alexa-tracking

Satu Tahun Memimpin Jakarta, Ini Rapor Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525bd75dfaca172e6f00000c/satu-tahun-memimpin-jakarta-ini-rapor-jokowi
Satu Tahun Memimpin Jakarta, Ini Rapor Jokowi
Satu Tahun Memimpin Jakarta, Ini Rapor Jokowi


Quote:


SOURCE

SOURCE

Quote:
gak beda ama agenda2 gubernur lainnya.


apa istimewa nyaemoticon-Bingung (S)
pokoke pak de capres 2014 aja ya pak de

pliiisss..daerah terpencil butuh sentuhan pak de emoticon-Berduka (S)
Quote:

bedanya agenda jokowi ahok jalan,, yg laen kaga, gan
Mengatasi kemacetan? Masih macet tuh.. Andai pak gub, wagub, pejabat & pns mau ngasih contoh bike to work..
Quote:

istimewa nya ngga pakai pakar ahli, tapi koq ya bisa kelakon emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


itu bukan agenda.. emoticon-Ngakak baca yang boneng gan.. kelihat dan terendus aroma emoticon-Tai
Quote:


emoticon-rainbow
emoticon-rainbow
emoticon-rainbow

apalagi jaman kumis ga ada banjir cuma genangan ga ada macet cuma jalan pelan pokoknya joss deh emoticon-Ngakak



selamat hari raya Idul Adha 1434 H emoticon-Paw
Quote:


Istimewanya yg ini di realisasi...yg lama cuman di lihatin ama di korupsi... emoticon-Ngakak
Masi ada aja ya yang bloon yg ga ngerti beda pak joko dan yg lain, heran emoticon-Ngakak

Apa sih salah dia? Orang bener salah, tikus koruptor dan yang cm jadi patung bakal gaya2an ga kerja apa2 ngeluh..

Mikir ga sih bwt kemajuan indonesia? emoticon-Matabelo
Ini yang diminta alaydrus kan, nah mata s alay kudu dibuka kalo nanya paparan lagi taibokin aja paje emoticon-Tai: emoticon-anjing
Satu Tahun Memimpin Jakarta, Ini Rapor Jokowi
Harusnya jangan tulis rapor Jokowi gan..
Mungkin Lebih enak Rapor Jokowi dan Ahok emoticon-Ngacir

karena bukan 1 orang yang bekerja tapi 2 orang kan ?

Beda ma di Banten, Gubernur terus yang nongol, tapi wakilnya gak tau kemana emoticon-Malu (S) emoticon-Ngacir
Dopost maap emoticon-Malu (S)
Sip gan..emang oke nih pak jokowi




Satu Tahun Memimpin Jakarta, Ini Rapor Jokowi Satu Tahun Memimpin Jakarta, Ini Rapor Jokowi
Keren ini pakde Jokowi.
Semoga pemimpin yang seperti ini selalu diberkati oleh Tuhan..
Dan semoga banyak bermunculan pemimpin pemimpin seperti beliau di negeri ini.
emoticon-2 Jempol bwt pak jokowi...
tambah lagi program audit pegawai PNS di kantor pemda... karna mereka yg seharusnya bisa lebih melayani rakyat..
rapor apaan nih, cm yg bagus2 doang yg ditampilin emoticon-Ngakak

Quote:


Quote:


Quote:
rapor pake nilai dong


target dan pencapaiannya ga jelas neh emoticon-linux2
Quote:


Husshh...
buka kartu aja kau

emoticon-Ngakak

×