alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525ba72240cb174917000005/askshare-jerutan
[ASK+SHARE] JERUTAN
puh puh puh ane mau tanya tentang menangani jerutan ntu bagaimana, kasih pencerahanya dong dari segi agama atau suku atau adat manapun...

PERTAMAXXX

Quote:Original Posted By d..g
puh puh puh ane mau tanya tentang menangani jerutan ntu bagaimana, kasih pencerahanya dong dari segi agama atau suku atau adat manapun...


jerutan ky gmn gan? emoticon-Malu (S)
Jerutan tuh apa gan?
emoticon-Matabelo
jerutan pensil? jerutan itu apaan mangnya ts?
Quote:Original Posted By final_heaven_13
jerutan pensil? jerutan itu apaan mangnya ts?


Kae lak serutan mbah emoticon-Big Grin
jerutan iku opo..... emoticon-Bingung (S)

::|__
::|  \
::| 、_ \
::| (●) \
::|人_)⌒:: |
::|⌒´  /
(⌒ー―′ )
::|
Quote:Original Posted By detikawan


jerutan ky gmn gan? emoticon-Malu (S)


cerita pilu ane puh:

- Ane merasa ada penghalang aneh jika anu ane paksakan masuk seperti ada gumpalan daging yang tak berlubang emoticon-Frown
- Disaat ane lagi pengen alias tegang pengen Ehemmm Ehemmm Ehemmm tapi saat ketemu istri,ane jadi melayu dan gagal ingin Ehemmm walapun pemanasan dengan lamapun emoticon-Frown
- Paha bini ane kalau ane paksakan masuk keliang ntu terasa susah dikangkanginnya emoticon-Frown
- bini kalau tiap melayani ane katanya terasa dingin dan dalam kebingungan, tidak merasa merangsang.
- Tiap ane melakukan pemanasan seperti menjilat/memainkan klitoris bini ane mengeluarkan darah sedikit
- Saat ane sentuh untuk melakukan pemanasan bini ane merasa agak sakit (spt ane megang pantatnya dengan halus malah dikata nabokin)



ane berdua sudah periksa kedokter spycho,kelamin,umum,organ dan ane juga sempat beberapa kali diruqyah namun tetap nihil...
hingga kemaren ada orang pintar yang mengatakan kalau ane itu bisa kena 2hal yaitu kutukan atau sihir jerutan, katanya susah bangeud kecuali ane harus berpisah dengan istri emoticon-Frown padahal kan kami saling mencintai satu sama lain ketambah lagi maren ada orang yg berkata kalau istri ane harus berhubungan dengan orang pintar tsb sapa tau bisa sembuh emoticon-Frown


ane beserta istri muslim dan insya allah selama ini menjalankan semua kewajiban yg diberi dariNya dan menjauhi segala larangannya namun sama aja hasilnya puh saya pribadi tersiksa harus pakai tangan dan hanya bisa melihat istri ane dari jarak beberapa meter ngangkang pakai alat bantu juga emoticon-Frown
hwaduh..
bacanya jadi muncul visualisasi..

kok bisa gitu mas? udah lama?
kalo semisal ngayal porno itu normal mas torpedonya??


istri ente ya jangan kasih kedukun. bacok aje yang ngomong gitu. semprul..
Quote:Original Posted By biawakkuning
hwaduh..
bacanya jadi muncul visualisasi..

kok bisa gitu mas? udah lama?
kalo semisal ngayal porno itu normal mas torpedonya??

jangankan ngayal ngliat bini ane yg jalannya cem bebek aja ane semringah puh emoticon-Genit

sejak beberapa minggu setelah kami menikah/setaun 2 taun silam
Banyak tahajud di 1/3 malam dan berdoa yg khusuk minta sama Allah dihindari dari yg begituan...

InsyaAllah berhasil ya gan
bahasannya ngeri, merinding disko ane bacanya emoticon-Takut (S) __________emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By d..g

jangankan ngayal ngliat bini ane yg jalannya cem bebek aja ane semringah puh emoticon-Genit

sejak beberapa minggu setelah kami menikah/setaun 2 taun silam


walah aye mah bukan sepuh..
waktu pacaran ama honeymun berarti normal yak tuh torpedo? baru setelah setaon jadi begini yak pas pegelaran acara utamanya doang?
bikin gondok juga yak kalo begono..
nda ada pesen ape2 mas dari psikolognya ato yang terapi sebelomnya?
kalo yang ngasi2 bini ke dukun mah jangan didengerin daaah..
Quote:Original Posted By d..g


cerita pilu ane puh:

- Ane merasa ada penghalang aneh jika anu ane paksakan masuk seperti ada gumpalan daging yang tak berlubang emoticon-Frown
- Disaat ane lagi pengen alias tegang pengen Ehemmm Ehemmm Ehemmm tapi saat ketemu istri,ane jadi melayu dan gagal ingin Ehemmm walapun pemanasan dengan lamapun emoticon-Frown
- Paha bini ane kalau ane paksakan masuk keliang ntu terasa susah dikangkanginnya emoticon-Frown
- bini kalau tiap melayani ane katanya terasa dingin dan dalam kebingungan, tidak merasa merangsang.
- Tiap ane melakukan pemanasan seperti menjilat/memainkan klitoris bini ane mengeluarkan darah sedikit
- Saat ane sentuh untuk melakukan pemanasan bini ane merasa agak sakit (spt ane megang pantatnya dengan halus malah dikata nabokin)



ane berdua sudah periksa kedokter spycho,kelamin,umum,organ dan ane juga sempat beberapa kali diruqyah namun tetap nihil...
hingga kemaren ada orang pintar yang mengatakan kalau ane itu bisa kena 2hal yaitu kutukan atau sihir jerutan, katanya susah bangeud kecuali ane harus berpisah dengan istri emoticon-Frown padahal kan kami saling mencintai satu sama lain ketambah lagi maren ada orang yg berkata kalau istri ane harus berhubungan dengan orang pintar tsb sapa tau bisa sembuh emoticon-Frown


ane beserta istri muslim dan insya allah selama ini menjalankan semua kewajiban yg diberi dariNya dan menjauhi segala larangannya namun sama aja hasilnya puh saya pribadi tersiksa harus pakai tangan dan hanya bisa melihat istri ane dari jarak beberapa meter ngangkang pakai alat bantu juga emoticon-Frown

intinya
ada yg mager goib ya puh. . Ini parah bgt yah, ,
Saya turut berduka..dicleansing coba gan..liat di tritnya deadmanksih smoga berhasil

Cool 

Yang Perlu anda lakukan biar sembuh...

1.Laksanakanlah salat tahajud 4 rakaat & salat witir 1 rakaat setiap hari
2.Bacalah salawat nabi & kalimat tauhid/syahadat 17x setiap hari
3.Laksanakanlah salat duha 4 rakaat di pagi hari
4.Berikan sedekah harian minimal 10000 rupiah kepada yatim piatu dan fakir miskin
5.Bacalah Asmaul husna & ayat kursi 3x setiap hari
6.Bacalah Surat Al-Jin,Al-Mulk,Al-Waqiah,An-naas,al-fatihah,al-iklhas & al-falaq 1x setiap hari
7.Ikutlah Beladiri yg lembut seperti aikido dan taichi untuk menempa kesehatan fisik,mental dan spiritual anda.
8.Tetaplah untuk berobat ke dokter,psikolog & ahli ruqyah
9.Lakukanlah donor darah4x dalam setahun,bekam,akupuntur & pijat refleksi secara teratur
10.Minumlah air zamzam yg di campur dengan madu murni & jintan hitam/hebatusoda 3x setiap hari
11.Perbanyaklah bersilaturahmi ke rumah orang tua,sahabat,tetangga & rekan bisnis.........minta maaf & mintalah doa mereka
12.Dengarkanlah mp3 ayat-ayat ruqyah seperti ayat kursi & al-jin 3x setiap hari
13.Laksanakanlah secara teratur setiap hari.......insya allah akan bermanfaat
Bininya canggung kali om ya?
Aduh bingung emoticon-Big Grin
Mbahbii sama mbahpinguin nih jagonya emoticon-Big Grin
dibersihin emoticon-Ngacir
emoticon-Matabelo
nunggu sesepuh yg jago eheeemm eheeem emoticon-Big Grin
bisa PM data istri+potonya jga data+poto TS?emoticon-Matabelo [ASK+SHARE] JERUTAN semoga nanti bisa diliat dan di prediksi dari data tsb...
Silahkan cek pm, gan..emoticon-Cek PM (S)