alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525bf08d20cb17651b00000c/4l4ydrus-beraksi--harusnya-dipaparkan-pencapaian-jokowi-ahok
4L4YDRUS BERAKSI : Harusnya Dipaparkan Pencapaian Jokowi-Ahok
4L4YDRUS BERAKSI : Harusnya Dipaparkan Pencapaian Jokowi-Ahok

Quote:JAKARTA, KOMPAS.com - Anggota DPRD DKI Jakarta Ahmad Husin Alaydrus menyebut apa yang dilakukan Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama belum patut dipuji. Menurut politisi Demokrat itu, pasangan itu sudah bergerak, namun belum banyak evaluasinya.

"Sudah setahun, seharusnya dipaparkan apa saja yang dicapai Jokowi-Ahok, apa hasil KJS dan KJP, kelemahannya di mana saja. Tanpa evaluasi, tidak bisa dilihat hasilnya," kata Alaydrus di DPRD DKI, beberapa waktu lalu.

Alaydrus mencontohkan lelang jabatan lurah dan camat. Menurutnya, program itu belum kelihatan hasilnya. Sebab, belum terlihat adanya gebrakan dari lurah dan camat yang terpilih dari hasil lelang jabatan.

"Kita lihat ada dokter gigi jadi camat. Oke, dia bisa menjabat, alu apa yang berbeda dari camat sebelumnya? Apa istimewanya dari hasil lelang ini? Apakah masyarakat merasakan perbedaannya?" tutur dia.

Meski demikian, pria yang biasa disapa Habin itu mengapresiasi beberapa langkah Jokowi. Misalnya, pembangunan MRT yang sudah dimulai dan penertiban PKL di Tanah Abang.


sumber

emoticon-Najis dasar anal 4l4y
Bagus juga sih kritik dan maksudnya ???

cuma dari dulu2 kemana aja pak de ???
ini habib yang dibully di youtube itu ya,,,aku pikir dah balik ke arab ngurusin onta,,emoticon-Najis (S)
iya aja deh om alay emoticon-Najis
curiga ada konspiransi si alay kek nya nih menjelang setaun emoticon-Mad:
soalnya dari kemarin beritanya gak enak :
lelang jabatan ada yg korup
mlem kmrin kebanjiran eh genangan
tdi ke blok G tanah abang kejebak macet

dasar panasbung emoticon-Bata (S):

emoticon-Ngakak







Yah udah paparkan aja, emoticon-Big Grin

Kemaren kemaren si kumis gk koar koar paparkan

Politikus busuk ahemoticon-Embarrassment

Yah hargai aja lah
Dulu pas jaman foke kok ga koar2 kayak skarang?

Jiaah, dia lagi dia lagi emoticon-Najis

Coba diundang lagi jd nara sumber di tv, trus dibuka lg telp dari pemirsa emoticon-Big Grin

Ane jamin, 10 telp yg masuk minimal 9 penelpon bakal maki2 dia emoticon-Big Grin
kritikan dan omongannya bagus kok si alay....


kok curigaan aja nih tim hore jokowi emoticon-Gila
muak liat si muke ounta
emoticon-Najis (S)
haiyah apa lg ini, hrsnya tuh dkung biar jkrt cpet maju n smua msalah teratasi dg segera...
lah malah ngrecokin dg komen2 ala panasbung...
gmn mo maju neh bangsa, jka ada yg bner sll di recokin...
Tinggal manggil Jokowi-Ahok untuk presentasi didepan sidang pleno DPRD kan bisa to

toh DPRD juga ada hak interpelasi...tanyakan secara langsung ke mereka jangan bertanya ke media massa

emoticon-Stick Out Tongue
Terus hasilnya FOKE dulu kok gak di suruh paparin pak pdhl dah 5TH lewat???? Kenapa dan tny Kenapa??? kelihatan bgt rombongan BSH
Dia mulai laparr.. dia mulai lapaarrrr..... karena banyak lobang bocor duit haram sudah mulai ketutup..
Jaman foke gak koar2 dan minta penjelasan pencapaian karena dah ngantuk kekenyangan kayanya. emoticon-Ngakak
OK, 4L@Y lu boleh mengkritik, semua orang boleh, nah sekarang solusi setidaknya ide dari lu apa ?

Ngomong doang, burung beo pun bisa
klo mengutip bbrp pendapat Iwan Piliang , berita ini adalah efek samping akibat 7/8 umur hidup mengkonsumsi mie instant ...
ya maksudnya sih baik ya, tpi bener tuh, la dlu2 pas jamannya fokemon tuh orang kmn aje? ga kedengeran suaranya, sibuk korupsi kali ya.. emoticon-fuck



4L4YDRUS BERAKSI : Harusnya Dipaparkan Pencapaian Jokowi-Ahok
Masih Idup nih...
Kirain udah mati...
Kemarin jaman si pokemon kumis... Kemana aje... Tolong dipaparkan...
Ada gunakan ga si Alay ini...
Quote:Original Posted By satlonely
Yah udah paparkan aja, emoticon-Big Grin

Kemaren kemaren si kumis gk koar koar paparkan

Politikus busuk ahemoticon-Embarrassment

Yah hargai aja lah


exactly. samakan standarnya. jgn gara2 gub nya jokowi, tiba2 minta aneh2. emoticon-Big Grin

ga apa2 minta paparan tahunan, kalo ini standard dewan yg terhormat.



pencapaian pujaan si alay apaan dunk?

5 tahun orang yg di jilat pantatnya sama alay sukses besar

sukses bikin jakarta makin hancur,makin macet,berkumis(berantakan kumuh miskin),makin korup,makin kotor

selamat laaay emoticon-Mad
×