alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525b790320cb17375d000004/jokowi--quotmasakquot-saya-baru-setahun-dikejar-kejar-terus--sabar-ya-pak
Jokowi : "masak" saya baru setahun dikejar kejar terus ! (sabar ya pak)
Spoiler for Jokowi:


Selasa besok, 15 Oktober, tepat setahun Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama memimpin Ibu Kota. Banyak pihak membuat evaluasi kinerja mereka. Jokowi menanggapi kritikan tersebut dengan santai.

Jokowi menyerahkan penilaian setahun kinerjanya ke masyarakat. Ia mengakui masih banyak sekali tugasnya dalam menyelesaikan masalah Jakarta yang cukup kronis.

"Tugas kita kan masih bertumpuk-tumpuk, banyak tho. MRT harus jalan, normalisasi sungai dan waduk harus jalan, dan masih panjang (daftar). Ini berkesinambungan," kata Jokowi belum lama ini.

Misalnya, untuk menangani banjir, hasilnya tentu tidak bisa dilihat dalam setahun. Jokowi mengatakan, ia sempat bertanya kepada Wali Kota Rotterdam, Belanda, berapa lama mereka menyelesaikan masalah banjir dan melakukan rekayasa air.

"Ternyata Belanda butuh 200 tahun untuk tangani air. Masak saya baru setahun dikejar-kejar terus, he-he-he..," kata Jokowi terkekeh-kekeh.

Mantan Wali Kota Solo itu juga menegaskan, dia mau melakukan evaluasi terhadap program-programnya yang sudah berjalan, misalnya Kartu Jakarta Sehat (KJS). Menurutnya, saat ini warga sudah banyak yang dilayani dalam program KJS ini.

"Sekarang sudah enggak terlalu ramai, artinya normal kembali. KJS perkiraan kita memang hanya ramai 4-5 bulan. Cek saja di puskesmas dan di rumah sakit. Enggak seperti dulu, orang berduyun-duyun karena sebelumnya penyakitnya bertahun-tahun tidak punya peluang. Sekarang ada harapan, jadi masuk rumah sakit semua. Ini jangan dilupakan. Ini revolusi kesehatan," ujarnya.

Ke depan, ia menginginkan masalah kesehatan bukan hanya penanganan di hilir, melainkan juga di hulunya. "Yang sangat dibutuhkan menurut saya adalah pencegahannya. Lingkungan yang baik, gizi yang baik, makanan yang sehat, tidak merokok, itu targetnya. Tapi, yang bertumpuk-tumpuk ini harus diselesaikan," jelasnya lagi.

Untuk itulah, Jokowi masih berambisi membangun kampung-kampung sehat, bukan hanya fisiknya, melainkan juga perilaku warganya.

Menurut Jokowi, saluran sanitasi yang baik, drainase yang baik, akan menciptakan lingkungan yang sehat. Selain itu, kawasan permukimannya juga harus memiliki taman-taman. "Coba cek di DKI ini permukiman betapa kotornya, selokan mampet, bagaimana kita mau sehat," katanya.

sumber : kompas


Spoiler for penting:
Mending yg dikejar yg udah ke jerman emoticon-Big Grin
sing sabar pakde...
panasbung panastak masi banyak... maklumin orang2 berharga diri rendah
yang ngaku "Ahli" nya aja 5 taon gak selesai, gak terlalu berharap dah ama Jokowi kalo cuma 1 taon emoticon-Big Grin
Tetap semangat pakdhe !

Siapin nasbung dulu ah... buat jaga2 kalo ntar banyak yg mampir
Jokowi : "masak" saya baru setahun dikejar kejar terus ! (sabar ya pak)
isuk tempe sore dele.......ngeles.....waktu kampanye ,katanya mudah mengatasi banjir dan kemacetan di jakarta...?? ...taek....emoticon-Najis

katanya sudah pengalaman disolo.....taek lagi.



Quote:Original Posted By saltexXx
Mending yg dikejar yg udah ke jerman emoticon-Big Grin

terguncang ya.....?? terus cari kambing hitam ya.....? taek.........


http://jakartabagus.com/news.php?id=31483

Quote:"(Anggaran DKI Jakarta) gede sekali. Satu periode bisa sampai Rp135

"Kelihatannya nggak sulit-sulit amat. Hahaha, menurut pengalaman yang saya punyai di sini," tandasnya


hebatkan omongannya waktu dulu gede banget............sekarang mau coba2 ngeles taek.........
Quote:Original Posted By saltexXx
Mending yg dikejar yg udah ke jerman emoticon-Big Grin
siapa tuh gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngacir2

Quote:Original Posted By SENSOR
sing sabar pakde...
panasbung panastak masi banyak... maklumin orang2 berharga diri rendah


Quote:Original Posted By devangel
yang ngaku "Ahli" nya aja 5 taon gak selesai, gak terlalu berharap dah ama Jokowi kalo cuma 1 taon emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By h4nd
Tetap semangat pakdhe !

Siapin nasbung dulu ah... buat jaga2 kalo ntar banyak yg mampir
Jokowi : "masak" saya baru setahun dikejar kejar terus ! (sabar ya pak)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By sampahlaha
isuk tempe sore dele.......ngeles.....waktu kampanye ,katanya mudah mengatasi banjir dan kemacetan di jakarta...?? ...taek....emoticon-Najis
emoticon-Najisemoticon-Najis bau itu emoticon-Tai gan
Jawak dan cinak merupakan kombinasi penipu ulung, udah klop deh mereka berdua
Quote:Original Posted By aloxusrepublic
Jawak dan cinak merupakan kombinasi penipu ulung, udah klop deh mereka berdua
berobat gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngacir2 berobat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Shakehand2
ya mana bs selese 1 taon.. wong yg kendalanya aja banyak bgt..
tetap semangat n lanjutkan pak.. emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By sampahlaha
isuk tempe sore dele.......ngeles.....waktu kampanye ,katanya mudah mengatasi banjir dan kemacetan di jakarta...?? ...taek....emoticon-Najis

katanya sudah pengalaman disolo.....taek lagi.


auwah ngomong opo kowe ki, kalem rasah kemrungsung! emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aloxusrepublic
Jawak dan cinak merupakan kombinasi penipu ulung, udah klop deh mereka berdua


hus.. jgn mulai" deh bawa si SARA
Quote:Original Posted By aloxusrepublic
Jawak dan cinak merupakan kombinasi penipu ulung, udah klop deh mereka berdua


emang ente orang mana? orang2an sawah ye emoticon-Ngakak
Yg kumisnya kaya pager kabupaten dong yg dikejar wkwkkwkwwkw
[quote=aloxusrepublic;525b7c4cc0cb17e35200000b]Jawak dan cinak merupakan kombinasi penipu ulung, udah klop deh mereka berdua

[quote=aryaburgent;525b7d52f8ce17da3e00000d]emang ente orang mana? orang2an sawah ye emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By empty001
Yg kumisnya kaya pager kabupaten dong yg dikejar wkwkkwkwwkw
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak udah emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 dienya gan
ya ude kalo gitu cepetan jadi presiden biar bisa buat kebijakan untuk DKI jadi lebih baek lagi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aryaburgent
emang ente orang mana? orang2an sawah ye emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aloxusrepublic
Jawak dan cinak merupakan kombinasi penipu ulung, udah klop deh mereka berdua
emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseberobat gan emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
Asuransi kesehatan emang idealnya dari sabang sampai merauke.

masa yang dapet askes cuma PNS.

ga adil rasanya, secara yang bayar pajak banyakan swasta.