alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525b84640d8b46e977000007/airin-bungkam-saat-suaminya-dituding-kuasai-proyek-banten
Airin Bungkam Saat Suaminya Dituding Kuasai Proyek Banten
Airin Bungkam Saat Suaminya Dituding Kuasai Proyek Banten

Skalanews - Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany enggan menanggapi berbagai tudingan yang ditunjukan kepada suaminya Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan yang dikatakan menguasai sejumlah proyek di Provinsi Banten.

"Nanti ya, izinkan saya buat besuk dulu," ujar Airin saat ditemui wartawan ketika menyambangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Senin (14/10).

Selain itu, adik ipar Gubernur Banten Ratu Atut Chosyiah ini menuturkan, dirinya datang ke KPK untuk menjenguk suaminya. "Jadi saya ke sini untuk menjenguk suami bersama kakak saya," ungkap Airin menegaskan.

Sebelum, beberapa Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Banten menuntut agar KPK mengusut rekam jejak Wawan dalam sejumlah proyek di Banten. Diduga dalam proyek itu ada upaya memperkaya diri sendiri dan penyalahgunaan wewenang.

Di antara proyek tersebut adalah proyek Karang Sari Carita tahun 2004, pembangunan Gedung DPRD Banten tahun 2004-2006, pembangunan masjid raya Al Bantani tahun 2009 dan proyek pembangunan rumah dinas Gubernur Banten, pengadaan Alat Kesehatan tahun 2009.

Selain itu, ada pula proyek pengadaan kantor penghubung Banten di Tebet Jakarta tahun 2008 dan pembangunan TPS Cilowong Kota Serang tahun 2012. Anggaran dari proyek-proyek itu mencapai angka triliunan rupiah.

Diduga kuat, dari sejumlah proyek itu Wawan menerima fee (komisi) 20 persen setelah dipotong pajak 12,5 persen dari tiap proyek. Karena semua kontraktor yang ingin menggarap proyek itu harus mendapat restu dari Wawan.

Menanggapi hal tersebut, pengacara Wawan, Adnan Buyung Nasution, belum bisa berkomentar banyak saat dikonfirmasi soal ini.

Seperti diketahui, KPK telah menetapkan Wawan sebagai tersangka atas kasus dugaan menyuap kepada mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar, melalui pengacara kandidat Bupati Lebak Amir Hamzah, Susi Tur Andayani.

Atas perbuatan Wawan itu KPK juga telah kenai status pencegahan kepada kakaknya, Ratu Atut Chosiyah bersama dengan calon Bupati Lebak, Amir Hamzah guna penyidikan kasus dugaan suap senilai Rp1 miliar. (Bisma Rizal/bus)

http://skalanews.com/berita/detail/1...-Proyek-Banten
wooooww.... itu yang ketahuuuaaa
yang belom ketahuan berapa proyek yaaa............ duitnya ?............
Yah bungkam lah...masak mau bawel2?
emoticon-Cape d... (S)
gimana mau ngomong, wartawan kalo nanya udah kek anak kampung gk tau aturan emoticon-Sundul Gan (S)

blom lagi yg katanya pegang2 kemaren, hayo sapa tuh ? ngaku ! emoticon-Mad (S)

tenang bu airin, aa akan melindungimu emoticon-Kiss
Kalo kakaknya gubernur adiknya wajar lah jadi jawara proyeknya
Quote:Original Posted By ErnestoGuevara.
Yah bungkam lah...masak mau bawel2?
emoticon-Cape d... (S)


klau bawel, penjara penuh....
Ada 2 kemungkinan airin bungkam...

Dia ga tau detail kerjaan suaminya, ato

Dia tahu bnyk tp ga mo keseret...

Koruptor, koruptor emoticon-Cape d... (S)
wew kok bang buyung mau maunya bela wawan..... ane sebagai orang banten sangat gak setuju.... jangan arena punya duit bisa seenaknya

SUAMI KORUPSI MASA HRS TERIAK-TERIAK


1000. Persen BENAR. KORUPSI /TERIMA KOMISI. Karena Jual Proyek/SPK.

Kalau tidak KORUPSI mana bisa kebeli Mobil2 Super Mewah, mana
Mampu beli Rumah di Jl Denpasar dkt Komp Mentri,

Anak2 Pak Harto dan cucunya Tidak Sepamer Hidupnya Wawan dan Airin.
wew kok bang buyung mau maunya bela wawan..... ane sebagai orang banten sangat gak setuju.... jangan arena punya duit bisa seenaknya
itu yang baru ketahuan

yg belum ketahuan kan masih bnyk

termasuk nilai2 "tanda tangan" izin
Bakalan panjang ni cerita dynasti Banten. satu persatu bakal diperiksa KPK nanti, butuh proses yang lama. Kecuali MK nya masih Mahfud MD, mungkin beliau bisa langsung kasih hukuman.
alah,jilbab di jadi in kedok.tangkap aja om KPK.sama aja tuh,emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By Jojonelson
Bakalan panjang ni cerita dynasti Banten. satu persatu bakal diperiksa KPK nanti, butuh proses yang lama. Kecuali MK nya masih Mahfud MD, mungkin beliau bisa langsung kasih hukuman.


butuh lama...
asal jangan dilupakan seperti kasus lain.
Ngakunya Pengusaha ?...... ...Makelar pengusaha kaleee lbh tepatnya CALO PROYEK...pantes aja KAYA RAYA, No modal dpt duit mulu emoticon-Ngakak.emoticon-Cape d...