alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525be4321bcb17ee02000010/turunkan-bendera-partai-aceh-berageh-kritis-dikeroyok-anggota-kpa-pa
Turunkan Bendera Partai Aceh, Berageh Kritis Dikeroyok Anggota KPA/PA
Quote:
Turunkan Bendera Partai Aceh, Berageh Kritis Dikeroyok Anggota KPA/PA
Lhoksukon - Seorang warga bernama Abdurrahman alias Berageh (47) warga Gampong Matang Raya Timu, Baktiya, Aceh Utara dilaporkan kritis dengan luka robek dibagian kepala akibat dikeroyok puluhan anggota Komite Peralihan Aceh dan Partai Aceh (KPA/PA). Insiden tersebut berlangsung dirumah korban di Matang Raya Timu, Senin (14/10/2013) pukul 13:00 WIB.

Informasi yang diperoleh The Globe Journal, saat itu Berageh yang juga mantan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) ini tiba-tiba kedatangan tamu dirumahnya. Puluhan tamu itu datang dengan perihal untuk mempertanyakan seputar penurunan bendera Partai Aceh (PA) di gampong setempat yang diturunkan oleh Berageh.

Kemudian, sesaat ketika beberapa anggota KPA/PA tersebut mengetuk pintu rumah korban, ia pun langsung keluar dari rumahnya sembari mengamuk dan mengacungkan sebilah parang tajam ke arah puluhan tamunya itu hingga akhirnya terjadilah pengeroyokan terhadap dirinya.

Tak sampai disitu, meskipun kepalanya mengalami luka serius dengan mengeluarkan darah segar dan luka memar di tubuh akibat lemparan batu serta kayu oleh KPA/PA.

Aksi nekat tetap dilakukannya dengan cara menghancurkan satu unit mobil milik jenis Nissan Terano bernopol BK 1277 SK dan dua unit sepeda motor yang tak lain adalah milik anggota KPA/PA tersebut.

Insiden tersebut berakhir setelah pihak Kepolisian dari Polsek Baktiya, Sat Reskrim dan Sat Intelkam dari Polres Aceh Utara tiba di TKP untuk mengamankan situasi. Sementara Berageh langsung dilarikan ke Puskesmas setempat.

"Korban sudah dibawa ke Puskesmas setempat. Sementara terkait kejadian ini masih dalam penyelidikan. Korban diduga telah menurunkan bendera Partai Aceh di Gampong tempat tinggalnya itu," ujar Kapolres Aceh Utara, AKBP Gatot Sujono melalui Kapolsek Baktiya, Ipda Zulfitri.

sumber


Ane bukan orang Aceh, jadi gak berani komeng (taat rule tidak tertulis di BP). Hawatir nanti dimaki-maki..emoticon-Malu (S)
berani amat dikeroyok banyak orang malah ngacungin parang dan ngancurin kendaraan KPA/PA emoticon-Belo


belajar debus dulu harusnya ke banten
Quote:Original Posted By rockbenk
berani amat dikeroyok banyak orang malah ngacungin parang dan ngancurin kendaraan KPA/PA emoticon-Belo


belajar debus dulu harusnya ke banten


Padahal mantan member gam juga ya.

Pengen komen lebih tapi berhubung ktp bukan aceh jadi disimpen aja deh. emoticon-Malu (S)
berageh mentalnya keren juga. gak dapat serang orangnya motor dan mobil lawan pun jadi

jadi inget wakti smp dulu diajarin berantem, kalo dikeroyok orang rame, jangan down, harus fokus dapetin 1 korban biar ada jejak perlawanan emoticon-Ngakak (S)


gengsi lari emoticon-Hammer
ini ceritanya pak berageh murtad dari kpa/pa dan kawan-kawannya kagak terima gitu? emoticon-Bingung
hebat bener bapak ini, puluhan orang dilawan cuma sendirian..
jarang ada orang kyk gini..biasanya yg diserang langsung kabur duluan.. emoticon-Bingung (S)
coba di apdet beritanya gan
penasaran kenapa si berageh ampe ngambek gituemoticon-Big Grin