alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525c27e4bfcb179e49000003/timnas-indonesia-yakin-menang-lawan-china
Timnas Indonesia Yakin Menang Lawan China
Timnas Indonesia Yakin Menang Lawan China
Saya legenda Timnas Sepakbola Indonesia

Komentar ane sebagai legenda: "Jangan harap bisa menang kalau memakai teknik permainan Timnas U-19. Driblling dari daerah pertahanan kita sampai mulut gawang lawan adalah kuncinya."

Sekali dapat bola, jangan umpan ke teman. Dribling terus sampai gawang lawan

Quote:JAKARTA, KOMPAS.com — Pelatih timnas Indonesia, Jacksen F Tiago, yakin anak-anak asuhannya akan meraih kemenangan ketika menghadapi China pada kualifikasi Piala Asia 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (15/10/2013).

"Saya optimistis karena persiapan kami selama ini bagus. Sekarang tinggal persiapan pribadi. Saya sangat yakin apa yang diberikan untuk keluar sebagai pemenang," tutur Jacksen pada jumpa pers di Hotel Sultan, Senin (14/10/2013).

Timnas Indonesia Yakin Menang Lawan China

Indonesia harus meraih kemenangan atas China demi menjaga peluang lolos ke putaran final. Saat ini, skuad asuhan Jacksen F Tiago berada di posisi buncit klasemen grup C tanpa nilai. Dari dua laga yang sudah dijalani, Indonesia menelan dua kekalahan.

Sebelumnya, tim Merah Putih mengikuti latihan di Batu, Jawa Timur. Melalui kesempatan tersebut, Jacksen menilai timnya jauh lebih solid karena berhasil membangun kebersamaan dan kesepahaman.

Pelatih asal Brasil itu tidak peduli rekor bagus China setiap bertemu Indonesia. Berdasarkan catatan 15 pertemuan dengan China sejak 1957, tim Indonesia baru dua kali menang.

Kemenangan terakhir timnas atas China terjadi pada ajang King's Cup di Bangkok pada 1987. Saat itu, timnas menang 3-1 atas Cina. Selebihnya, timnas bermain imbang dua kali dan kalah 11 kali dari China.

"Itu bisa menjadi motivasi kami untuk pertandingan besok. Kami ingin bikin sejarah yang baru. Seribu persen saya yakin bisa menang," ucap Jacksen dikutip Goal. (Deodatus Pradipto)

Sumber :
www.tribunnews.com
Editor : Tri Wahono
ga nonton gw ah.. takut kecewa emoticon-Malu (S)
lawan papua nugini aja kagak bakalan mampu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By platkuning.3rd
lawan papua nugini aja kagak bakalan mampu emoticon-Ngakak


emoticon-babi ini musuh bersama kaskuser
klo kalah lgi tamat kayany harapan lolos ke piala asia..