alexa-tracking

[Miris!!!] Bawa Timnas U-19 ke Piala Asia, Kontrak Indra Sjafri Belum Jelas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525b5cd1f9ca174338000000/miris-bawa-timnas-u-19-ke-piala-asia-kontrak-indra-sjafri-belum-jelas
[Miris!!!] Bawa Timnas U-19 ke Piala Asia, Kontrak Indra Sjafri Belum Jelas
berita :

Quote:


http://bola.viva.co.id/news/read/451...ri-belum-jelas


Quote:



http://www.republika.co.id/berita/se...19-belum-jelas





duh coach...ane sakit hati banget coach dan juga Evan Dimas diperlakukan seperti ini....nasibnya hidup di negeri yg dipimpin mafia (dari pemerintahan sampe olahraganya)...yg berprestasi jarang dihargai


emoticon-Sorry
Quote:


setelah pemilu 2014, pengurus pssi emang perlu dirombak total, hancurkan para mafiosoemoticon-Mad (S)
moga2cepet jelas deh!
tapi mending jd pelatih tetap deh daripada kontrak!emoticon-Sorry
Apa perlu disindir lg koin utk timnas?? Hopeless bgt walaupun timnas pnya potensi tp kalau petinggi msh korup... Revolusinya blm kelar smpe pssi bnr2 bersih
lagi persiapan berkas2 buat kontrak.

(alasan)
Nasib pelatih yang ga bisa diajak kongkalikong sama gerombolan mataitil emoticon-Berduka (S)
Presiden kita yg terhormat kalo menang di twitter katanya ikud bangga tapi ga bantu2 ngurus kontraknya. Perintahkan menpora turun tangan emoticon-Cape d... (S)
roy sukro gak punya otak
"Saya pernah satu tahun tidak digaji, tujuh bulan bekerja tanpa kontrak, tapi ikhlas menjalankan tugas itu. Dari keikhlasan itu, saya bisa menuai hasilnya sekarang," ujarnya.

emoticon-fuck2 pssi
PSSInya saja sampah..isinya kaki tangan bakrie,yg ingin menyukseskan capres..dia pikir dengan menguasai ISL,bisa kuasai suara buat capres...emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
kagak usah dibayar,pelatih gak jelas..... bacot doang,menang sedikit songongnya ampun ampunan...tai kuda emoticon-Tai

ngeles loe indra sapi
malah mewek setelah kemenangan mujur loe? bilang aja loe mau gaji loe...tandanya loe cuma gila duit aja

emoticon-Cape deeehh
Quote:


halah..... anak DC kagak usa ke sf laen lah, gak nyampek otak kalean

balik ke dc aja bacot2an sesama dc yg goblok2

emoticon-Ngakak
Quote:


Kampret....dibayar berapa lu posting disini??
Pak coach kapan nih bayarannya emoticon-Embarrassment
kok masih mau2nya kerja emoticon-Embarrassment
Quote:


enak klo dibayar, lah dia cuman asal komen emoticon-Ngakak
ane yakin bang indra syafrie bukanlah coach yg kelas ecek2 n gampang mewek....
beliau tdk mkir kntrak atopun byaran, yg penting bisa mendedikasikan hdupnya di dunia bola demi merah putih...
ane salut bwt bang indra, alangkah indahnya jka pssi di pimpin org2 sprti beliau...
#angkat topi bwt bang indra syafrie...
Quote:




tanggal join 12 oktober...heran gue di forum BP banyak bener nubitol(ol) sampah fakir bata macem gini


emoticon-Mad (S)

Gile semua aspek negara ini 90% korup
Quote:


Numpang tenar gan?mending kayak vicky pacarin artis jelas tenarnya daripada tenar disini jadi sampah aja


uda indra yang sabar aje emang kelakuan Pssi dari dulu nggk berubah

Quote:

yakin gw nubi? loe gak liat nih aidi udh seri ke berapa?

sori gw gak dibayar..gw murni oposisi dalam hal ini...

ga terima loe?