alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525b9b8219cb17421500000a/eros-djarot-jokowi-bak-sby-di-2004-kita-nanti-kecewa
Eros Djarot: Jokowi Bak SBY di 2004, Kita Nanti Kecewa
http://m.news.viva.co.id/news/read/451253-

Eros Djarot: Jokowi Bak SBY di 2004, Kita Nanti Kecewa
Eros Djarot

Quote:Eros Djarot: Jokowi Bak SBY di 2004, Kita Nanti Kecewa
"Keadaan Indonesia tak banyak berubah," kata Eros Djarot.

Arfi Bambani Amri, Daru Waskita (Yogyakarta) | Senin, 14 Oktober 2013, 09:00 WIB

VIVAnews - Elektabilitas Joko Widodo atau Jokowi yang saat ini menjabat sebagai Gubernur DKI tak ada tanding untuk maju sebagai salah satu calon presiden di 2014 mendatang. Namun bagi Eros Djarot, mantan politikus PDIP, terlalu dini bagi mantan Walikota Solo tersebut untuk bersaing merebutkan kursi RI 1.

“Kalau saya Jokowi, terlalu dini untuk maju dalam bursa pilpres 2014 mendatang meski hasil survei menempatkan Jokowi dalam posisi tertinggi mengalahkan capres-capres yang sudah menyatakan diri dan diusung oleh partai,” kata Eros kepada VIVAnews di Yogyakarta, Minggu 13 Oktober 2013.

Menurutnya elektabilitas Jokowi yang paling tinggi dibanding dengan capres yang lainnya didorong juga peran dunia maya yang kini cukup efektif untuk mendongkrak popularitas seseorang. Namun demikian dengan pengalaman sebagai Walikota yang wilayahnya cukup sempit dan menjadi Gubernur DKI yang baru 1 tahun belum bisa mewakili dapat memimpin Indonesia yang wilayahnya sangat luas.

“Kita jangan terlalu euforia dulu karena nantinya akan kecewa,” katanya.

Adik dari actor Slamet Raharjo ini mengatakan saat akan menjadi capres SBY menjadi media darling namun ketika sudah terpilih bahkan terpilih dua kali belum dapat menunjukkan kepempimpinannya untuk seluruh rakyat Indonesia. “Dari awal SBY memimpin hingga menjelang berakhirnya jabatan sebagai presiden keadaan Indonesia tak banyak berubah. Bahkan saat ini banyak pejabat yang mengkorup uang negara dan terbongkar oleh KPK,” katanya.

Keberhasilan ekonomi Indonesia yang dibangun oleh pemerintahan SBY memang cukup baik namun demikian keberhasilan itu hanya dinikmati
segelintir orang saja sedangkan masyarakat tetap saja miskin. “Gedung tingkat menjulang di mana-mana, namun di sampingnya masih ada gubuk-gubuk yang ditempati oleh orang miskin. Ini sangat ironis."

Jadi kata Eros saat ini masyarakat Indonesia jangan “gumunan” melihat eletabilitas yang tinggi dari Jokowi sebagai capres 2014 mendatang.
Akan lebih baik jika masyarakat memberikan kesempatan Jokowi untuk membuktikan janjinya saat kampanye menjadi Cagub DKI.

“Memang gejala-gejala untuk maju menjadi capres sudah ada. Tapi lihat saja bagaimana SBY dahulu sangat dipuja masyarakat dan menjadi media darling. Namun setelah terpilih masyarakat Indonesia banyak kecewa atas kepemimpinannya,” katanya.

© VIVA.co.id


Sumber: Vivanews (afiliasi Golkar)
Narasumber: Eros Djarot (ex PDIP yang dulu bikin partai sendiri PDP)

======
tapi ada benarnya. Jokowi sekarang overrated dan didorong-dorong media. Saya senang dia jadi gubernur yang bekerja, jadi saya harap dia selesaikan dulu 5 tahun di sini supaya jangan jadi seperti SBY waktu 2004 yang menang media aja.
jauh kale bang ros....
jokowi yah jokowi, sby yah sby.....
sepak terjang jokowi selalu bersentuhan dgn rakyat
yoi, buktiin dulu benahin jakarte emoticon-I Love Indonesia (S)
beda lah pak, masak pencipta lagu disamakan ma jokowi emoticon-Malu (S)
Ternyata eros djarot adalah
panasbung..antek foke..antek pks..
itu sudah..
Haha... Mantep nih.. Sekarang di BP kalo kasih sumber berita ditambahin afiliasinya yah... emoticon-Big Grin
iya iya jadi pilih siapa? pilih wiranto aja yah? emoticon-Ngakak
SBY menang di media? terus sama gitu dengan jokowi saat ini
























kasih tau nga yaemoticon-Ngacir
Wah TS tar disalvo bata emoticon-Takut....

Beda lah jokowi tu dewa.. apapun masalahnya triiing emoticon-Ngacir menurut panastak

Sby = kebo, lelet , auto pilot, pajangan, kapitalis dll emoticon-Mad

bagi yg ga ngerti sarcam ane sarankan jgn quote tulisan gw
Yg nyiptain euforia itu siapa?
Jangan menyalahkan pak Jokowi. Beliau cuma melakukan apa yg dia bisa lakukan seperti biasa.

Aneh, begitu banyak tokoh yg menilai dan komentar ttg Jokowi (bahkan tanpa diminta), sementara pak Jokowinya sendiri jarang banget ngomentarin orang lain. Kalau ngasi komentar pun selalu berhati2 dan ga berusaha menjatuhkan, bahkan utk tipe2 orang kaya Lurah Warakas atau Haji lulung

Inspiratif 

kok komen nya eros djarot kayak gitu ya?? ane gak kecewa tuh dengan kepemimpinan SBY yang sekarang. Ekonomi semakin membaik di tangan Pak SBY.

Ane dan kaskuser disini justru kecewa dengan jokowi.. yan notabebe tinggal meneruskan usaha dan kerja keras pak fauzi bowo, tapi nyatanya apa??! jokowi malah lebih parah. Macet dan banjir semakin parah di tangan Jokowi. Wakilnya Ahok malah lebih gawat lagi. Sibuk narsis upload video marah2 nya di youtube. Ane gak kecewa dengan SBY, ane kecewa dengan jokowi.
siapa pun calonnya minumnya teh botol sosro

#pusingngurusinpolitikindonesia emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By plumbob
kok komen nya eros djarot kayak gitu ya?? ane gak kecewa tuh dengan kepemimpinan SBY yang sekarang. Ekonomi semakin membaik di tangan Pak SBY.

Ane dan kaskuser disini justru kecewa dengan jokowi.. yan notabebe tinggal meneruskan usaha dan kerja keras pak fauzi bowo, tapi nyatanya apa??! jokowi malah lebih parah. Macet dan banjir semakin parah di tangan Jokowi. Wakilnya Ahok malah lebih gawat lagi. Sibuk narsis upload video marah2 nya di youtube. Ane gak kecewa dengan SBY, ane kecewa dengan jokowi.


kaskuser? gan udah d bikin survey kaskuser kecewa dgn jokowi? emoticon-Cape d...
macet? mobil n motor nambah terus ga bikin tambah macet?
Quote:Original Posted By InRealLife




======
tapi ada benarnya. Jokowi sekarang overrated dan didorong-dorong media. Saya senang dia jadi gubernur yang bekerja, jadi saya harap dia selesaikan dulu 5 tahun di sini supaya jangan jadi seperti SBY waktu 2004 yang menang media aja.


masa sih bangsa ini mau seperti keledai...........terjeblos dilubang yg sama berkali-kali.........tapi ya gimana lagi banyak yg masih goblog sih.......masih menganggap televisi dan internet itu magic box.........semua yg di beritakan selalu benar.......jadi gampang termakan opini pencitraan...........taek
Ati2 TS, Dewa Jokowi gak boleh disinggung ntar dibata sama sahabat dan pngikut dewa Jokowi...
Quote:Original Posted By geroro
Ati2 TS, Dewa Jokowi gak boleh disinggung ntar dibata sama sahabat dan pngikut dewa Jokowi...


ada orng aneh nganggep jokowi dewa... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jokowi itu manusia.. kalo dia dewa, jakarta langsung beres.. emoticon-Cape d...
ni masih ada sodaraan ama mak erot ?

namanya "erot jaros" kan ?
ane sih seneng' aja kalo jokowi jadi capres...cuma kalo bisa jgn sekarang nanti aja....beresin jkt dulu sih maunyaemoticon-Big Grin..cma masalanya sapa musti di dukung?...calon" na meragukan semua paling mmd aje?..liat aja ntar calonnya yang ud pasti sapa" ajaemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By plumbob
kok komen nya eros djarot kayak gitu ya?? ane gak kecewa tuh dengan kepemimpinan SBY yang sekarang. Ekonomi semakin membaik di tangan Pak SBY.

Ane dan kaskuser disini justru kecewa dengan jokowi.. yan notabebe tinggal meneruskan usaha dan kerja keras pak fauzi bowo, tapi nyatanya apa??! jokowi malah lebih parah. Macet dan banjir semakin parah di tangan Jokowi. Wakilnya Ahok malah lebih gawat lagi. Sibuk narsis upload video marah2 nya di youtube. Ane gak kecewa dengan SBY, ane kecewa dengan jokowi.


Kerja keras fauzi bowo...doi ngapain aja coba .....
beda lah, sby kepilih karena semata dia layak dikasihani, jd semua orang simpati.

kalo jokowi dipilih karena prestasinya dan kesederhanaanya.

tp akan lebih baik kalo jokowi nylesaiin pekerjaannya dl dan ga diganggu isu2 capres seperti ini.
Quote:Original Posted By ruuuruuu
Wah TS tar disalvo bata emoticon-Takut....

Beda lah jokowi tu dewa.. apapun masalahnya triiing emoticon-Ngacir menurut panastak

Sby = kebo, lelet , auto pilot, pajangan, kapitalis dll emoticon-Mad

bagi yg ga ngerti sarcam ane sarankan jgn quote tulisan gw



perasaan disini gak ada yg bilang jokowi dewa emoticon-Ngakak
dan panasbung biasa bilang jokowi itu DEWA artinya ente = Panasbung emoticon-shakehand


ahh setan gw gak liat tulisan putih emoticon-Mad jebmen nih!