alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525b5cd1f9ca174338000000/miris-bawa-timnas-u-19-ke-piala-asia-kontrak-indra-sjafri-belum-jelas
[Miris!!!] Bawa Timnas U-19 ke Piala Asia, Kontrak Indra Sjafri Belum Jelas
berita :

Quote: VIVAbola - Meski sukses mengantarkan Timnas Indonesia U-19 juara Piala AFF 2013 dan lolos ke putaran final Piala Asia U-19 2014, kontrak pelatih Indra Sjafri ternyata masih belum mendapatkan kejelasan dari PSSI.

Kontrak Indra sebagai pelatih Timnas U-19 sebenarnya sudah berakhir sejak menjuarai Piala AFF U-19 di Sidoarjo, September 2013. Kontrak pelatih 50 tahun itu kemudian diperpanjang oleh Badan Tim Nasional hingga gelaran Pra Piala Asia U-19 2014. Namun, perpanjangan kontrak itu hanya sebatas lisan.

Menanggapi kondisi kontraknya, Indra tidak mau ambil pusing. Mantan pelatih PSP Padang itu hanya ingin fokus membentuk program untuk Evan Dimas dan kawan-kawan ke depannya.

"Saya tidak mau bernegosiasi dengan negara. Sekarang negara yang harus punya kesadaran. Ikhlas saja. Kalau dijalankan, mudah-mudahan semuanya akan lancar. Saat ini saya ingin berdiskusi dengan BTN untuk program Timnas U-19 selanjutnya," ujar Indra di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Minggu 13 Oktober 2013

Posisi Indra sebagai pelatih Timnas U-19 sempat mendapat ancaman ketika Luis Manuel Blanco hadir dalam kursi kepelatihan Timnas pada pertengahan 2013. Ketika itu BTN meminta kedua pelatih memaparkan program-program mereka secara rinci.

"BTN minta saya presentasi program. Mereka minta pelatih terbaik, pemain terbaik, dan manajemen terbaik. Dan dengan hasil presentasi yang saya buat, BTN akhirnya memilih saya ketimbang Blanco," ujar Indra.


http://bola.viva.co.id/news/read/451...ri-belum-jelas


Quote: REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meskipun berhasil mengantarkan timnas U-19 juara Piala AFF U-19 2013 serta lolos ke putaran final Piala Asia U-19 2014 dengan status juara grup G, kontrak pelatih Indra Sjafri ternyata masih belum jelas.

Sebelumnya, kontrak awal Indra di timnas U-19 hanya sampai Piala AFF U-19. Namun karena berhasil membawa Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan menjadi juara, Badan Tim Nasional (BTN) memperpanjang kontraknya untuk babak kualifikasi Piala Asia U-19.

Seperti dilansir Goal, setelah babak kualifikasi selesai, kejelasan selanjutnya masih belum didapatkan Indra secara hitam di atas putih. Dia pun lebih memilih tak berpolemik mengenai masalah tersebut.

"Soal kontrak silakan tanya ke PSSI saja. Belum ada pembicaraan (kontrak baru)," ucap Indra, seraya menegaskan komitmennya untuk terus menangani Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan. "Saya tidak mau bernegosiasi dengan negara. Tinggal negara (setelah melihat kinerja kami) apakah tergerak hatinya untuk kami," tambah pelatih berusia 50 tahun itu.

"Saya pernah satu tahun tidak digaji, tujuh bulan bekerja tanpa kontrak, tapi ikhlas menjalankan tugas itu. Dari keikhlasan itu, saya bisa menuai hasilnya sekarang," ujarnya.



http://www.republika.co.id/berita/se...19-belum-jelas





duh coach...ane sakit hati banget coach dan juga Evan Dimas diperlakukan seperti ini....nasibnya hidup di negeri yg dipimpin mafia (dari pemerintahan sampe olahraganya)...yg berprestasi jarang dihargai


emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By medyudhapradja
berita :



http://bola.viva.co.id/news/read/451...ri-belum-jelas





http://www.republika.co.id/berita/se...19-belum-jelas





duh coach...ane sakit hati banget coach dan juga Evan Dimas diperlakukan seperti ini....nasibnya hidup di negeri yg dipimpin mafia (dari pemerintahan sampe olahraganya)...yg berprestasi jarang dihargai


emoticon-Sorry


setelah pemilu 2014, pengurus pssi emang perlu dirombak total, hancurkan para mafiosoemoticon-Mad (S)
moga2cepet jelas deh!
tapi mending jd pelatih tetap deh daripada kontrak!emoticon-Sorry
Apa perlu disindir lg koin utk timnas?? Hopeless bgt walaupun timnas pnya potensi tp kalau petinggi msh korup... Revolusinya blm kelar smpe pssi bnr2 bersih
lagi persiapan berkas2 buat kontrak.

(alasan)
Nasib pelatih yang ga bisa diajak kongkalikong sama gerombolan mataitil emoticon-Berduka (S)
Presiden kita yg terhormat kalo menang di twitter katanya ikud bangga tapi ga bantu2 ngurus kontraknya. Perintahkan menpora turun tangan emoticon-Cape d... (S)
roy sukro gak punya otak
"Saya pernah satu tahun tidak digaji, tujuh bulan bekerja tanpa kontrak, tapi ikhlas menjalankan tugas itu. Dari keikhlasan itu, saya bisa menuai hasilnya sekarang," ujarnya.

emoticon-fuck2 pssi
PSSInya saja sampah..isinya kaki tangan bakrie,yg ingin menyukseskan capres..dia pikir dengan menguasai ISL,bisa kuasai suara buat capres...emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
kagak usah dibayar,pelatih gak jelas..... bacot doang,menang sedikit songongnya ampun ampunan...tai kuda emoticon-Tai

ngeles loe indra sapi
malah mewek setelah kemenangan mujur loe? bilang aja loe mau gaji loe...tandanya loe cuma gila duit aja

emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By platkuning.3rd
kagak usah dibayar,pelatih gak jelas..... bacot doang,menang sedikit songongnya ampun ampunan...tai kuda emoticon-Tai

ngeles loe indra sapi
malah mewek setelah kemenangan mujur loe? bilang aja loe mau gaji loe...tandanya loe cuma gila duit aja

emoticon-Cape deeehh


halah..... anak DC kagak usa ke sf laen lah, gak nyampek otak kalean

balik ke dc aja bacot2an sesama dc yg goblok2

emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By platkuning.3rd
kagak usah dibayar,pelatih gak jelas..... bacot doang,menang sedikit songongnya ampun ampunan...tai kuda emoticon-Tai

ngeles loe indra sapi
malah mewek setelah kemenangan mujur loe? bilang aja loe mau gaji loe...tandanya loe cuma gila duit aja
emoticon-Cape deeehh


Kampret....dibayar berapa lu posting disini??
Pak coach kapan nih bayarannya emoticon-Embarrassment
kok masih mau2nya kerja emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By DVane


Kampret....dibayar berapa lu posting disini??


enak klo dibayar, lah dia cuman asal komen emoticon-Ngakak
ane yakin bang indra syafrie bukanlah coach yg kelas ecek2 n gampang mewek....
beliau tdk mkir kntrak atopun byaran, yg penting bisa mendedikasikan hdupnya di dunia bola demi merah putih...
ane salut bwt bang indra, alangkah indahnya jka pssi di pimpin org2 sprti beliau...
#angkat topi bwt bang indra syafrie...
Quote:Original Posted By platkuning.3rd
kagak usah dibayar,pelatih gak jelas..... bacot doang,menang sedikit songongnya ampun ampunan...tai kuda emoticon-Tai

ngeles loe indra sapi
malah mewek setelah kemenangan mujur loe? bilang aja loe mau gaji loe...tandanya loe cuma gila duit aja

emoticon-Cape deeehh




tanggal join 12 oktober...heran gue di forum BP banyak bener nubitol(ol) sampah fakir bata macem gini


emoticon-Mad (S)

Gile semua aspek negara ini 90% korup
Quote:Original Posted By platkuning.3rd
kagak usah dibayar,pelatih gak jelas..... bacot doang,menang sedikit songongnya ampun ampunan...tai kuda emoticon-Tai

ngeles loe indra sapi
malah mewek setelah kemenangan mujur loe? bilang aja loe mau gaji loe...tandanya loe cuma gila duit aja

emoticon-Cape deeehh


Numpang tenar gan?mending kayak vicky pacarin artis jelas tenarnya daripada tenar disini jadi sampah aja


uda indra yang sabar aje emang kelakuan Pssi dari dulu nggk berubah

Quote:Original Posted By medyudhapradja




tanggal join 12 oktober...heran gue di forum BP banyak bener nubitol(ol) sampah fakir bata macem gini


emoticon-Mad (S)


yakin gw nubi? loe gak liat nih aidi udh seri ke berapa?

sori gw gak dibayar..gw murni oposisi dalam hal ini...

ga terima loe?