alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525be0e5fbca172b63000001/ini-tanda-tanda-kasus-kecelakaan-dul-akan-menguap-tak-ada-yang-dihukum
Ini Tanda-tanda Kasus Kecelakaan Dul Akan Menguap, Tak Ada yang Dihukum
Quote:Ini Tanda-tanda Kasus Kecelakaan Dul Akan Menguap, Tak Ada yang Dihukum


Muncul tanda-tanda kasus kecelakaan maut dengan pemicu Dul alias AQJ akan berujung tak jelas, tak masuk pengadilan, apalagi ada yang dihukum. Nggak bakalan!

Setidaknya ini kekhawatiran Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas). Komisioner Kompolnas, Adrianus Meliala, khawatir tidak ada yang akan dihukum dalam kasus kecelakaan maut di Tol Jagorawi, pada 8 September 2013.

Sebab, sampai kini polisi belum juga melakukan pemeriksaan terhadap tersangka AQJ.

"Seperti yang saya bilang dari awal. Saya khawatir nanti tak ada yang dihukum dari kasus ini. Bisa karena saling memaafkan, ada rasa enggak enak, dan ujung-ujungnya enggak ada yang dihukum," ujarnya, Selasa, (14/10/2013), saat dihubungi wartawan via telepon.

Kondisi AQJ belum pulih seratus persen. Meski demikian, polisi bisa mendatangi tersangka untuk dimintai keterangannya. "Yang penting pemberkasannya berjalan, supaya kemudian dapat diperiksa keterangannya," lanjut dia.

Biar bagaimanapun proses hukum tetap berjalan. Mengenai pelaksanaannya, para penegak hukum seperti polisi dan hakim, nantinya diharapkan juga tidak boleh kaku karena tersangka masih di bawah umur.

"Prosesnya ya disesuaikan. Misalnya, hakimnya tidak pakai toga," ucapnya. Jadi, Adrianus mengharapkan prosesnya jangan terlalu lama. "Tidak ada perlakuan istimewa," tandasnya.


SUMBER



Semoga aja ada keadilan di Indonesia

dan hukum benar-benar ditegakkan oleh penegak hukum (Polisi)

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Mr.Josh.Ganteng



Semoga aja ada keadilan di Indonesia

dan hukum benar-benar ditegakkan oleh penegak hukum (Polisi)

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

KAYAKNYA SIH GITU GAN , BIASA LAAAAH...emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

Ini Tanda-tanda Kasus Kecelakaan Dul Akan Menguap, Tak Ada yang Dihukum
janji2nya biayain anaknya sampe kuliah dijamin nguap juga gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
di sini uang sudah jd tuhan ke 2. mau apa aja asal punya uang...termasuk membeli keadilan emoticon-Berduka (S)
yaa iyaaa lah...
dah di sumpel mulut2 orang yg di tabrak ma polkis juga....
ntu menurut ane sih,,gag tau menurut yg lain...emoticon-Thinking
gw bilang juga apa
nih anak laknat anjing tai babi bakalan lolos hukum


ANJIIING KUDACUUUKIII LOE DUL!!! MATI LOE BANGSAAATT!!!! GW SUMPAHIN LOE CEPET MATI ANJING!!!

emoticon-Marah
Biasa ... Ada fulus semua mulus emoticon-Big Grin
Buat si Dul,semoga ente mati kalo udah waktunya ya emoticon-Ngacir
Horeee.. dapet Pekiwan. emoticon-Kiss

bicara bola nasional.
Positif thinking aja.

Semoga ada kesadaran dari Dhani dan keadilan yg di tegakkan prokis.





Tapi kayaknya engga bakalan ya....indonesia gitu loh emoticon-Malu
KALO EMANG UDAH GAK ADA YG DITAHAN
BERARTI EMANG UDAH ANCUR CUR CUR HUKUM NIH NEGARA!
Yeah soalnya isyu-nya sekarang sudah tidak seputar dia lagi.
Hmm klo keluarga korban ngak ada yang nuntut yah mo gimana lagian masih di bawah umur emoticon-Matabelo
Andai yg ditabrak dul itu semuanya anak pejabat atau anggota anggota dpr mungkin ceritanya akan laen...
semoga aja hukumannya setimpal dengan apa yg telah AQJ lakukan emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
sudah keliatan berujung damai n semua happy ending..parahnya selebriti semua turut berduka dgn kejadian aqj..tpi para korban ga di gubris sama skali..carmuk semua...
Coba yang nabrak anak orang biasa,udah dari kemarin diusut ga pake lama
jadi cem kita ini mau ngadu ke siapa nih? emoticon-Big Grin


dul, gw doain selamanya baik lu tetep kecil emoticon-fuck3
biarkan uang yg berbicara.

Yg ga punya ﹑duit﹑ mah diem aja yee.. emoticon-Turut Berduka
namanya jga masih kecil di jepang malahan sengaja membantai gak dipenjara
Kalo si Uban bisa kenapa Kambing nga bisa emoticon-Big Grin
Ya nga emoticon-Embarrassment