alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525be2863c118e6322000007/menteri-agama-didukung-lulung-jadi-presiden
menteri agama didukung lulung jadi presiden..
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengusung Ketua Umum PPP Suryadharma Ali (SDA) menjadi capres 2014. DPW PPP DKI pun menargetkan 12 kursi di DPRD DKI Jakarta untuk mendukung hal tersebut.
Ketua DPW PPP DKI Jakarta, Lulung Lunggana, mengatakan saat ini pihaknya bekerja keras untuk bisa meraih suara maksimal di Jakarta. Menurutnya jika target suara di Jakarta tersebut bisa tercapai, PPP DKI akan sangat percaya diri mengusung Suryadharma sebagai calon presiden.
"Pemilu kemarin, PPP bisa meraih enam kursi di DPRD DKI Jakarta. Pemilu 2014 mendatang, PPP mempunyai target bisa meraih 12 kursi di DPRD Jakarta," ujar Lulung dalam keterangan persnya, Minggu (13/10/2013).
Dijelaskannya, meraih suara maksimal dengan menempatkan 12 kader terbaik PPP Jakarta di kursi DPRD bukanlah hal yang tidak mungkin. Menurutnya mesin politik PPP di masing-masing wilayah saat ini sudah berjalan.
"Dengan raihan suara maksimal, sudah barang tentu kami akan lebih percaya diri untuk mengusung dan memenangkan pak SDA meraih kursi Presiden," tegasnya.

Sumber : http://www.tribunnews.com/nasional/2013/10/13/calonkan-suryadharma-jadi-capres-ppp-targetkan-12-kursi-di-jakarta

Ampun..... satunya tukang ngambek satunya tukang mal*kin pkl.
Ayo dipilih.. ane sih maless...
menteri agama didukung lulung jadi presiden..

menteri agama didukung lulung jadi presiden..
Quote:Original Posted By bangGeorge
menteri agama didukung lulung jadi presiden..

menteri agama didukung lulung jadi presiden..


drtommy, sudah kah anda berak hari ini? emoticon-Blue Guy Peace
lulung lagi lulung lagi, menag pun antek fpi
Namanya aja kader, jelas donk dukung
Quote:Original Posted By cuncunjablay


drtommy, sudah kah anda berak hari ini? emoticon-Blue Guy Peace


hari ini ane sukses berak 2x, biasanya susah emoticon-Frown
Paling yg nyoblos ppp cuma anggota fpi, preman dan keluarga preman betawi gembel
apa kate lu dah lung ?
Bisnis tanah abangnya rusak mo cari bisnis yang lebih hijau emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emang benar politik dengan menggunakan agama emang lebih laku di negeri ini emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bangGeorge


hari ini ane sukses berak 2x, biasanya susah emoticon-Frown


hy tom emoticon-DP u tau gw siapa ? emoticon-DP
Aelahhhh... si lulung bikin heboh lagi...

lutung kasarung + agama = strooong
the dream team...

suryadarma jadi presiden

lulung mentri agama

aceng jadi mentri dalam negri

fathanah mentri pertanian

rhoma mentri pariwisata

farhat mentri pemberdayaan perempuan

panasbung + panasbung jadi penggembira demo dan kampaye aja....cukup dibayar 10 ribu + nasi bungkus ....

mantap toh...ngawurnya....
tanah abang udah mulai sepi ya bang emoticon-Big Grin

jangan saingin buto cakil dong emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ngimpi lu...mau jadi presiden...yang dukung aja belum tentu kepilih lagi..warga DKI dah benci ama tingkah yang kaya gtu..
Quote:Original Posted By copica
the dream team...

suryadarma jadi presiden

lulung mentri agama

aceng jadi mentri dalam negri

fathanah mentri pertanian

rhoma mentri pariwisata

farhat mentri pemberdayaan perempuan

panasbung + panasbung jadi penggembira demo dan kampaye aja....cukup dibayar 10 ribu + nasi bungkus ....

mantap toh...ngawurnya....


Aceng salah posisi tuh gan, cocoknya jadi Mentri Pemberdayaan Wanita emoticon-Smilie
halah ini 2 manusia tdk berguna nih...sapa jg yg mau milih...emoticon-Ngakak
emang binatang boleh nyoblos pilpres ?

emoticon-Cape d...
tahun depan jg almarhum neh partai emoticon-Ngakak
×