alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525b6dff0e8b463d57000008/perbandingan-dinasti-politik-atut-vs-sby
Perbandingan dinasti politik 'Atut' VS SBY
Ratu Atut

Suami Gubernur Banten Atut, Hikmat Tomet, diketahui adalah anggota Komisi V DPR. Meskipun sedang sakit stroke ringan, Hikmat masih tercatat sebagai anggota parlemen dari Fraksi Partai Golkar.

Selain suaminya, anak kandung Ratu Atut yang bernama, Andika Hazrumy juga nyemplung di politik. Andika saat ini menjabat sebagai anggota DPD dari Provinsi Banten periode 2009-2014.

SBY

Anak bungsu SBY yakni, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) adalah seorang Sekretaris Jendral (Sekjen) di partai pimpinan ayahnya sendiri. Meskipun sudah mengundurkan diri, Ibas sempat menyicipi kursi parlemen selama hampir 4 tahun sebagai anggota Komisi I DPR dari fraksi Partai Demokrat. Lucunya, setelah mundur, Ibas mencalonkan diri kembali sebagai anggota DPR di Pemilu 2014.

---

Ratu Atut

Ratu Atut juga memberikan kesempatan kepada adik kandungnya yakni, Ratu Tatu Chasanah untuk terjun ke dunia politik di daerah Banten. Tidak tanggung-tanggung, Ratu Tatu langsung mencalonkan diri sebagai wakil bupati Serang Periode 2010-2015 lalu. Tatu pun menang dan akhirnya menjabat sebagai wakil bupati Serang sampai saat ini.

SBY

SBY tak punya saudara kandung, namun SBY menurunkan dinasti Cikeas kepada sepupunya yang bernama, Sartono Hutomo. Sartono diketahui adalah caleg dari Partai Demokrat dari dapil Jatim VII.

---

Ratu Atut

Ratu Atut juga punya adik ipar yang menjabat sebagai petinggi di pemerintahan Banten. Adalah Airin Rachmi Diany, istri adik Atut, Tubagus Chaeri Wardana. Airin kini menjabat sebagai Wali Kota Tangerang Selatan periode 2011-2016.

SBY

Dinasti politik Cikeas tak hanya berhenti di keluarga kandung dan inti. Adik Ipar SBY, Hartanto Edhie Wibowo juga ikut meramaikan dinasti yang tercatat sebagai caleg dari Partai Demokrat dari dapil Banten III.

Tak hanya Hartanto, adik ipar SBY lainnya yakni, Agus Hermanto juga aktif di dunia politik. Bahkan Agus saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Partai Demokrat yang ketua umumnya adalah kakak iparnya sendiri, yaitu SBY.

---

Ratu Atut

Menantu Ratu Atut, Ade Rossi Khoerunisa yang juga suami dari anak Atut, Andika Hazrumy saat ini menjabat wakil ketua DPRD Kota Serang periode 2009-2014.

SBY

Presiden SBY juga memberikan kesempatan kepada para keponakannya untuk terjun ke dunia politik. Mexicana Leo Hartanto adalah salah satu keponakan SBY yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari dari dapil DKI Jakarta I.

Selain itu ada pula Nurcahyo Anggorojati yakni anak dari adik ipar SBY, Hadi Utomo yang tercatat sebagai caleg dari Partai Demokrat di dapil Jateng VI.

http://www.merdeka.com/politik/perba...t-dan-sby.html
.Sekali lagi MAAF kalo bacanya agak kurang enak...
Dimana-mana juga seperti itu.

Bukan hanya SBY dan Atut. Sudah tidak heran lagi dah Nepotisme di pemerintahan negeri ini.

Sanak saudara segala macam pasti di usahakan untuk bisa kebagian jatah jabatan.
msh mending sby...daripada atut.dinasti atut parah..semua jabatan pemerintahan dimakan keluarganya...
kalau punya keahlian dan kemampuan sih ga masalah gan..
dan ane anggap biasa aja, ga beda lah dengan bapaknya guru anak guru, bapanya dokter anaknya dokter, bapa pns anak pns juga. selama memang ahli di bidangnya dan tidak lalai dlm bekerja ya ga masalah.
semuanya emang kaya gitu lah gan, asal kerjanya bener gak korup, gak apa-apa .......... mau sekeluarga jadi kepala daerah. yg penting jangan maling

Thumbs up 
dinasti atut

sekedar info gan, ane baru liat-liat ada yang gambarin power map atut, cukup keren gan, bisa diliat deh:
http://www.bijaks.net/politisi/index...h50485df730211
siapapun pemimpinnya, yg penting makmur rakyat.
sudahkah...??


gabung dengan ustadz Yusuf Mansur di sini mari sukses bersama
emoticon-thumbsup