alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525bbe963dcb17696f000002/sapi-sapi-ini-juga-ikut-quotkampanyekanquot-wiranto-hary-tanoe
Ngakak 
Sapi-sapi Ini Juga Ikut "Kampanyekan" Wiranto-Hary Tanoe

met sore gan emoticon-Selamat
besok nyate nyate nyateeee!!!! emoticon-Selamat

nih ada berita dari kompas seputar sapi. simak aja langsung gan.emoticon-Smilie

Sapi-sapi Ini Juga Ikut "Kampanyekan" Wiranto-Hary Tanoe

JAKARTA, KOMPAS.com — Sehari menjelang Hari Raya Idul Adha 1434 Hijriah, Senin (14/10/2013), tiga ekor sapi terlihat di belakang Kantor DPP Hanura, kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Badan seekor sapi tampak ditutupi spanduk dengan tulisan 'Hewan Qurban 2013 WIN-HT 2014 , Bersih, Peduli, Tegas'. Dua ekor lainnya hanya dikalungi papan dengan tulisan yang sama.

Sapi berwarna putih "berbaju" spanduk Wiranto-HT akan dilibatkan dalam seremoni penyerahan hewan kurban di ruang terbuka. Semakin siang, sang sapi terlihat semakin gelisah, tak bisa diam sambil mengeluarkan suara. Penjaga sapi menduga, sapi itu kepanasan lantaran terik matahari menyengat. Si sapi kemudian tenang setelah disiram air. Setelah tubuhnya kering, lama kelamaan si sapi kembali gelisah.

Sapi-sapi Ini Juga Ikut "Kampanyekan" Wiranto-Hary Tanoe

pasangan Wiranto-HT saat menyerahkan hewan kurban Partai Hanura, Senin (14/10/2013), di Kantor DPP Hanura, Jakarta Pusat.

"Dandanan" sapi-sapi kurban dengan spanduk dan papan bertuliskan "Wiranto-HT" ini bukan tanpa tujuan. Ketika hendak menyerahkan sapi kurban itu, Wiranto melihat spanduk yang dipasang di badan si sapi. Ia mengatakan, spanduk itu hanya untuk menyampaikan bahwa sapi itu sumbangan Hanura.

"Bukan berarti Win-HT kayak sapi. Jangan sampai dibalik-balik," seloroh Wiranto disambut tawa para elite Hanura.

"Mukanya enggak mirip toh?" kata Wiranto lagi, ketika mendekati sapi kurbannya.

Wiranto mengatakan, seperti makna berkurban, seluruh jajaran Hanura juga harus rela berkorban untuk memenangkan Hanura di pemilu legislatif dan HT-Win di pilpres.

"Jika punya waktu, korbankan waktu, jika punya dana korbankan dana, dan jika punya pikiran, maka korbankan pemikiran," kata Wiranto.

Sementara itu, Hary Tanoe mengatakan, DPP Hanura menyerahkan satu ekor sapi ke tiap DPD untuk disembelih besok. DPP Hanura juga akan memotong sapi. Tentunya, kurban itu untuk menarik simpati masyarakat.

Sapi-sapi Ini Juga Ikut "Kampanyekan" Wiranto-Hary Tanoe

Hewan kurban Partai Hanura, Senin (14/10/2013), di Kantor DPP Hanura, Jakarta Pusat.

Pada Idul Adha tahun ini, Partai Hanura menyumbangkan puluhan sapi untuk dikurbankan di hari raya Idul Adha, Selasa (15/10/2013). Agar diketahui masyarakat, sumbangan itu disampaikan di sela-sela acara peresmian pemasangan billboard bakal calon presiden Wiranto dan bakal calon wakil presiden Hary Tanoesoedibjo di Kantor DPP Hanura di Jakarta, Senin (14/10/2013).

sumber

pi sapi, maklumin aja ya.thun 2013 tahun politik emoticon-Ngakak (S)
sapi pun ikut kampanye .
parah nihemoticon-Cape d...
lama lama bikin mesjid cap wiranto-tanoe aja
Semoga sukses jualannya ya pak.
emoticon-Ngakak
berat sapi nya berapa kilo gan? emoticon-Bingung (S)
Itu pasti idenya cawapresnya Wiranto.... Tau ndiri c******* mana mau rugi? Qurban seekor aja tulisannya ngalah ngalahin sapi nya emoticon-Cape deeehh

--



Quote:Original Posted By rsryodongok...


Sapi-sapi Ini Juga Ikut "Kampanyekan" Wiranto-Hary Tanoe

emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By rsryodongok...


Sapi-sapi Ini Juga Ikut "Kampanyekan" Wiranto-Hary Tanoe


Anjrettttt, ada PANASTAK yang ngefans ama gue emoticon-Ngakak

rsryodongok.... dgn 3 titik = PANASTAK, jangan terprovokasi!! emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By gampangmewek
parah nihemoticon-Cape d...
lama lama bikin mesjid cap wiranto-tanoe aja


jiah emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By ErnestoGuevara.
Semoga sukses jualannya ya pak.
emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak (S) jadi inget sama partai yg dulu. gencar juga promosi dan kampanye emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By Van Boteng
berat sapi nya berapa kilo gan? emoticon-Bingung (S)


nyang jelas guede. emoticon-Ngakak (S)
najis, ajang suci qurban dijadiin kampanye emoticon-Najis (S)

emoticon-fuck2
Quote:Original Posted By rsryodong.ok.
[B]Itu pasti idenya cawapresnya Wiranto.... Tau ndiri c******* mana mau rugi? Qurban seekor aja tulisannya ngalah ngalahin sapi nya emoticon-Cape deeehh



untung tulisan c nya lu sensor. kalo ngga mah. udah gue timpuk bata.,

Quote:Original Posted By PredatorFish
najis, ajang suci qurban dijadiin kampanye emoticon-Najis (S)

emoticon-fuck2


wkwkwkwkkwwk emoticon-Ngakak (S)
ga apa-apa gan. yang penting bisa bermanfaat buat lingkungan sekitar. urusan presiden mah. semoga aja rakyat cerdas
Wah, hanura sudah ngebajak PKS. Bukannya sapi adalah brand image-nya PKS.... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By vikiejeleek


untung tulisan c nya lu sensor. kalo ngga mah. udah gue timpuk bata.,



Taelah Panastak...... Sini timpuk, jangan bisanya bacod doank loe kaya si Hoktod emoticon-fuck
sah sah saja untuk pencitraan dan berkurban ini..
rakyat sudah cerdas dalam memilih seharusnya.. emoticon-Malu (S)

Lumayan kan pencitraan terus, ekonomi membaik, rakyat dibuat senang, pas pemilu di bilik kan gak ada yang tau coblos siapa emoticon-Ngacir
rajin bgt nih pasangan kampanye

ampe sapi aja ditempel baliho eh spanduk
Quote:Original Posted By rsryodong.ok.


Taelah Panastak...... Sini timpuk, jangan bisanya bacod doank loe kaya si Hoktod emoticon-fuck


tuh kan marah. emoticon-Sorry
ngga gan. sayang batanya mahal emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By vikiejeleek


tuh kan marah. emoticon-Sorry
ngga gan. sayang batanya mahal emoticon-Stick Out Tongue


Persis sama dewanya, si Hoktod. emoticon-Big Grin

Bisanya cuma koar-koar dan gede bacod doank. Pas ditantangin, ciuttt nyalinya emoticon-Ngakak

Gue maklum koq bro emoticon-Malu
Kasih turpedo nya ke saya dunk pak emoticon-Genit
Quote:Original Posted By juragan.nego
sah sah saja untuk pencitraan dan berkurban ini..
rakyat sudah cerdas dalam memilih seharusnya.. emoticon-Malu (S)

Lumayan kan pencitraan terus, ekonomi membaik, rakyat dibuat senang, pas pemilu di bilik kan gak ada yang tau coblos siapa emoticon-Ngacir


mau dibilang pencitraan juga finefine saja
saat dibilik suara juga, silakan coblos sesuai hati nurani anda. pasti tidak salah lagi emoticon-Embarrassment
busyet dibajuin emoticon-Ngakak (S)

sapi mah dah brandnya PKS
ente yg lain dah domba, ayam, dll lah emoticon-Ngakak
kesanya gimana gitu ya. seolah olah nunjukin ini sapi qurban, dari partai kami
Wuanjreeeettttt. emoticon-Hammer (S)
Sampe binatang pun dijadiin bahan kampanye. emoticon-Ngakak (S)
Semoga sapinya ga nyumpahin biar kalah ya om. emoticon-Embarrassment
mau qurban gak mau rugi...msh aja diselipin...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak