alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525b59a8be29a0ba368b4580/timnas-senior-wajib-kalahkan-china
TIMNAS senior wajib kalahkan china
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Timnas
Senior Indonesia akan menjamu
Cina pada laga lanjutan kualifikasi
Grup C Piala Asia 2015 di Stadion
Utama Gelora Bung Karno, Jakarta,
Selasa (15/10).

Boaz Solossa dan kawan kawan wajib
mengalahkan Cina apabila ingin
membuka asa untuk lolos ke putaran
final.

''Kami akan berjuang semaksimal
mungkin untuk meraih hasil positif,"
ujar Pelatih Timnas Senior
Indonesia, Jacksen F Tiago. ''Yang
penting sekarang adalah fokus
menjalani pertandingan melawan
Cina.''

Saat ini skuat Garuda berada di
peringkat empat alias posisi buncit
Grup D dengan raihan nol poin
setelah selalu menelan kekalahan
pada dua laga. Sementara, Cina
berada di urutan dua dengan koleksi
tiga poin.

Arab Saudi memimpin sementara
klasemen dengan torehan sempurna
enam poin. Irak, yang berada di
posisi ketiga, mengumpulkan tiga
angka dari kemenangan tipis 1-0
dari menjamu Indonesia pada awal
Februari lalu.
Irak akan menjamu Arab Saudi di
Amman. Indonesia sendiri bertekad
meraih poin penuh dari menjamu
Cina.
sumber: http://m.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-indonesia/13/10/14/mumrt2-timnas-senior-wajib-kalahkan-cina

mudah2an bisa menang sukses menyusul junior...
ngimpi.

pemainnya aja bukan pelatih langsung yg milih, tp btn.

emoticon-Nohope
Yah semoga mainnya bisa kompak gan jgn ego main shot sendiri aja biasanya
Gimana mau menang kalau kebanyakan intervensi, intimidasi, politisasi dan publikasi yg berlebihan?
Gimana mau menang kalau kebanyakan intervensi, intimidasi, politisasi dan publikasi yg berlebihan?
Hopeless lah kalo timnas senior
yg penting main kaya u19 kemarin, jangan egois, smua melakukan tugas masing2, pasti bisa dikalahin 2-0 ato 3-0 emoticon-Angkat Beer
indon mana mampu lawan cinakk
lawan malaysia aja masih kalah emoticon-Ngakak (S)
ngga kalah telak aja udah bagus ko... emoticon-Ngacir
auk ah gelapppppp............
tak harap banyak aku sama timnas senitol kufluk emoticon-Traveller

kaskus could open toket terus emoticon-Taiemoticon-fuckemoticon-Gila
Quote:Original Posted By aloxusrepublic
indon mana mampu lawan cinakk
lawan malaysia aja masih kalah emoticon-Ngakak (S)


babi asal malayshit detected emoticon-Najis
Ganti aja sm timnas u 19 itung2 nyari pngalaman,toh jg peluang nya kcl emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By razedsgn
ngimpi.

pemainnya aja bukan pelatih langsung yg milih, tp btn.

emoticon-Nohope

kali aja menang...yg penting berusaha dulu...
Quote:Original Posted By minimimi555
tak harap banyak aku sama timnas senitol kufluk emoticon-Traveller

kaskus could open toket terus emoticon-Taiemoticon-fuckemoticon-Gila

iya gan bener kaskus lagi error terus nih...emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By wisnugc
Ganti aja sm timnas u 19 itung2 nyari pngalaman,toh jg peluang nya kcl emoticon-Cape d...


Setuju gan emoticon-Angkat Beer
FORZA CINAK emoticon-Angkat Beer
Gak yakin ane gan
yakin ngalah

emoticon-Big Grin
ane berharap minimal bisa bawa 1 gelar

Spoiler for cekidot:
×