alexa-tracking

Sepekan Terakhir, 7 WNI Tewas Ditembak di Malaysia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525b4c8fa4cb177458000006/sepekan-terakhir-7-wni-tewas-ditembak-di-malaysia
Sepekan Terakhir, 7 WNI Tewas Ditembak di Malaysia
Quote:


Aturannya jangan main asal tembak aja sebelum ada bukti!!!!!!
maen tembak aja tuh polkis malingsh*t!emoticon-Sorry
dmana mana cuma jadi kriminal...tembak aja setuju
Quote:


disini juga gitu kok, mending rampokanny gede..yg kelas teri aja sukur2 cuma bogem, kalo lagi apes ya wasalam emoticon-Ngacir
dear bpk presiden

kenapa anda tidak marah marah kalo ada masalah spt ini

kenapa anda cuma bisa marah marah kalo ada yg menyinggung harga diri anda

sedangkan harga diri bangsa ini saat diinjak injak

anda tidak bereaksi sedikitpun emoticon-fuck3
tembak aja....rampok kok dibela.

lagak nasionalisme..emoticon-Ngakak

emangnya indonesia,rampok yg nembak polisi emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Kata-nya mao berantas freeman dan rampok ala petrus, yg di jogja main koboy di dukung, yg di alay juga main koboy kok gak didukung?emoticon-Ngakak

Moral of the story...jadi lha rampok di negara orangi daripada rampok di negara sendiri, selain mengharumkan nama bangsa, mati pun ada yg belaemoticon-Ngakak
Emangnya pd ngeliat situasi tkp nya? Klo pd ga liat ga bisa bilang polisi malingsia itu diluar prosedur. Mungkin aja ngelawan. Tunggu aja investigasi tim kedubes ri disana
negaranya lebih aman dari indonesia apa gara2 polisinya lebih tegas?
tp polisi indonesia jg tegas kok, sayang tegasnya sering salah arah
Budak budak indon memang cuma jadi malasah di negeri melaka, memang pantas di siksa dan di tembak mati...!!!

INDON GOBLOKKK
SiBuYa said : saya hanya bsa prihatin n berdoa saja...smoga amal ibadah di trima oleh Tuhan YME....
kegiatan rampoknya emang udah turun temurun kok emoticon-Malu (S)

"Duta" indonesia gitu loh emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Dear, ente.

ente juga komplotan rampok ya?

Salam, ane.
Quote:

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Cmn di Indo tu gaaannn
Quote:


keep goblok gan emoticon-I Love Indonesia (S)
rampok kok dibela, seandainy situ dirampok tar mending ngomong 'itung2 sedekah' emoticon-Gila
apa yg mereka lalukan di sana?
emangnya salah apa yg dilakukan oleh pihak malaysia..
kalao berbuat kriminal ya dimana-mana juga di dor
bahkan di ina bisa aja langsung di bakar....emoticon-Ngakak
btw , selalu saja hubungan ina ama malaysia diprovokasi oleh media..
sepertinya ada agenda tersembunyi nih kalo sesama bangsa serumpun saling ribut....emoticon-Wink
asal main tembak aja itu malingsia...
koruptor aje gk ditembak mati.. yg rampok kok tembak mati.. emoticon-Hammer2
inilah resiko menjadi warna negara ri......didalam negri sendiri ditembakin oleh aparatnya sendiri, diluar negri ditembakin aparat sono juga............
di sinih bukannya lebih hebat....

nembak selalu salah sasaran

emoticon-Hammer2