alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525bf0cafbca17f727000003/bukan-berita-politik-psk-dolly-sudah-lupa-rasa-orgasme
[BUKAN BERITA POLITIK] PSK Dolly Sudah Lupa Rasa Orgasme
PSK Dolly Tidak Suka Pria Perkasa dan Sudah Lupa Rasa Orgasme

[BUKAN BERITA POLITIK] PSK Dolly Sudah Lupa Rasa Orgasme
ilustrasi


Pekerja seks komersial di Gang Dolly, Surabaya, mengaku tidak suka melayani pria yang perkasa saat berhubungan intim. Mereka malah suka pada pria yang loyo, lebih-lebih pria peltu alias nempel metu (ejakulasi dini).

Ketemu pria-pria yang begitu jadi kesukaan perempuan penjaja tubuh. Para PSK Dolly mengaku tidak perlu capek dan tidak perlu memakan waktu lama untuk memuaskan nafsu pelanggannya. “Kalau orgasmenya lama, kami capek harus melayani mereka sampai puas,” kata salah seorang PSK di Wisma Nusa Dua, Bella Aprilia, sebagaimana dikutip dari Tempo, di Wisma Nusa Dua, Jumat, 11 Oktober 2013.

Bella mengatakan, banyak tamunya yang mengkonsumsi obat kuat sebelum bermain dengannya. Menurut dia, melayani pria yang di bawah pengaruh obat kuat sangat sulit dan melelahkan karena tenaganya akan terkuras habis untuk melayani. Ditambah lagi kalau pria tersebut bermain dalam kondisi mabuk.

Sebaliknya, Bella sangat senang kalau melayani tamu yang cepat terangsang dengan rayuan dan kecantikannya. Pada tipe pria seperti ini, menurut dia, tidak membutuhkan waktu yang lama untuk orgasme. “Syukur-syukur kalau baru masuk saja sudah orgasme, itu sangat membantu pekerjaanku,” katanya.

Sinta, salah seorang PSK Dolly di Wisma Lancar Jaya di lokalisasi Gang Dolly, mengaku, saat bekerja di dalam wisma, dirinya dan rekan-rekan seprofesi memang lebih suka pada lelaki yang tidak perkasa. “Tapi sebetulnya, kalau di luar profesiku jadi PSK, aku tetap suka pria yang jantan, aku kan normal,” ujarnya.

PSK Dolly Lupa Rasanya Orgasme

Meski saban hari berhubungan badan dengan pria, ternyata pekerja seks komersial di Lokalisasi Dolly, Surabaya tak bisa merasakan klimaks bersetubuh alias orgasme. Saking seringnya gonta-ganti pasangan malah membuat mereka lupa rasanya orgasme.

Sudah keseringan, Mas. Jadi tidak terasa,” kata perempuan yang mengaku bernama Bella Aprilia, PSK di Wisma Nusa Dua, di Gang Dolly, kepada Tempo, Jumat 11 April 2013.

Perempuan 33 tahun itu menuturkan semua PSK yang ada di Dolly lebih sering berpura-pura orgamse untuk sekedar menyenangkan pelanggannya. Menurutnya, PSK Dolly memang dianjurkan agar tidak sampai orgasme saat melayani para tamunya. Alasannya, kata dia, agar kondisi fisiknya tetap fit dan mampu melayani semua tamu.

Salah satu PSK yang bekerja di Wisma Lancar Jaya, Sinta—bukan nama sebenarnya–mengatakan ia hanya merasakan nikmatnya seks waktu awal-awal ia bekerja menjadi PSK Dolly. “Maklum sih waktu itu belum terbiasa berhubungan intim, jadi setiap main saya menikmati betul,” ujarnya.

Tetapi setelah beberapa minggu menjadi PSK Dolly perempuan yang mengaku berasal dari Surabaya ini sudah “kebal”. Ia murni bekerja untuk memuaskan nafsu para pelanggannya. “Kan mereka (pelanggan) yang harus dipuaskan, bukan aku,” katanya. (tempo)

ember

amnesia varian baru emoticon-Matabelo kira-kira gimana cara nyembuhinnya ya emoticon-Matabelo
udah mblonyoh kali ya
emoticon-rainbowemoticon-rainbowemoticon-rainbow
ampe lupa gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


selamat hari raya Idul Adha 1434 H emoticon-Paw
gak beda jauh sama bintang film bokep
dimana2 yg terlalu over gak baik.. terlalu sering itu sensasi/kenikmtanny berkurang..

semua indah pada waktunya emoticon-Najis

emoticon-Ngakak
mungkin v*gina nya udah mengeras emoticon-Matabelo
gak lah, gak bakal lupa orgasme, malah sangat besar kemungkinan dia itu belum pernah merasakan orgasme.
atau lebih tepatnya sudah lama tidak merasakan orgasme, karena hubungan sex bukan dengan pasangan tercintanya maka kebutuhan orgasme dia tidak pernah dipeduliin kliennya.
gan wisma nusa dua sebelah mana ya? ane cmn taunya Rilex, Barbara emoticon-Kiss, jd penasaran sm doi yg katanya blm pernah orgasme emoticon-Bingung (S)
ya jelaslah...tiap hari di masukin rudal yg berbeda2...
set itu fotonya mulus..
boleh juga tuh emoticon-Ngakak
neng belum pernah ngrasain konti ane ya emoticon-Cool hmmm

biar keris ane yang ngajarin rasanya orgasme emoticon-Recommended Seller
Weleh welehhhh....
udah kapalan...
mati rasa emoticon-Stick Out Tongue
gimana mo orgasme, pickup aja bisa muter balik dalem sono... emoticon-Ngakak (S)
waw sampe2 lupa rasa ne..
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Wah berarti ane termasuk yang dibenci PSK emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
Sudah kapalan kali lubangnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Klo pengen orgasme...... Harus ingat ingat cinta pertama kali ya....
pasti udah kapalan setebel tumit kaki ane, sampe retak2.
hajar sun hole nya emoticon-Shutup