alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525b769efdca176c4c000001/evan-dimas-minta-doa-untuk-dukung-timnas-senior
Evan Dimas Minta Doa untuk Dukung Timnas Senior

Evan Dimas membuat lambang cinta usai mencetak gol yang ketiga ke gawang Korea Selatan (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Liputan6.com, Jakarta : Timnas Indonesia senior akan menghadapi China dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (15/10/2013) malam. Tim asuhan Jacksen F Tiago ini butuh kemenangan untuk tetap menjaga peluang lolos dari Grup C. Saat ini, Indonesia menjadi juru kunci menyusul dua kekalahan dari Irak dan Arab Saudi.

Sayangnya, laga Indonesia kontra China tanpa penonton. AFC hanya memperbolehkan pertandingan ini disaksikan relasi-relasi PSSI, yakni 500 orang yang merupakan tamu VVIP dan juga media, jumlah itu termasuk dengan para perangkat pertandingan. Alhasil, Boaz Solossa dan kawan-kawan tidak mendapat dukungan langsung dari suporter Indonesia.

Meski demikian, hal itu tidak menghalangi Evan Dimas Darmono untuk memberi dukungan kepada para seniornya. "Slmat Pagi, Mnta Do'anya buat Prtndngn TimNas Indonesia brlaga di "AFC"Indonesia VS China"Selasa15 Oktober 2013 Smga Garuda Muda Bsa Mnang.!" kicau kapten Timnas Indonesia U-19 itu dalam akun Twitternya, Senin (14/10/2013).

Dukungan juga disampaikan Ravi Murdianto. "Suport Timnas Senior," ucap kiper Timnas Indonesia U-19 lewat Twitter. Kicauan Evan Dimas dan Ravi langsung disambut Maldini Pali. "Semoga Menang," tutur pemain sayap kanan Timnas Indonesia U-19 itu.

Sumber :

http://m.liputan6.com/bola/read/719431/evan-dimas-minta-doa-untuk-dukung-timnas-indonesia-senior

Sifat yg patut di tauladani, jiwa muda mempunyai kepedulian yg tinggi.
Ya van, ntar gue doain. emoticon-Cool