alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525b472dfaca17376e000005/senin-kejepit-lalu-lintas-jakarta-lengang
Senin Kejepit, Lalu Lintas Jakarta Lengang
Jakarta - Senin (14/10) pagi ini tidak seperti Senin biasanya yang dipadati kendaraan bermotor. Lalu lintas di sejumlah ruas di Jakarta tampak lengang.

Sejumlah perkantoran hari ini memberikan kebijakan cuti bersama bagi karyawannya. Hal itu dilakukan karena besok, Selasa (15/10/2013) adalah tanggal merah untuk merayakan Hari Raya Idul Adha.

Seperti dikutip dari TMC Polda Metro Jaya, sejumlah ruas jalan yang terpantau lengang pagi ini diantaranya Semanggi menuju Bundaran HI, Buncit Raya menuju Mampang, layang Grogol menuju Tomang, Rasuna Said menuju Mampang, Kuningan mengarah Semanggi dan Tanjung Barat menuju Pasar Minggu.

[url]http://news.detik..com/read/2013/10/14/071325/2385751/10/senin-kejepit-lalu-lintas-jakarta-lengang?n991102605[/url]
stsiun duri dan tangerang sepi juga tuh... lancar jaya
Mudah2an selamanya Jakarta sepi...Kalo perlu yang udah pada pulang kampung gak usah balik lagi.......

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
boneng banget.. priok-meruya cuma 45menitan padahal biasanya bisa sejam lebih dikit emoticon-Big Grin
enaknyaa jakarta hari ini,
ke kantor cepet banget emoticon-Big Grin
tiap hari jadi hari kejepit aja kayaknya enak yak emoticon-Big Grin
mantap jaya .. barusan aja ane dri jkt ke pantura cepet n lenggang gan ..
Semoga Jakarta selalu seperti ini. emoticon-Kiss
Jadi lebih cepet. emoticon-Big Grin
iya gan, td ane sempet bengong mulai dari daan mogot (biang macet) - jl panjang- permata hijau - pondok indah - simatupang (biang juga) smpe kantor ane lancar banget. sempet gas pol srasa di pantura emoticon-Ngakak
tadi smpe rem cuma kepake tiap ada lampu merah, ga seperti hari2 biasa yg kaya permainan dijepang yang jalan jalan berhenti, jalan jalan jalan berhenti, jalan berhenti emoticon-Ngakak
inilah yg ditunggu2....

kpn lg jakarta bs lengang emoticon-Matabelo

btw ga ngaruh buat ane, lha wong ane di rmh aja...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By davinof
Mudah2an selamanya Jakarta sepi...Kalo perlu yang udah pada pulang kampung gak usah balik lagi.......

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


itu yang selalu gw ngomongin setiap pada pulang kampung emoticon-Big Grin
Ternyata yang bikin macet mereka yang pulang kampung...andai mereka tak kembali lagi....indahnya kotaku....
apalagi besok gan...
emoticon-Cool emoticon-Cool