alexa-tracking

[Another Brownies ToLoL] Kronologis Salah Tembak di Koja

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525ab93c148b46ec2f000003/another-brownies-tolol-kronologis-salah-tembak-di-koja
icon-hot-thread
[Another Brownies ToLoL] Kronologis Salah Tembak di Koja
Quote:




Code:
http://megapolitan.kompas.com/read/2013/10/13/1702237/Inilah.Kronologi.Polisi.Salah.Tangkap.di.Koja


Emang ga bisa bedain, Lambang "Toyota Rush" dengan "Daihatsu Terios"...? kalo di amrik udah kaya raya siRobin nuntut Kerugian materi dan iMmateri... Dasar brownies g*bLok


Komeng KasKuser :
Spoiler for :
polisi goblok
gak heran bisa salah.....

makanya buat bapak berbaju coklat,jangan cuma tau korupsi aja....anjing loe! bener2 anjing!!!!

semoga loe cepet mati polkis2 anjing!! keluarga loe sial 7 turunan

emoticon-Marah emoticon-Marah
Gile aje polisi makin arogan kelakuannya..
Org bgitu di kasi pistol, laen x dia salah tembak lg. Niat incar kaki malah kena kepala!!! Goblok di pelihara emoticon-Marah
Quote:



hahahahaha parah loe gan

masa main tembak gitu?
udh ssuai prosedur apa?
kalopun si korban ngelawan dgn pestol baru si maho2 itu nembak...
Quote:




Hahahaha parah.loe gan
oklah salah sasaran, manusia bisa salah, tapi perlakuannya arogannya dengan korban itu yang menjadi masalah, pecat saja anggota seperti ini.
gile kalo sampe korban kehilangan nyawa bejimane tuh..
Sudah sesuai SOP ? Gila kali tuh Polkis, SOP kok asal maen tembak aje,untung kagak mati tuh korban
Memang langsung main tembak, padahal situasi sepertinya gak darurat udah sesuai prosedur ya? Beruntung gak ketembak dan mati itu si Robinnya.
Udah gitu maen getok pistol aja, et dah.
Makin gak respek lah sama korps satu ini emoticon-Embarrassment
Kelakuan polisi seperti itu disebut sudah sesuai prosedur ? SOP yg mana ?
Haloooooo.... prosedur polisi apa preman tuh, main tembak aja.
loe kira klo korbannya mati lo bisa balikin nyawa orang yg sdh mati?

sudah selayaknya polisi seperti itu dipecat dengan tidak hormat, masyarakat tidak perlu preman yang berseragam polisi.

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
plokis diatas goblognya kebangetan emoticon-Gilaemoticon-Gilaemoticon-Gilaemoticon-Gilaemoticon-Gilaemoticon-Gilaemoticon-Gila


seenaknya aja pukul2 nembak2....nyangkut nyawa orang jing emoticon-fuck2
Itu brownies kalo diajakin berantem 1 1 jg lebih milih pake pistol, gak pny mental penegak hukum bgini dah
kalo gini caranya bukan ga mungkin akan ada lagi penembakan ke polis...udah salah, arogan, kasar ga mau minta maaf pula. pantas buat diusut ke provost nih biar tau rasa
baca komeng Kasat Reskrimnya hadehemoticon-Cape d... (S)
Sesuai prosedur gimana itu suh? kok ngomongnya ngejeplak gitu?
Ente abit AKPOL lho! dah PTIK lagi


Wereng coklat berulah...
Ga profesional
Ga bermutu, ngabis2in anggaran doang


alhamdulilah si korban masih hidup
seandainya tidak.. mungkin kisah ini akan berbeda alurnya emoticon-Smilie
aneh tapi nyata
ga heran kalo diluaran anjing2 coklat ini ditembak mati terus... padahal nembak ban Mobilnya aja ud ckup utk tindakan pencegahan kaburnya si terduga TSK...tapi apa daya? Kebanyakan Korupsi otak jdi kopong emoticon-Big Grin
Turut berdukacita gan

Kedepan bakal banyak polkis yang ditempat orang gk dikenal dan gk ada lg yg prihatin