alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525b917c3f42b20a02000004/biadab-sebiadab2nya-bayi-tewas-diduga-akibat-kekerasan-seksual
[biadab sebiadab2nya!!!] Bayi Tewas Diduga Akibat Kekerasan Seksual
judul lengkap berita :

Bayi Tewas Diduga Akibat Kekerasan Seksual, Polisi Periksa 6 Saksi

Quote: Jakarta - Polisi masih terus menyelidiki meninggalnya bayi berusia 9 bulan di Duren Sawit, Jakarta Timur. Enam orang saksi sudah diperiksa terkait meninggalnya bayi yang diduga mengalami kekerasan seksual ini.

"Sudah enam orang saksi kita periksa. Mereka dari pihak keluarga korban," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP M Soleh kepada detikcom, Senin (14/10/2013).

Soleh menyatakan belum bisa memberikan pernyataan soal dugaan adanya kekerasan seksual kepada bayi ini. Hal ini disebabkan hasil visum dari rumah sakit belum keluar. "Belum bisa kita simpulkan (kekerasan seksual) karena visumnya belum keluar," katanya.

Bayi berusia 9 bulan meninggal di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta Timur pada Jumat (11/10). Dia meninggal dengan kondisi mengalami luka di bagian kelamin dan anus, diduga karena mengalami kekerasan seksual.


[url]http://news.detik..com/read/2013/10/14/115220/2385858/10/bayi-tewas-diduga-akibat-kekerasan-seksual-polisi-periksa-6-saksi[/url]

Bayi Tewas Diduga karena Dicabuli, Polisi: Korban Sedang Lucu-lucunya

Quote: Jakarta - Bayi perempuan berusia 9 bulan tewas dengan dugaan mengalami kekerasan seksual. Luka-luka parah ditemukan di bagian organ intim bayi mungil yang sedang lucu-lucunya itu.

"Masih lidik, kita anggap tidak wajar lahir sehat selama sembilan bulan sehat. lagi lucu-lucunya," ujar Kapolres Jaktim Kombes Mulyadi Kaharni di Polres Jaktim, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (11/10) malam.

Mulyadi belum bersedia menjelaskan lebih detail tentang luka-luka seperti apa yang dialami si bayi. Dia juga belum bisa menyimpulkan apa penyebabnya. Namun, dia menegaskan betapa parahnya kondisi si bayi.

"Penyebabnya saya nggak bisa jelasin rinci yang pasti (kondisinya) parah," imbuhnya.

Polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang keluarga bayi tersebut. Tak hanya itu, polisi juga memantau rumah si bayi untuk dapat menemukan titik terang tentang apa dan siapa yang menyebabkan bayi tersebut meninggal dunia dalam keadaan yang janggal.

Ayah si bayi adalah seorang sopir truk, sedangkan ibunya seorang buruh cuci. Setiap hari si bayi dititipkan di rumah tantenya. Sedangkan dua minggu terakhir, bayi tersebut dijaga oleh kakeknya yang datang dari Lampung.


[url]http://news.detik..com/read/2013/10/12/102512/2385167/10/bayi-tewas-diduga-karena-dicabuli-polisi-korban-sedang-lucu-lucunya?nd771104bcj[/url]


Tak Ada Dana, Keluarga Si Bayi Sempat Tolak Permintaan RS untuk Autopsi

Quote: Jakarta - Rumah Sakit Bunda Aliyah sempat meminta pihak keluarga bayi perempuan sembilan bulan yang tewas diduga akibat kekerasan seksual untuk melakukan autopsi. Namun, keluarga menolak diduga karena faktor ekonomi.

"Orang tua tidak setuju (diautopsi) setelah kita bujuk akhirnnya mau diautopsi. Karena kita jelaskan kalau penyidik yang minta maka kami tanggung," ujar Kapolres Jakarta Timur Kombes Mulyadi Kaharni di Mapolres Jaktim, Jumat (11/10/2013) malam.

Mulyadi mengatakan bahwa kematian bayi mungil ini dianggapnya tidak wajar. Dia juga tak ingin berspekulasi tentang penyebab kematian si bayi.

"Penyebabnya saya nggak bisa jelasin rinci yang pasti parah," lanjutnya.

Untuk itu pihaknya juga telah memeriksa tiga orang dari keluarga si bayi.

"Masih lidik, kita anggap tidak wajar lahir sehat selama sembilan bulan sehat. lagi lucu-lucunya," lanjutnya.

Hingga saat ini polisi telah memeriksa tiga orang anggota keluarga si bayi. Termasuk di antaranya kakek dari bayi tersebut.



[url]http://news.detik..com/read/2013/10/12/054525/2385128/10/tak-ada-dana-keluarga-si-bayi-sempat-tolak-permintaan-rs-untuk-autopsi?nd771104bcj[/url]




pelakunya ** SENSOR ** ANJINGGGG!!!! kalo ketangkep bener2 harus disiksa sampe mati!!! emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
njir biadab bangeeeet.....

di tusbol berame-rame juga belum setimpal sama perbuatan nya

edited : ternyata pertamax
emoticon-Matabelo

bawa di rel kreta api giles aja disana...

biar bangkai nya dimakan hewan

emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By juancoe
njir biadab bangeeeet.....

di tusbol berame-rame juga belum setimpal sama perbuatan nya

edited : ternyata pertamax


jangan mengambil kesempatan dalam kesempitan donk...
kalo kepingin tusbol, tusbol aje emoticon-Big Grin
yaampun.. kok begini amat si orang emoticon-Berduka (S)
ini tuh bayi.. umur belom setahun gan...
baru juga hidup dia...
biadab nih pelakunya. lebih baik dihukum mati.

untuk biaya visum et repertum, apalagi kasusnya kekerasan terhadap anak dan perempuan, pembiayaannya ditanggung pemerintah koq.
Quote:Original Posted By juancoe
njir biadab bangeeeet.....

di tusbol berame-rame juga belum setimpal sama perbuatan nya

edited : ternyata pertamax


cuma ditusbol sih terlalu enteng gan emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By 3978400
emoticon-Matabelo

bawa di rel kreta api giles aja disana...

biar bangkai nya dimakan hewan

emoticon-Mad (S)


ini juga terlalu enteng...kaga bakal kerasa siksaannya emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By Therry


jangan mengambil kesempatan dalam kesempitan donk...
kalo kepingin tusbol, tusbol aje emoticon-Big Grin


agan tau aja emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By diverboy
biadab nih pelakunya. lebih baik dihukum mati.

untuk biaya visum et repertum, apalagi kasusnya kekerasan terhadap anak dan perempuan, pembiayaannya ditanggung pemerintah koq.



kalo langsung dihukum mati keenakan pelakunya gan...mending dihukumnya disiksa sampe mati biar jadi shock therapy


kasus kaya gini udah berkali2 kejadian...beberapa waktu lalu juga ada di daerah di Sulawesi kasus kaya gini tapi cepet banget nglelepnya
harusnya kasus ini dijadiin tragedi nasional kaya peristiwa pemerkosaan mahasiswi di India kemaren...pemerintah harus tegas ngasih hukuman seberat2nya ke pelakunya

Buset otak di taroh di otong makannya pikirnya...mes** terus
Kejam benar... Tega amat....
Kebiri aja tuh pelakunya
Asli keterlaluan... anjing bener pelakunya...
Bah sakit jiwa beneran... gantung aja pelakunya
ni pelakunya harus dihukum berat..
biadab..
Quote:Original Posted By Therry


jangan mengambil kesempatan dalam kesempitan donk...
kalo kepingin tusbol, tusbol aje emoticon-Big Grin


Curcol ya gan.. bawaan libido
emoticon-Ngakak
anjinggggggggg!!! gila, mental sampah!!

bayi 9 bulan!!!! apa enaknya???


mending juga sama janda emoticon-Ngacir
Biadap emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S) semoga pelakunya cepet ketangkep
Dunia ini...
Semakin aneh2.
geblek... ,masa bayi di perkosa emoticon-Berduka (S)
ya tewas lah,,,, emoticon-Berduka (S)
Kasian bayi nya emoticon-Berduka (S)
baaangsaaattt!!! tega bener nih pelakunya emoticon-Marah
semoga pelakunya mendapat siksaan di dunia dan di akhirat emoticon-Marah
pelakunya bukan manusia...kalo ketangkep potong t.*t*tnya sampe abis
emoticon-Marah emoticon-Marah
×