alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525b7322148b46d35c000004/nu-desak-akil-potong-jari-atau-mati-potong-kaki-amp-tangan
Cool 
NU DESAK AKIL POTONG JARI ATAU MATI POTONG KAKI & TANGAN
Agan-agan pasti udah pada tau dong siapa Akil Mochtar yang belakangan ini ramai di beritakan terkait kasus suap MK dan sekarang heboh minta di buktikan janjinya untuk potong jari seperti yang di katakannya dulu :

"Ini ide saya, dibanding dihukum mati, lebih baik dikombinasi pemiskinan dan memotong salah satu jari tangan koruptor saja cukup," ujarnya, pada 12 Maret 2012.

Sekarang NU juga ikut mendesak Akil agar membuktikannya. Bahkan katanya, kalau tidak mau sekalian saja di hukum mati dengan potong tangan dan kakinya. Selengkapnya silahkan nyimak disini:

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
NU DESAK AKIL POTONG JARI ATAU MATI POTONG KAKI & TANGAN

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengurus Besar Nahdlatul Ulama angkat bicara soal kasus dugaan suap yang menimpa Ketua Mahkamah Konstitusi nonaktif, Akil Mochtar. Akil diminta membuktikan ucapannya soal hukuman potong jari bagi koruptor.

"Ya iya dong, dia sendiri yang bilang begitu. Harus konsisten dengan omongannya," ujar Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj saat ditemui di Gedung PBNU, Jakarta, Minggu (13/10/2013).

Said menuturkan pernyataan Akil soal hukuman potong jari itu jangan dianggap remeh. Menurutnya, Akil sebagai pimpinan negara harus membuktikannya. Said mendukung adanya hukuman berat bahkan hukuman mati bagi para koruptor yang dianggap telah merusak sendi-sendi perekonomian negara. Menurutnya, sikap dukungan itu juga telah ditetapkan sebagai sikap NU dalam Munas NU di Cirebon, Jawa Barat.

"Kalau sampai hancur dan kritis, dan dia korupsi miliaran, maka Al-Qur'an dan Munas Cirebon sudah menyatakan mati. Matinya bisa dengan dipotong kedua tangan dan kaki, disalib, dan dibuang ke laut," ucap Said sambil mengutip ayat Al-Qur'an yang menyebutkan soal hukuman bagi koruptor.

Seperti diberitakan, Akil sempat melontarkan ide potong jari tangan untuk pelaku korupsi. Selain itu, ia juga mengusulkan untuk memiskinkan koruptor. Tujuannya tak lain agar menimbulkan efek jera.

Waktu itu Akil masih menjabat sebagai juru bicara MK. Mengomentari ramainya kasus korupsi yang ditangani KPK, dia sempat melontarkan ide dan gagasan soal cara menghukum koruptor. "Ini ide saya, dibanding dihukum mati, lebih baik dikombinasi pemiskinan dan memotong salah satu jari tangan koruptor saja cukup," ujarnya, pada 12 Maret 2012.

Menurut Akil, hukuman potong jari tangan sangat pantas. Sebab, jika hanya memiskinkan saja, negara tidak pernah benar-benar tahu kapan koruptor akan mengulangi perbuatannya.

"Pemiskinan koruptor itu kalau hartanya didapat dari negara. Lebih baik dipermalukan dengan mencacatkan salah satu organ tubuhnya," kata Akil.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Gimana agan-agan... setuju dengan rencana ini?

Semoga bisa segera terlaksana ya... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Oh ya... jangan lupa dukung ObrolanRakyat dengan like di FP: https://www.facebook.com/pages/ORASI...30857903601758
Juga follow di: https://twitter.com/ObrolRakyatIndo

Tengkyu...
Spoiler for Ilustrasi Akil. JANGAN BUKA KALO GAK KUAT LIAT SADIS!:
usul aja... ga pake bius pas motongnya.. biar lebih greget terasa... emoticon-Big Grin.. puas deh klo bisa liat dia nangis kesakitan.... emoticon-Ngakak
emoticon-Najis

ilustrasinya bikin ane ga laper lagi

ts nya dodol
dafuqqqqqqqqq
mantep dah ilustrasinya.
serasa masuk k thread sebelah.

pas banget dengan momennya idul adha.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Semuanya cuma lips service alias bacot doank emoticon-Najis (S)

Ngakak 

Quote:Original Posted By 3978400
emoticon-Najis

ilustrasinya bikin ane ga laper lagi

ts nya dodol



Makanya aye spoil gan emoticon-Ngakak

Tapi tu pas kan buat Akil? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Mulutmu harimaumu kil, kalau bener jantan, buktikan omonganmu itu.

Btw, ilusnya kurang greget bro, ada yg lebih DP lagi gk ?? emoticon-Cool
ga mngkin berani lah....mewek2 dah..
i wait pak akill gokill oh yeeaaahhhh
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By lgorov
Mulutmu harimaumu kil, kalau bener jantan, buktikan omonganmu itu.

Btw, ilusnya kurang greget bro, ada yg lebih DP lagi gk ?? emoticon-Cool


Buset Gan... di atas udah ada yang emoticon-Najis tu...

Tp udah aye tambah 1 lagi tu... emoticon-Malu Kalo kebanyakan tar jadi terlalu jauh dari konteks..
tukang HAMBURGER!!! tukang HAMBURGER!!! pesen satu gak pake lama emoticon-Ngakak (S)
ati2 bagi yg ngomong potong jari,ntar kena tampar kayak wartawan itu tempo hari emoticon-Malu
ilustrasinya bikin emoticon-Najis
ah ts pakai ilustrasi yg lain kek emoticon-Najis
jangan semua jari dong ... satu saja yaitu telunjuk ... krn biasa nuding org lain padahal diri sendiri
Indonesia masih negara hukum gan. Jd biarpun rakyat semua setuju tp kuhap ga bisa ngikut
Sadis banget potong jari. Lebih baik potong burungnya saja, biar ga bisa merasakan surga dunia.

Ngakak 

Quote:Original Posted By klorofi
jangan semua jari dong ... satu saja yaitu telunjuk ... krn biasa nuding org lain padahal diri sendiri


Akil kan g bilang 1 / semua jari.. yg penting potong jari emoticon-Malu (S)

Lagian yang di rugiin tu banyak banget. Kalo cuma 1... mana cukup...? emoticon-Ngakak
Potong rambut aja, gk sakit!
emoticon-Ngakak
Said Aqil versus Akil Mukhtar.. emoticon-Ngakak
jangan2 sodara nih gan..
sama2 aqil.. yg pasti dah akil baliq nih..

btw ts pictnya bikin nafsu makan ilang dah.. emoticon-Najis
×