alexa-tracking

Tak Bisa Ungkap Bunda Putri, Kemana Intelijen?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525c2de60d8b469427000001/tak-bisa-ungkap-bunda-putri-kemana-intelijen
Artikel dihapus
Trit dihapus yaaa..
Mau bahas lainnya aja..
bunda milik rame rame...
yg ga kebagian, "nyanyi"
penomena wow seorang ibu dengan pengaruh luar biasa,..... sampe beye panik.
intelejen sibuk menggelapkan bukti kasus munir
biar gak ke detect emoticon-Angkat Beer
Hoalah, mulek
Orang berbahayalah klo sampai dia sampai terpojok dan nyanyi bisa keseret semua...
Tinggal tunggu aja.
Kalo sampe nggak jadi diungkap oleh pihak istana, berarti Bunda Putri memang sosok Sakti.
Kesaktiannya mungkin memang karena jaringan intelijen banyak negara yang ada di belakangnya.

Sebentar lagi ada lagu dengan judul " BUNDA PUTRI "

Sebentar lagi ada lagu dengan judul " BUNDA PUTRI "
bunda itik ...masak banyak dipasar intelijen nggak bisa nangkap ...ato dibeli aja emoticon-Stick Out Tongue
nylametin sipolio dulu,biar gak kena wabah lumpuh jamaah!emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
wahh mafia nih emoticon-Big Grin

kalo kena satu kayaknya kena semuanya
weleh makin berkembang aja para koruptor emoticon-Bingung
udah dikarungin ato jadi korban petrus kali emoticon-Ngacir

sama kaya om gatot hilang entah kemana emoticon-Malu (S)
Udah tau..tp gak mau ksi tau...
Mau tau aja ato mau tau banget??
berat banget di panggil "bunda"
Wahh kasusnya makin besar nehh
yg tersudut akhirnya nyanyi, walau g ada yg tau lagunya bener atau tidak,..
intelijen pasti dibungkam.
kalo si bunda ini "bersiul" saja, akan banyak yang keseret. kebongkarlah kebobrokan semuanya.
ayo bunda bernyanyilah, tunjukan semerdu apa suaramu
bunda bunda km dimana?
Intel ijien nya ngumpet di fantat si beye..
×