alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525b35370e8b462510000001/ruhut-ayah-ratu-atutaktivis-tokoh-pergerakan
Ruhut: Ayah Ratu Atut aktivis tokoh pergerakan
Spoiler for kata Ruhut:
bang ruhut sok tau amat tuh... emoticon-Big Grin

ane nih sk main sekitaran cilegon - serang - anyer - merak...kerjaan proyek pemerintah sekitar gak ada yg bener...semua proyek gak ada yg beres...terminal terpadu merak gak ada bunyi...lintas selatan cilegon - anyer gak beres2....

keluarga atut makin kaya...rakyat makin sengsara...

harusnya yg ngurusin itu swasta tanpa campur tangan pemerintah setempat...dijamin kerjaan model gitu sudah kelar dari kemarin... emoticon-Big Grin

yg bilang tidak ada dinasti atut di banten...berarti kudu harus ke dokter mata buat cek mata...sama ke psikiater buat cek otaknya.. emoticon-Ngakak
semua sudah tau kredibilitas ruhut
tukang jilat emoticon-Big Grin
hahaaay
jebret sekali komenya bang ruhut
aktivis ame preman deketan yah
tau lah ruhut syapa...emoticon-Cape d... (S)
mantan rekan di golkar kali tuh,maka nya di belain....emoticon-Ngacir
Masalahnya omongan dia mana ada yg percaya, nyalonin ketua komisi aja banyak yg ga setuju. Super penjilat sang penguasa.
Ruhut msh mau dekat2 ama atut ya

emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ApakanSaya
semua sudah tau kredibilitas ruhut
tukang jilat emoticon-Big Grin


apanya atut yg dijilat gan..?

emoticon-Ngakak
halah si poltak belaga benar omong besar tanpa bukti itu bah.. emoticon-Tai
Jadi kalo aktivis kenapa rupanya ? sini kutampari pake pleer
Busettt, tokoh pergerakan apanya??

yang ada PREMAN itu,

Siapa yang gak kenal si Chasan di Banten..

Preman gak tau aturan itu
kalau dia yg ngomong sih ngga usah terlalu dibawa serius emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By abigiga
apanya atut yg dijilat gan..?

emoticon-Ngakak


jangan tanya gw gan, gw bukan ruhut emoticon-Ngakak
wah ada apa nih?
pasti ada sesuatu dibalik ungkapannya
Obatnya diminum dulu Hut
pergerakkan korupsi emoticon-Bingung (S)
pergerakkan perubahan emoticon-Bingung (S)
pergerakkan dinasti emoticon-Bingung (S)
ga ngerti bro, pergerakkan apa yg dimaksud.... emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By kodok772001
bang ruhut sok tau amat tuh... emoticon-Big Grin

ane nih sk main sekitaran cilegon - serang - anyer - merak...kerjaan proyek pemerintah sekitar gak ada yg bener...semua proyek gak ada yg beres...terminal terpadu merak gak ada bunyi...lintas selatan cilegon - anyer gak beres2....

keluarga atut makin kaya...rakyat makin sengsara...

harusnya yg ngurusin itu swasta tanpa campur tangan pemerintah setempat...dijamin kerjaan model gitu sudah kelar dari kemarin... emoticon-Big Grin

yg bilang tidak ada dinasti atut di banten...berarti kudu harus ke dokter mata buat cek mata...sama ke psikiater buat cek otaknya.. emoticon-Ngakak


kalo ane maennya sekitaran tangerang, bsd, serpong, alsut.
ane liatnya pemprov banten gak bisa.apa2 tanpa developer real estate.
diluar perumahan mewah tsb, gak ada hasil yang menonjol dr kinerja pemprov dlm menata jalan, pemukiman menengah ke bawah.

ruhut dipercaya? wat de pak? ade-ade aje bang? padahal faktanya banten dipimpin atut makin hancur, jalannya lobang semua. padahal paling deket dg Jakarta, koq gak tau malu ya?
Haha bang poltak emang keren dah emoticon-Ngakak
nyari 'imbas' aja tih ruhut.biar banyak yg dukung dia nya emoticon-Hammer2
×