri. Tetapi, mengapa perempuan ini sengaja ‘disembunyikan’ terus?

"Kalau dia tak pernah dimunculkan untuk membuat klarifikasi, sama artinya semua pihak berwenang di negara ini memberi imunitas kepada perempuan yang telah melecehkan presiden dan kabinetnya itu," katanya.

sum



Iya yaa, gak masuk akal juga kalau sampai intelijen gak bisa melacak..emoticon-Cape d... (S)

Quote:
Tak Bisa Ungkap Bunda Putri, Kemana Intelijen?

(Tempo, 16 Sep 2013) :
Nama aslinya bunda putri adalah Non Saputri, 50 tahun, insinyur ITB. Janda pemilik hotel asal Prancis, Bernard Taramin, Tinggal di jalan metro pondok indah, (kawasan elite para mantan petinggi polri dan pejabat tinggi negara--di antaranya juga ada rumah beberapa koruptor; amm).
Andi Malarangeng pernah menginap di rumah wisatanya di Sangkanhurip, Cilimus, Kuningan. Saputri dekat dengan Hasanuddin Ibrahim, dirjen hortikultura dan mantan sekjen kementerian pertanian.
Lira, Lumbung Informasi Rakyat, organisasi swadaya yang dibentuk untuk mengusung sby dan digagas para pentolan pd, akhirnya melantik Saputri sebagai ketua umum lira hijau, sayap lira di mana Saputri adalah anggota dewan pembinanya.
(Rio Cornelio) :
Bunda Putri merupakan pebisnis berskala global bidang konveksi, terutama pemasok konvensi Jilbab untuk Turki. Lebih gilanya lagi, ini orang punya jalur khusus (hotline)
kepada Presiden Erdogan. Sehingga Bunda punya pintu masuk dan jalan tol memasok jilbab dan pakaian-pakaian muslimah lainnya.
Bunda Putri praktis harus dibaca sebagai 'mitra intelijen' berbagai kepentingan-kepentingan strategis para elite amerika dan inggris, untuk membangun pengaruh di
kalangan para petinggi partai politik di Indonesia. Tidak cuma Partai Demokrat dan PKS,tapi hampir smua partai di indonesia.
Mari kita telisik lebih lanjut fakta-fakta selanjutnya. Madame Putri ternyata jaringan koneksinya juga meluas ke Mesir. Bunda Putri juga diyakini merupakan pemilik pabrik
pupuk organik terbesar di Kalimantan Barat.
Namun ada satu versi cerita yang cukup menarik. Ternyata pabrik pupuk organik milik Bunda Putri ini, justru membuka pasar ke luar negeri dengan ekspor ke Jepang dan Korea Selatan. Alasanya karena dianggap pesaing oleh pabrik pupuk BUMN, sehingga pasar di dalam negeri justru diblokir. Sampai di sini cerita makin menarik, dengan munculnya fakta lain, bahwa Petro Kimia atau yang saat ini jadi PT Pupuk Indonesia
Holding, malah melakukan impor bahan baku pupuk kimia terbesar dari Canpotex Kanada, melalui jejaring Wilmar atau ke Jordania Phospate Corporation.
Tentu saja pada taraf ini peran Bunda Putri tidak bisa dibaca sekadar sebagai broker atau arranger sekelas Artalita Suryani atau Hartati Murdaya Poe Sekalipun. Ini orang pastilah pemain yang cukup berkelas. Sehingga dalam situasi ketika para elite politik dan ekonomi kita pada kena demam impor produk asing, peran Bunda Putri jadi fenomenal.
Tapi kenapa SBY harus kebakaran jenggot kayak gitu? Nah dari pertanyaan menggelitik ini, muncul satu lagi fakta baru. Bahwa Bunda Putri juga main di sektor migas. Bahkan disinyalir merupakan aktor strategis dalam permainan migas di Indonesia. Untuk itu lah Rudi Rubiandini disikat agar tidak mengganggu bisnis migasnya.Bahkan Petronas pun
merekrut Bunda sebagai penasehat strategis.
Bunda Putri bisa masuk ke pusat urat syaraf 'kartel migas' Indonesia, pastilah atas
rekomendasi kekuatan-kekuatan korporasi global. Sekadar informasi, Bunda Putri punya koneksi dan relasi yang kuat dan solid dengan di ARAMCO, Qatar Oil and Gas di Dubai, Singapura hingga Hong Kong.
Beberapa perusahaan minyak yang saya sebut di atas, merupakan perusahaan-perusahaan minyak berskala global di Timur Tengah, dan berada dalam orbit pengaruh Amerika Serikat dan Inggris sejak awal. Lantas, untuk siapa Bunda
Putri bekerja sebenarnya? Kedekatannya dengan Keluarga Besar Kerajaan Arab Saudi, Emir Qatar, Kerajaan Thailand hingga Kesultanan Bolkiah di Brunei Darussalam, dan bahkan keluarga kekaisaran Jepang, orang ini tidak bisa kita anggap enteng.
Kalau melihat fakta jaringan koneksi dan relasinya, Bunda Putri saya harus simpulkan sebagai 'mitra intelijen' yang mungkin bekerja untuk Amerika Serikat dan Inggris.
Ini sangat dimungkinkan karena ayah dari Bunda Putri adalah pendiri golkar dan juga seorang jenderal tentara terkemuka dalam bidang intelijen selain Benny Moerdani, Namun disamarkan melalui kerja sama dengan Jepang dan Korea Selatan. Bukankah
Jepang dan Korea Selatan tetap berada dalam orbit pengaruh Amerika Serikat.
Dari serangkaian kisah dan fakta- fakta terbaru terkait profil Bunda Putri, jadi menarik untuk menjawab kenapa SBY harus marah besar ketika sosok ini mencuat ke publik
melalui fakta persidangan?Karena jika bunda putri tertangkap maka kasus2 besar seprti migas dan pertamina,akan terkuak.Dan SBY berikut orang2 dalam lingkar istana
akan terseret jauh dalam smua kasus skala besar.
Sebelumnya, SBY terlihat marah ketika memberikan keterangan pers usai melakukan lawatan ke Brunei Darussalam. Beliau memberikan keterangan pers di Base Ops TNI
Angkatan Udara Lanud Halim Perdanakusuma, Kamis (10/10)
malam. SBY membantah kenal sosok Bunda Putri yang sebutkan Lutfhi Hasan Ishaaq dalam kasus impor sapi.

sum


Kayaknya ada permainan deh. Apa mungkin justru hampir semua elit sebenarnya sama2 kenal dgn yg namanya Bunda Putri.emoticon-Bingung (S)
bunda milik rame rame...
yg ga kebagian, "nyanyi"
penomena wow seorang ibu dengan pengaruh luar biasa,..... sampe beye panik.
intelejen sibuk menggelapkan bukti kasus munir
biar gak ke detect emoticon-Angkat Beer
Hoalah, mulek
Orang berbahayalah klo sampai dia sampai terpojok dan nyanyi bisa keseret semua...
Tinggal tunggu aja.
Kalo sampe nggak jadi diungkap oleh pihak istana, berarti Bunda Putri memang sosok Sakti.
Kesaktiannya mungkin memang karena jaringan intelijen banyak negara yang ada di belakangnya.

Sebentar lagi ada lagu dengan judul " BUNDA PUTRI "

Sebentar lagi ada lagu dengan judul " BUNDA PUTRI "
bunda itik ...masak banyak dipasar intelijen nggak bisa nangkap ...ato dibeli aja emoticon-Stick Out Tongue
nylametin sipolio dulu,biar gak kena wabah lumpuh jamaah!emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
wahh mafia nih emoticon-Big Grin

kalo kena satu kayaknya kena semuanya
weleh makin berkembang aja para koruptor emoticon-Bingung
udah dikarungin ato jadi korban petrus kali emoticon-Ngacir

sama kaya om gatot hilang entah kemana emoticon-Malu (S)
Udah tau..tp gak mau ksi tau...
Mau tau aja ato mau tau banget??
berat banget di panggil "bunda"
Wahh kasusnya makin besar nehh
yg tersudut akhirnya nyanyi, walau g ada yg tau lagunya bener atau tidak,..
intelijen pasti dibungkam.
kalo si bunda ini "bersiul" saja, akan banyak yang keseret. kebongkarlah kebobrokan semuanya.
ayo bunda bernyanyilah, tunjukan semerdu apa suaramu
bunda bunda km dimana?
Intel ijien nya ngumpet di fantat si beye..
×