alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525c29ad3f42b24f01000000/penjilat-jokowi-ahok-baru-setahun-hasilnya-serasa-lima-tahun
[Penjilat] Jokowi-Ahok Baru Setahun, Hasilnya Serasa Lima Tahun
[Penjilat] Jokowi-Ahok Baru Setahun, Hasilnya Serasa Lima Tahun
Quote:
JAKARTA, KOMPAS.com — Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta M Sanusi memuji kinerja Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama selama setahun memimpin Jakarta. Menurutnya, hasil kinerja keduanya sama dengan apa yang dilakukan gubernur-gubernur DKI sebelumnya selama lima tahun, atau satu masa jabatan.

"Saya menilai bukan secara fisik, tapi apa yang dirasakan masyarakat. Jokowi bisa melakukan apa yang dilakukan gubernur lain selama lima tahun, dikerjakan dalam setahun," kata Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta itu, beberapa waktu lalu.

"Ini sudah benar, artinya masyarakat yang perlu perhatian 70 persen adalah ekonomi bawah. Kalau orang kaya dikasih peraturan apa pun pasti ikut. Kalau orang bawah harus pelang-pelan dan harus diemong," katanya lagi.

Sanusi mengatakan, sebenarnya banyak sekali aturan yang membatasi gerakan Gubernur DKI. Namun, Jokowi bisa membuat terobosan.

"Kita bisa lihat dari keberanian Pemprov menertibkan hunian ilegal di waduk. Peraturannya tidak ada yang mengatur harus sediakan rusun, kerahiman, apalagi rusun plus isinya. Tapi pakai CSR. Ke depan, harus pakai APBD, jadi aturannya harus dibuat. Kalau perlu ke Kemendagri, ke Presiden, ini harus diubah aturan-aturan yang membatasinya," tuturnya.

Namun, pria yang biasa dipanggil Uci ini juga mengingatkan, Jokowi masih punya banyak PR, terutama mengatasi banjir dan kemacetan. Ia berharap Jokowi bisa konsisten mengerjakan program mengatasi kedua masalah itu.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...sa.Lima.Tahun.


Oke Jok, masa kerja dah cukup emoticon-Malu (S).. bikin surat pengunduran diri, thun dpan lu boleh nyapres emoticon-shakehand:
* Ahok & Bang Uci dah gregetan rupanya emoticon-Ngakak Btw dah setaun emoticon-Selamat
.




































jongkok dipojokan menikmati nasi bungkus
emoticon-Embarrassment
berarti udah saatnya ke panggung nasional ya.... emang klu macet butuh power lebih gede lagi sih. klu cuma gubernur msh kurang
Siiip-lah. Ane bantu sundul trit-ny biar TS merasa senang n puas....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
ni anggota DPRD dr partainya megatron yahemoticon-Bingung (S)
dimana letak penjilatnya gan? emoticon-Bingung (S)
numpang +1 gan
si uci lg garuk2 pantat sambil makan nasi bungkus yo panasbung nongol semua
emoticon-linux2
benarkah gan?
jgn sara dong ih
si agan mah,bisa aja deh...emoticon-Ngakak
tapi faktanya benerkan emoticon-Ngacir
itulah pak jokowi dan pak ahok bisa cai terobosan dari masalah yang ada dijakarta emoticon-2 Jempol
Lebay sih, tapi bantu up deh biar TS heppy. emoticon-Ngakak (S)
:sundulgan emoticon-Sundul Gan (S)
suport panasbung biar kaskus BP makin rame dan kocak. emoticon-Rate 5 Star sent emoticon-Blue Guy Cendol (L) donk emoticon-Request
Wow... Ga koment deh ...
wOw.. sudah setaon JokoHok ya.. hemms.. emoticon-Cool
Ya semoga langkah bersih2 sekitar waduk bisa membantu mengurangi banjir emoticon-Embarrassment
D O.D.O.L...
semangat buat Pakde Joko n Koh Ahok...

1 thn = 5 thn
5 thn = itung sendiri yak...emoticon-Ngakak