alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525b3e4d40cb17a058000005/sakit-jiwajubir-atut-dinasti-politik-tak-dilarang-konstitusi
(sakit jiwa)Jubir Atut: Dinasti Politik Tak Dilarang Konstitusi
Jubir Atut: Dinasti Politik Tak Dilarang Konstitusi
beritasatu.com
Sabtu, 12 Oktober 2013 | 13:31

Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah

Jakarta - Dinasti politik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah seketika menjadi sorotan, seusai KPK menetapkan adik Atut, Tubagus Chaeri Wardana sebagai tersangka kasus dugaan suap pengurusan sengekta pilkada di Lebak, Banten.

Juru Bicara Keluarga Atut, Fitron Nur Ikhsan mengatakan soal dinasti politik harus dilihat secara adil, dalam arti jangan hanya terfokus ke Banten.

"Tidak adil juga kalau melihat dinasti itu hanya di Banten," kata Fitron dalam diskusi di Jakarta, Sabtu (12/10).

Menurut Fitron di banyak daerah banyak terdapat dinasti. Tak hanya itu, Fitron menilai tidak ada yang salah dengan kedinastian keluara Atut. Pasalnya hal tersebut tidak dilarang oleh konstitusi.

"Memang secara konstitusi tidak dilarang, akan tetapi ketika konstitusinya melarang, saya yakin itu akan menjadi perbaikan ke depan," katanya.
Spoiler for Yang boneng Nais Inpoh:
Quote:Original Posted By rojiter
Jubir Atut: Dinasti Politik Tak Dilarang Konstitusi
beritasatu.com
Sabtu, 12 Oktober 2013 | 13:31

Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah

Jakarta - Dinasti politik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah seketika menjadi sorotan, seusai KPK menetapkan adik Atut, Tubagus Chaeri Wardana sebagai tersangka kasus dugaan suap pengurusan sengekta pilkada di Lebak, Banten.

Juru Bicara Keluarga Atut, Fitron Nur Ikhsan mengatakan soal dinasti politik harus dilihat secara adil, dalam arti jangan hanya terfokus ke Banten.

"Tidak adil juga kalau melihat dinasti itu hanya di Banten," kata Fitron dalam diskusi di Jakarta, Sabtu (12/10).

Menurut Fitron di banyak daerah banyak terdapat dinasti. Tak hanya itu, Fitron menilai tidak ada yang salah dengan kedinastian keluara Atut. Pasalnya hal tersebut tidak dilarang oleh konstitusi.

"Memang secara konstitusi tidak dilarang, akan tetapi ketika konstitusinya melarang, saya yakin itu akan menjadi perbaikan ke depan," katanya.


Memang tidak dilarang, oleh karena itu, rakyat perlu meneliti peran masing-masing dalam keluarga tersebut dalam tiap pemenangannya. Apakah ada Nepotism atau tidak. Sebab masyarakat Banten sudah merasakan busuk itu dimana-mana. Hati rakyat tidak mudah ditipu.

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
justru dgn terkuaknya kasus dinasti di banten, diharapkan masyarakat atau kpk segera bertindak jika ada lagi dinasti-dinasti politik, jabatan dll. baik kecil maupun besar di daerah lain

Mohon maaf, disebabkan keadaan Indonesia yg rawan KKN, setiap dinasti seharusnya diperiksa, juga sebagai contoh untuk yg lain

mau sampai kapan indonesia seperti ini? Yg dinasti-dinastian, mikir lah dikit, lu kate ini negara engkong lu?

bikin dinasti tapi rakyat yg dipimpin keadaannya mengkhawatirkan, miskin, jelas dipertanyakan, ngapain aja tuh dinasti?

sekali lagi, melihat keadaan Indonesia yg rawan KKN, setiap dinasti di daerah manapun, sekecil apapun, periksa aja

Mohon maaf, tapi untuk oknum PNS pun yg suka bagi-bagi jatah untuk keluarga segera ditangkap

PARASIT BO, gak usah pake alasan klise, klo mampu kenapa nggak, klo mampu ya jgn KKN, berjuang sendiri, ini negara, bukan bisnis keluarga, klo bisnis keluarga silahkan

Jubir Goblog ini apa gak pernah dengar kisah Umar bin Khattab yang marah ketika tahu anaknya dicalonkan sebagai penerus kepemimpinannya ya?

seorang tokoh Khulafaur Rasyidin saja gak suka ada dinasti-dinastian......
emoticon-Ngakak


kentut dulu ah....

bosen liat berita si kentut ini
Wah konstitusi secara tidak langsung mengkhalalkan nepotisme berarti emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By japek
Jubir Goblog ini apa gak pernah dengar kisah Umar bin Khattab yang marah ketika tahu anaknya dicalonkan sebagai penerus kepemimpinannya ya?

seorang tokoh Khulafaur Rasyidin saja gak suka ada dinasti-dinastian......


Bacanya kisah Dinasti Kennedy di Amrik gan... emoticon-Matabelo

Itupun mereka smw ga cuma mngandalkan nama besar aja..
kalo dinasti yang bener2 bersih ya gpp
tapi kalo dinasti hasil KKN ya itu yang masalah emoticon-Big Grin



Posted with kaskusQR
Dinasti politik memang tidak dilarangms selama kerjaannya profesional, bukan korupsi dinastiah.

Saya pikir generasi indonesia muda sudah bis membedakan sendiri mana yang benar dan salah.

Kalosaya punya perusahaan, emaknya kerja di saya, trus saya kenal anaknya baik dan tanggung jawab, ya saya pekerjakan juga, kalo perlu sampe paman2 bibinya kerja sama sya gapapa saya fasilitasi, selama keqrjaannya baik
yang di banten seh bukan dinasti lagi tapi sangat bertendesi ngerampok uang rakyat secara terstruktur, gimana ceritanya semua lini ada mereka ya di esekutif ya di legislatif
Dinasti Atut macam kentut
kenyatanya emang gitu kok

konstitusi eman gak melarang siapa aja jadi pejabat

kembali lagi ke masyarakatnya kenapa masih dipilih

ada yang terguncang bawa" umar bin khatab emoticon-Ngakak ini negara berdasarkan konstitusi bukan berdasarkan agama

emoticon-Ngakak


ane gak suka sama atut tapi memang benar kalo politik dinasty itu sah di negeri ini gak bisa di pungkiri
emoticon-Mad (S) sakit jiwa
Quote:Original Posted By rojiter
Jubir Atut: Dinasti Politik Tak Dilarang Konstitusi
beritasatu.com
Sabtu, 12 Oktober 2013 | 13:31

Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah

Jakarta - Dinasti politik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah seketika menjadi sorotan, seusai KPK menetapkan adik Atut, Tubagus Chaeri Wardana sebagai tersangka kasus dugaan suap pengurusan sengekta pilkada di Lebak, Banten.

Juru Bicara Keluarga Atut, Fitron Nur Ikhsan mengatakan soal dinasti politik harus dilihat secara adil, dalam arti jangan hanya terfokus ke Banten.

"Tidak adil juga kalau melihat dinasti itu hanya di Banten," kata Fitron dalam diskusi di Jakarta, Sabtu (12/10).

Menurut Fitron di banyak daerah banyak terdapat dinasti. Tak hanya itu, Fitron menilai tidak ada yang salah dengan kedinastian keluara Atut. Pasalnya hal tersebut tidak dilarang oleh konstitusi.

"Memang secara konstitusi tidak dilarang, akan tetapi ketika konstitusinya melarang, saya yakin itu akan menjadi perbaikan ke depan," katanya.


secara konstitusi tidak di larang

asas kepatutan
---
jika yang terpilih sebagai wakil rakyat kemudian kinerjanya tidak maksimal untuk rakyat buat apa jadi wakil ?
Quote:Original Posted By aresdinasty



secara konstitusi tidak di larang

asas kepatutan
---
jika yang terpilih sebagai wakil rakyat kemudian kinerjanya tidak maksimal untuk rakyat buat apa jadi wakil ?


memang gak dilarang karena secara logis kalau dalam 1 keluarga ada lebih dari 1 orang yang punya kemampuan untuk manage wilayah/negara dengan baik kenapa harus dilarang.
hanya saja pada hal ini, orang yang kompeten bisa memimpin daerah.
hwahaha.. emoticon-Ngakak
sekarang tanyanya dimana letak kontitusi yang tidak melarang kelanggengan dan penyalah gunaan wewenang..?

ngehe tuh JUru biBIR emoticon-Tai belajar konstitusi dulu yang bener jangan asal bacot.. emoticon-fuck
peliharaan ya bela majikan dong emoticon-Malu


jubirnya nggak jelas gan, lagi mabok beneran kayaknya... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Org Banten itu dodol semua ... mirip dg org Garut ...

milih ... milih sendiri ... kok komplainnya keluar? ...

kalo tdk suka yaaa jangan dipilih ... beres kaaan

dasar dodooooool ... dodol ... emoticon-Mad (S)