alexa-tracking

[Kisah Inspiratif Wawan, Miliuner lewat Dinasti] Lobi Golok Tender Miliaran

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525ba93a3ecb17e654000007/kisah-inspiratif-wawan-miliuner-lewat-dinasti-lobi-golok-tender-miliaran
[Kisah Inspiratif Wawan, Miliuner lewat Dinasti] Lobi Golok Tender Miliaran
Quote:

Quote:


Selamat belajar, moga2 garasi agan2 cepet penuh dgn mobil2 mewah emoticon-Ngakak
Ya kudu musti punya jawara dulu bro emoticon-Ngakak

Sebelon cari jawara, modal mah juga musti kuat dulu. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ternyata JUru BibIR kentut adalah centeng gak pake otak.. tadi ngomong konstitusi sekarang belangnya ketahuan..

Seorang penggiat antirasuah dari Kota Serang
membisikkan kaki tangan Wawan bernama Dedi Suwandi,
Dadang, dan Fitron menguasai semua proyek di kabupaten.
Misalnya pembangunan jalan bernilai puluhan miliar rupiah
di Kabupaten Pandegelang. "Kalau jawara digunakan untuk
mengamankan proyek. Mereka mengawasi di lokasi
proyek," kata sumber merdeka.com.


tron tron.. mulut ente di gosok dulu aja pake emoticon-Tai majikan ente biar lebih bagusan dikit bacotnya.. emoticon-fuck
Makelar Proyek.......CALO.......emoticon-Ngakak


Nih dulu masa kecilnya wawan...

[Kisah Inspiratif Wawan, Miliuner lewat Dinasti] Lobi Golok Tender Miliaran
yang kaya semakin kaya,yang miskin semakin miskin!emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown

Bener2 mirip kompeni...
Pake jawara segala buat nakut2in saingan..

Maenan proyek pemerintah dari jaman dulu di semua daerah gini2 aja. Pasalnya kalo mau diusut sih gampang, ga usah pake kasus dulu, bukain aja data2 proyek, pasti ketauan kalo ada markup.

Tapi ya gitu, pemerintah ga ada yang bener, ngaco semua, kerjaannya ngebego2in rakyat, dan rakyatnya mau dibegoin, yang ga mau dibegoin jumlahnya dikit.
banten belum lepas dari penjajahan
wow bener" dinasti
semoga kpk bisa menangkap tuntas dinasti atut amien
[Kisah Inspiratif Wawan, Miliuner lewat Dinasti] Lobi Golok Tender Miliaran
harus lebih sakti ni jawaranya
semua masuk akal. Ini kan Kerajaan Banten
mending jaman soeharto klo liat gini...yg punya dinasti ya cuma soeharto ...bawahannya kgk berani...klo skrg ampir semua pejabat punya dinasti sendiri2..
pernah denger cerita temen, katanya di banten itu ada sesepuh ulama yg disebut ulamanya para ulama. melihat kelakuan buruk para penguasa banten seperti ini yg merugikan banyak pihak. itu ulama kemana? kok bisa"nya kelakuan buruk wawan cs yg terkenal seantero banten didiamkan saja?
Mental rampok, uda kaya msh ga puas emoticon-Najis (S)
dinasti atut ahhhhemoticon-Takut
mudah2an kpk juga udah punya tandingan jawara banten juga.. pake jawara betawi kek pake jawara cirebon kek..
masyarakat di sana seperti bagaimana yah..?
ko bisa emoticon-Bingung (S)
ngomong ae P.R.E.M.A.N, cok..!!

jawara jawara.. ?!

jawara'TAEK ASU iku tah.. emoticon-Tai emoticon-Tai
serem juga yah gawe di banten emoticon-Big Grin
×